Game Bus Simulator Offline Android

3 min read

game simulator mobil

Game Bus Simulator Offline Android – Bus merupakan suatu kendaraan besar yang dapat mengangkut banyak orang sekaligus didalamnya.

Dengan asiknya melihat bus dijalanan dengan teloletnya pasti kita sebagai masyarakat awam ingin merasakan rasanya mengendarainya.

Namun pastinya akan sangat sulit apabila kita ingin mencobanya secara langsung, namun kalian bisa mencobanya melalui game.

Sudah banyak sekali game yang dapat anda mainkan yang bertipe bus simulator yang lengkap dengan klakson dan juga dapat menaik turunkan penumpang.

Bus simulator merupakan game yang membuat kita merasakan menjadi supir bis dan merasakan bagaimana mencari penumpang dll.

Ada banyak sekali game yang bertemakan bus simulator ini, kami merangkum beberapa diantaranya.

Baca juga : 10 Game Motocross Android Terbaik 2023 dan Seru

Berikut ini Game Bus Simulator Offline Android

1. Bus Simulator Indonesia

Game bus simulator offline

Bagi kita yang sering mencari game simulator pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya Bus Simulator Indonesia.

Simulator bus ini membawa kita sebagai pemainnya merasakan aslinya bus Indonesia, yang mana diharuskan mencari uang dan juga mencari penumpang.

Ada banyak sekali fitur yang didapatkan ketika kita memainkan Bu Simulator Indonesa ini, yaitu seperti :

  1. Anda dapat melihat kota-kota asli yang ada di Indonesia
  2. Memiliki klakson-klakso yang unik
  3. Anda dapat membuat mod kendaraan anda sendiri
  4. Ada mode Online yang dapat anda manfaatkan untuk berkendara bersama teman-teman
  5. Memiliki kontrol yang mudah untuk dikendalikan

Spesifikasi :
Android : 5.1 atau lebih tinggi
Ukuran : 894 MB

Apabila anda tertarik anda dapat menginstallnya melalui Playstore dan pastinya game ini dapat anda mainkan secara gratis.

2. Bus Simulator : Ultimate

Game bus simulator offline

Game bus simualtor yang kedua yaitu Bus Simulator : Ultimate game ini merupakan buatan dari Zuuks Games yang sudah didownload hingga 100jt kali.

Didalam game ini selain anda akan merasakan menjadi seorang supir bus anda juga akan dapat menggunakan fitur lain seperti mencuci bus anda.

Bus yang disediakan juga cukup banyak dan anda dapat memilihnya secara langsung, salah satu busnya yaitu Mercedes-Benz Tourrider Premium.

Spesifikasi :
Android : 5.1 atau lebih tinggi
Ukuran : 2 GB

3. Coach Bus Simulator

Game bus simulator offline

Berbeda dengan 2 game sebelumnya digame ini anda akan dapat menggunakan coach atau pelatih yang dapat membantu anda menjadi seorang supir bus.

Selain itu anda juga dapat mengcustom bus yang anda gunakan serumit mungkin, dan juga anda dapat menggunakan bus untuk berkeliling kota.

Selain itu banyak fitur seperti penumpang naik dan turun, cuaca, dan juga apabila anda menabrak sesuatu mobil bus anda akan mendapat kerusakan yang dapat dilihat.

Spesifikasi :
Android : 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran : 137 MB

Baca juga : Game MMORPG HP Terbaik

4. Mobile Bus Simulator

Game bus simulator offline

Sama seperti game-game sebelumnya anda dapat memainkan game ini dan mengendarai bus mengelilingi kota-kota.

Ketika mengelilingi kota-kota anda dapat menaikkan dan juga menurunkan penumpang apabila sudah mencapai tujuan.

Custom pada bus juga dapat anda lakukan, tipe bus juga cukup banyak seperti Super High Deck, Double Decker, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat mengcustom klakson, telolet, bumper, velg, dan juga ada lampus STROBO. Selain itu ada perubahan cuaca juga yang membuatnya menjadi realistis.

Spesifikasi :
Android : 11 atau lebih tinggi
Ukuran : 91 MB

5. IDBS Bus Simulator

Game bus simulator offline

Game bus simulator offline yang kelima adalah IDBS Bus Simulator, game ini merupakan adaptasi langsung dengan bus yang ada di Indonesia.

