Build Item Vale Mobile Legends

3 min read

build item vale

Build Item Vale – Vale merupakan hero yang berole Mage yang memiliki skill-skill yang cukup sakit dan memiliki skill seperti Tornado yang akan sangat menyulitkan lawan-lawan ketika melawan hero Vale.

Hero Vale di game Mobile Legends sendiri berole Mage, Mage sendiri merupakan role yang sangat mengandalkan dari skillnya dan di kombinasikan dengan item-item yang pas agar menjadi hero yang sangat sakit di late game. Namun tidak sedikit hero Mage yang sangat sulit berkembang di arah late game karena lawan sudah memiliki banyak item yang dapat mengurangi dari damage magic yang di hasilkan oleh hero berole Mage.

build item vale

Hero Vale Mobile Legends pastinya memiliki counter-counter, hero Vale sendiri lemah terhadap hero Helcurt, Martis, Eudora, Kimmy, dan juga Fanny jadi berhati-hati apabila bertemu dengan hero-hero tersebut.

Baca juga :

Pembahasan Skill Vale

Passive Skill, Vale memiliki skill passive yang bernama Windtalk. Ketika Vale mencapai level 4/6/8, Vale dapat memperkuat salah satu skillnya dan hanya dapat mempekruat masing-masing skill sebanyak satu kali, hal itu dapat dipilih oleh pengguna Vale.

Vale mendapatkan Stack Windtalk setiap kali dia mengeliminasi atau memberikan Assist dalam mengeliminasi lawan. Setia Stack akan meningkatkan 5 Movement Speed. Dapat distack hinggal 12 kali.

Skill 1, Skill 1 dari Vale bernama Wind Blade skill ini bertipe Magic Skill Vale melepaskan dua Wind Blade kekiri dan kanan diarea yang telah ditentukan. Wind Blade memberikan 230(+80% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 2, Skill 2 dari Vale bernama Windblow skill ini bertipe Magic Skill. Vale mengirimkan Whirlwind kedean. Memberikan 410(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow pada lawan sebesar 30% ketika Whirlwind mengenai lawan, berlangsung selama 2 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari Vale bernama Windstrom skill ini bertipe Magic Skill. Vale memanggil Windstorm diarea yang telah ditentukan. Setelah 1.5 detik, Windstorm akan meledak, memberikan 800(+160% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang berada diarea tersebut.

Ketika menaikkan level, Vale dapat memilih untuk meningkatkan Damage atau menambahkan efek Crowd Control pada skill ini.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Vale menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Vale Tersakit

1. Demon Shoes

build item vale

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain hero ini adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Necklace of Durance

build item vale

Item yang kedua adalah Necklace of Durance. Item ini memiliki atribut-atribut sebagai berikut +60 Magic Power yang menambah damage magic dari hero kamu, +5% Cooldown Reduction yang dapat membantu mengurangi cooldown di skill-skill kamu, dan juga +10% Magical Lifesteal yang akan membuat skill kamu memiliki Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Uni yaitu bernama Life Drain, Item ini akan mengurangi Regen Effect dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

3. Glowing Wand

glowing hand

Item ketiga yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

4. Holy Crystal

holy crystal

Item keempat yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

5. Genius Wand

build item vale

Build Item Vale yang dibutuhkan selanjutnya untuk hero kamu adalah Genius Wand, item ini termasuk kedalam golongan item Magic yang memiliki harga sebesar 2000. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +75 Magic Power yang akan membuat hero kamu bertambah sakit dengan menggunakan skill-skill magicnya dan +5% Movement Speed yang dapat membuat hero kamu berjalan sedikit lebih cepat.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +15 Magic Pen. Selain atribut dan juga Movement Speed item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu Magic yang akan memberikan damage kepada hero lawan yang akan mengurangi 3 sampai 10 Magic Defensenya. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat melakukan stack sebanyak 3 kali.

6. Blood Wings

build item vale

Build Item Vale yang diperlukan yang terakhir adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

Emblem Vale

Untuk melengkapi build item Vale dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Vale semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com