Build Item Wanwan Mobile Legends

3 min read

build item wanwan

Build Item Wanwan – Wanwan merupakan hero yang mungkin paling sering digunakan sekarang ini karena kemampuannya yang dapat menyerang lawan dengan damage cukup sakit dan pastinya akan menyulitkan lawan-lawan kamu.

Wanwan merupakan hero yang berole atau bertipe Marksman, biasanya role tersebut berisi hero-hero yang dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Role ini sangat digemari kebanyakan orang karena memiliki damage yang cukup besar di late game, namun terkadang hero bertipe Marksman akan di incar terlebih dulu oleh lawan dan diharuskan bagi pengguna hero Marksman agar pintar mencari posisi.

build item wanwan

Baca juga :

Pembahasan Skill Wanwan

Passive Skill, Skill passive Wanwan bernama Tiger Pace. Wanwan mengungkapkan Weakness dan posisi hero lawan yang dikenai oleh senjatanya. Dia memberikan True Damage setara dengan 2.5% dari Max HP target ketika mengenai Weakness mereka.

Jika dia mengenai seluruh Weakneess target, dia akan meningkatkan Damage yang diberikan kepada target sebesar 30% selama 6 detik. Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala dengan Attack Speed.

Skill 1, Skill 1 hero Wanwan bernama Swallow’s Path skill ini bertipe Physical Skill. Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang telah ditentukan, memberikan 100(+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalurnya dan memicu Tiger Pace.

Untuk setiap beberapa detik, Wanwan memulihkan Swallow Dagger dari Fire Swallow, memberikan 60(+85% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1.5 detik. Lawan yang terkena serangan Swallow Dagger dua kali akan terkena efek Stun selama 0.5 detik.

Skill 2, Skill 2 Wanwan bernama Needles in Flowes skill ini bertipe Physical Skill. Wanwan menghapus seluruh Crowd Control dari dirinya seketika, menimbulkan Tiger Pace danmelepaskan Deadly Needly kepada lawan yang berada didekatnya, memberikan 150(+60% Total Physical Attack) Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 Wanwan bernama Crossbow of Tang skill ini bertipe Physical Basic Attack. Wanwan mengaktifkan Crossbownya dan menembakkan panah kepada lawan selama 2.5 detik. Setiap panah memberikan 60(+50% Total Physical Attack) Physical damage. Ketika Crossbow diaktifkan, jika Wanwan mengeliminasi hero lawan, ia akan mengganti untuk menyerang target lainya, mengaktifkan Crossbow-nya selama 1 detik tambahan, dan meningkatkan Attack Speednya sebesar 30% (maksimal 3 kali).

Ketika Wanwan mengambil kembali Crossbownya atau megliminasi hero lawan, Tiger Pace akan diaktifkan. Crssbow of Tang hanya dapat digunakan ketika seluruh Weakness lawan dikenai. Tembakan dari Crossbow of Tang akan diagnggap sebagai basic Attack. Dan jumlah panah yang dia tembakkan berskala dengan Attack Speednya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Wanwan menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Wanwan Tersakit

1. Swift Boost

build item wanwan

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Hero kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Hero kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item kedua yang kamu perlukan pada hero kamu adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

3. Demon Hunter Sword

build item wanwan

Build item atau gear yang ketiga yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

4 . Raptor Machete

raptor machete

Item keempat yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

5. Windtalker

windtalker

Item yang kelima ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan hero menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

6. Blade of Despair

build item wanwan

Gear atau build item Wanwan yang terakhir yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Wanwan

Untuk melengkapi build item Wanwan dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Assasin atau kamu bisa juga menggunakan emblem Marksman.

Battle Spell

1. Inspire

build item miya

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Wanwan tersakit semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com