Game Simulator Mobil

3 min read

game simulator mobil

Game Simulator Mobil – Di era modern kali ini game simulator merupakan game yang cukup menghibur untuk mengisi waktu luang.

Game-game simulator ini pastinya akan dapat mengisi waktu luang anda dengan cukup menghibur karena kita mempraktekkan segala hal.

Mulai dari simulator mengendari mobil, mengemudikan pesawat, melakukan pertanian, dan masih banyak lagi simulator-simulator lainnya.

Namun yang cukup ramai sekarang ini ialah simulator mengendari kendaraan mobil karena anda dapat merasakan bagaimana mengendarai mobil dijalan raya.

Game simulator mobil tidak hanya dapat anda jumpai di perangkat PC melainkan anda juga dapat menjumpainya di HP baik Android maupun iOS.

Kami Kabelkusutblog.com sudah merangkum beberapa game simulator mobil yang dapat anda mainkan secara gratis.

Baca juga : Game Bus Simulator Offline Android

Berikut ini Game Simulator Mobil 

1. Bus Simulator Indonesia

game simulator mobil

Bagi kalian penggemar bus mungkin sangat cocok untuk memainkan game simulator yang satu ini yaitu Bus Simulator Indonesia.

Didalam game ini pastinya anda akan mengendarai sebuah mobil bus yang ada di Indonesia, mapnya juga pastinya adalah map Indonesia.

Anda dapat melihat pemandangan yang ada di Indonesia pada game ini, tugas anda adalah hanya mengengendarai bus dan juga mencari penumpang.

Hal menarik pada game ini ialah anda akan sangat merasakan seperti mengendarai bus asli karena anda dapat menaiki kapal ketika di pelabuhan.

Selain itu anda juga dapat melakukan custominsasi pada bus-bus yang anda miliki sesuai yang anda inginkan.

Spesifikasi :
Android :
5.1 atau lebih tinggi
Ukuran :
894 MB

2. Car Simulator 2

car simulator 2

Car Simulator 2 merupakan game mengendarai sebuah mobil yang sangat bagus, didalam game anda dapat memainkannya secara offline ataupun online.

Selain itu akan ada misi-misi yang dapat anda selesaikan yang nantinya akan mendapatkan bonus, yang dapat digunakan untuk membeli sebuah mobil.

Efek-efek yang ada didalam game juga sangat menarik untuk dinikmati seperti interior mobil. Anda juga dapat menggunakan montir untuk memodifikasi mobil anda.

Spesifikasi :
Android :
4.1 atau lebih tinggi
Ukuran :
501 MB

3. European Truck Evolution Simulator

European truck evolution simulator

Bagi anda yang gemar sekali mengendarai atau melihat truck-truck eropa mungkin cocok dengan game simulasi mengendarai yang satu ini.

Didalam game ini anda akan mengendarai sebuah truck besar khas eropa, didalam game anda dapat memilih lebih dari 12 merk truck eropa.

Selain itu didalam game ini juga terdapat 20 kota yang dapat anda jelajahi agar anda tidak bosan ketika sedang bermain game ini.

Untuk grafisnya sangatlah bagus dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, interior truck yang sangat detail, dan juga suara yang menakjubkan.

Spesifikasi :
Android :
5.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
329 MB

Baca juga : Cara Mengatasi Lag pada Mobile Legend (ML)

4. Car Simulator OG

car simulator OG

Apabila anda ingin mengendarai mobil dengan melihat kemudi langsung maka game Car Simulator OG ini mungkin cocok untuk anda.

Anda disarankan untuk berhati-hati ketika menggunakan mobil digame ini karena jika anda menabrak sesuatu maka mobil akan rusak.

Selain itu anda dapat mengisi bensin pada pom bensin karena jika tidak diisi maka mobil anda akan otomatis mati.

Spesifikasi :
Android :
6.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
97 MB

5. Bus Simulator 2023

game simulator mobil

Jika anda menginginkan grafis yang HD maka anda dapat memainkan game Bus Simulator 2023 ini, karena game ini merupakan game baru.