Pada game ini anda akan mendapatkan fitur seperti dapat meniki kapal, mengisi bensin, dan melakukan perjalanan dari pulau satu kepulau lainnya.

Anda dapat mendowload game ini langsung melalui Playstore dan pastinya game ini tersedia gratis.

Spesifikasi :
Android : 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran : 104 MB

6. IDBS Simulator Bus Sumatera

IDBS simulator bus sumatera

IDBS Simulator Bus Sumatera merupakan game bus simulator offline buatan IDBS Studio yang sama dengan game sebelumnya.

Bedanya game ini menampilkan map sumatera yang memiliki ciri khas jalan yang menikung dan juga ditengah hutan.

Cocok sekali apabila anda tertarik ingin mencoba map yang ada di daerah sumatera, untuk tampilannya sendiri bisa dibilang mirip dengan IDBS Bus Simulator.

Spesifikasi :
Android : 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran : 109 MB

7. Bus Simulator City Ride Lite

Game bus simulator offline

Game Bus Simulator City Ride Lite ini memiliki 10 bis yang sangat terkenal di dunia, bus tersebut adalah dari merk Mercedes-Benz, Volvo, IVECO BUS, dan juga BYD.

Selain itu anda juga dapat mengelola perusahaan transportasimu, anda juga dapat memiliki banyak bus yang dapat membuat uang didalam game kamu menjadi banyak.

Didalam game ini memiliki pandangan yang sangat menarik terdapat pelabuhan, kota tua, dan juga pedesaan yang dapat anda nikmati.

Spesifikasi :
Android : 5.1 atau lebih tinggi
Ukuran : 711 MB

8. Bus Simulator Pro

bus simulator pro

Bus Simulator Pro merupakan game ya dibuat oleh LShaddstall92 game ini sudah diunduh oleh 500 rb+ orang.

Game ini bertempat di timur tengah, jadi ketika anda memainkan game ini maka akan bertemu dnegan padang pasir dan juga perkotaan.

Ada mode permainan yang dapat anda mainkan pada game ini yaitu Jangan jatuh dari tebing yang pastinya akan memacu ardenalin ketika anda memainkannya.

Spesifikasi :
Android : 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran : 68 MB

Baca juga : Game Open World

9. Simulator Bus Pro

simulator bus pro

Game bus offline selanjutnya yaitu Simulator Bus Pro yang dibuat oleh Space Games Company yang sudah diinstall lebih dari 100rb orang.

Simulator Bus Pro ini memiliki grafis yang sangat memanjakan mata yaitu grafis HD yang tidak akan membuat anda bosan ketika memainkannya.

Berbagai macam fitur juga tersedia pada game ini yaitu seperti bus yang realistis, grafik 3d, interior bus yang realistis, efek suara, dan juga berbagai macam lampu.

Spesifikasi :
Android : 5.1 atau lebih tinggi
Ukuran : 99 MB

10. Bus Simulator 2023

Game bus simulator offline

Jika anda menginginkan game yang masih baru dan juga fresh mungkin anda sangat cocok dengan Bus Simulator 2023 ini.

Game buatan Ovidiu Pop ini merupakan game yang baru dirilis pada tahun 2023, walaupun game baru game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Bus Simulator 2023 memiliki grafis yang sangat realistis dan pastinya akan membuat anda menjadi nyaman ketika ingin bermain dengan waktu yang lama.

Tipe bus yang ada pada game ini juga cukup banyak yaitu anda dapat mengemudikan bus diesel, hibrida, listrik, bus sekolah, dan masih banyak bus-bus lainnya.

Selain itu map pada game ini juga sangatlah banyak seperti Amerika Serikat, Amerika Selatan, Erpoa, Dubai, Shanghai, dan kota-kota lain diudnia.

Spesifikasi :
Android : 6.0 atau lebih tinggi
Ukuran : 1 GB

Akhir Kata

Itulah 10 game bus simulator offline yang dapat anda mainkan di Android, anda dapat mendowload game-game tersebut melalui platfrom Playstore.

Game-game tersebut gratis dan dapat anda mainkan kapanpun dan dimanapun, 10 game tersebut merupakan game-game pilihan yang sudah kami seleksi.

Jika anda tertarik untuk mengetahui informasi seputar game-game lainnya anda bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.