Build Item Terizla Mobile Legends

3 min read

build item terizla

Build Item Terizla – Terizla merupakan hero yang belum lama dirilis oleh publisher Moonton di game Mobile Legends, hero ini memiliki skill-skill yang sangat dan bahkan cukup sakit apabila dikombinasikan dengan item yang pas untuk hero ini.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item terizla

Baca juga :

Pembahasan Skill Terizla

Passive Skill, Passive skill dari hero Terizla adalah Body of Smith. Setiap 2.5% dari HP Terizla yang telah hilang akan dikonversikan menjadi 1% Damage Reduction (maksimal hingga 35%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan. Setiap 1% tambahan Attack Speed akan diubah menjadi 1 Physical Attack.

Skill 1, Skill 1 dari hero Terizla bernma Revenge Strike skill ini bertipe Physical Skill. terizla membelah tanah dengan menggunakan palunya dan retakan tanah akan menyebar, memberikan 300(+80% Ekstra Physical Attack) Physical Damage. Setelah retakan mengenai ratger pertama, retakan akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek SLow pada mereka sebesar 30%.

Pada saat yang bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%, Berlangsung selama 3 detik. Retakan pada target akan meledak, memberikan 300(+80% Ekstra Physical Attack) dan 20% Physical Damage dari HP lawan yang hilang.

Skill 2, Skill 2 hero Terizla bernama Execution Strike skill ini bertipe Physical Skill. Terizla mengayunkan palu disebidang area dan melepaskan energinya sebanyak 3 kali secara terus-menerus. 2 kali ayunan pertama Terizla akan memberikan 180(+150% Total Physical Attack) Physical Damage pada lawan.

Ketika kalinya akan memberikan 225(+300% Total Physical Attack) Physical Damage pada lawan dan memberikan efek Slow pada mereka sebsar 15%. Efek SLow ini dapat distack, berlangsung selama 1.5 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Terizla bernama Penalty Zone skill ini bertipe Physical Skill. Terizla melompat ke area yang telah ditentukan untuk menghantam tanah, menyebabkan 300(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 20%.

Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan menjangkau Hook kepada lawan dan menarik target beberapa kali, memberikan 15)(+30% Total Physical Attack) Physical Damage setiap kalinya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Terizla menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Terizla Tersakit

1. Warrior Boots

build item terizla

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill atau sering mengeluarkan skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Wings of the Appocalypse Queen

build item terizla

Build item yang ketiga untuk Terizla adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

5. Immortality

build item terizla

Build Item Terizla kelima yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

6. Athena’s Shield

athena's shield

Item terakhir yang di perlukan oleh hero kamu adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

Emblem Terizla

Untuk melengkapi build item Terizla dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Terizla semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com