Walaupun game baru, game ini sudah menyajikan grafis yang cukup bagus dan juga menyediakan berbagai macam fitur didalamnya.

Fiturnya seperti map yang sangat banyak mulai dari Amerika Serikat, Amerika Selatan, Eropa, Dubai, Shanghai, dan masih banyak kota-kota lainnya.

Tipe bus juga cukup banyak mulai dari bus biasa yang bertenaga diesel hingga bus listrik yang sudah modern.

Spesifikasi :
Android :
6.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
1 GB

6. Extreme Car Driving Simulator

game simulator mobil

Jika anda menyukai game simulator yang memacu adrenalin mungkin game Extreme Car Driving Simulator ini cocok untuk anda.

Didalam game ini disediakan mobil-mobil yang memiliki kecepatan tinggi, selain itu anda akan disajikan tantangan-tantangan untuk dilewati.

Selain mendapatkan mobil, anda juga akan dapat mengcustom mobil-mobil tersebut sesuka anda dengan merubah cat ataupun lainnya.

Spesifikasi :
Android :
5.1 atau lebih tinggi
Ukuran :
220 MB

7. Car Simulator Japan

game simulator mobil

Game simulator mobil yang ketujuh adalah Car Simulator Japan yang merupakan game buatan OppanaGames FZC LLC.

Ketika anda memainkan game yang satu ini anda akan menggunakan mobil-mobil yang berasal dari japan yang sangat classic dan populer.

Pada game ini anda benar-benar seperti pengemudi yang dapat mengisi bensin, dapat keluar mobil, hingga mobil anda juga dapat rusak.

Spesifikasi :
Android :
6.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
98 MB

8. Truck Simulator USA Revolution

game simulator mobil

Truck Simulator USA Revolution merupakan game simulator truck yang hampir sama dengan European Truck Evolution Simulator, bedanya ini bertempat di USA.

Ketika anda memainkan game ini maka map yang anda pakai adalah USA atau Amerika, truck-truck yang ada di Amerika memiliki ciri khas yang unik.

Ciri khas tersebut seperti moncong yang panjang yang jarang kita temui disini, untuk anda yang tertarik anda dapat menginstallnya langsung melalui Playstore.

Spesifikasi :
Android :
5.1 atau lebih tinggi
Ukuran : 
755 MB

Baca juga : Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag

9. Car Simulator Esclade Driving

game simulator mobil

Bagi anda yang menyukai mobil-mobil bertipe 4×4 mungkin sangat cocok dengan game satu ini karena didalam game disediakan mobil-mobil 4×4.

Mobil dengan ukuran yang sangat besar, namun walaupun sangat besar anda dapat membawa mobil tersebut untuk melakukan drift.

Didalam game tersebut juga disediakan mode offline dan juga mode online yang apabila anda memainkan mode online akan bertemu dengan orang lain.

Spesifikasi :
Android :
6.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
131 MB

10. Truck Simulator : Europe

game simulator mobil

Apabila anda menyukai truck-truck Europe mungkin anda akan menyukai game Truck Simulator : Europe buatan Zuuks Games ini.

Dengan memiliki 13 truck yang dapat anda miliki, selain itu juga game ini akan menyediakan interior yang realistis, dan juga kemudi yang realistis.

Anda dapat melakukan pembayaran tol, pengisian bensin, dan berjalan-jalan mengelilingi eropa yang pastinya tidak akan membuat anda bosan.

Spesifikasi :
Android :
5.0 atau lebih tinggi
Ukuran :
171 MB

Akhir Kata

Memainkan game simulator mobil pastinya tidak akan membuat kita bosan, karena kita akan merasakan seperti membawa mobil asli.

Selain itu kita akan bebas dalam mengganti-ganti mobil, untuk menghilangkan rasa bosan lainnya akan ada misi-misi yang wajib kita kerjakan.

Apabila anda tertarik untuk membaca artikel-artikel seputar game lainnya anda dapat mengunjungi Kabelkusutblog.com.