Build Item Valir Mobile Legends Tersakit di Meta Terbaru

4 min read

build item valir

Build item hero Valir Mobile Legends yang paling sakit di meta terbaru game ini tahun 2020 – Valir merupakan hero di game Mobile Legends yang mengandalkan api dari skill-skillnya maka dari itu hero satu ini berole Mage atau bisa juga dibilang yang mengandalkan Magic disetiap skill-skillnya.

Hero Valir di game Mobile Legends sendiri berole Mage, Mage sendiri merupakan role yang sangat mengandalkan dari skillnya dan di kombinasikan dengan item-item yang pas agar menjadi hero yang sangat sakit di late game. Namun tidak sedikit hero Mage yang sangat sulit berkembang di arah late game karena lawan sudah memiliki banyak item yang dapat mengurangi dari damage magic yang di hasilkan oleh hero berole Mage.

build item valir

Hero Valir Mobile Legends kuat ketika bertemu dengan hero Selena, Alucard, Roger, Franco, dan juga Angela. Namun akan lemah ketika bertemu dengan Karina, Harley, Natalia, Lesley, dan juga Kagura.

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Skill passive dari hero Valir bernama Ashing. SKill Valir membakar targernya, setiap detik memberikan Magic Damage sebesar 0.6% dari Maksimum HP lawan. Berlangsung selama 4 detik.

Ketika Blaze Stack 3 kali kepada target, Blaze akan menyebabkan ledakan, memberikan Magic Damage sebesar 6% dari Maksimum HP target dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 1 detik.

Skill 1, Skill 1 dari hero Valir bernama Burst Fireball skill ini bertipe Magic Skill. Valir mengeluarkan Fireball ke arah yang ditentukan. FIreball akan meledak setelah mengenai target lawan, memberikan Damage sebesar 235(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dealam jangkauan ledakan dan menyebabkan efek Slow selama 1 detik.

Sementara itu, Fireball akan menyulut tanah disepanjang jalan, yang akan menyebabkan ledakan setelah beberapa detik, memberikan Damage sebesar 118(+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam efek area.

Valir dapat Stack Fireball hingga 2kali. Jika target pertama Fireball itu adalah Hero lawan, Valir akan mendapatkan Stack Fireball kembali.

Skill 2, Skill 2 hero Valir bernama Searing Torrent skill ini bertipe Magic Skill. Valir melepaskan aaliran api kedepan, menyebabkan efek Knockback kepada lawan kejarak maksimal areanya dan memberikan 200(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Setelah diperkuat oleh Vengeance Flame, Searing Torrent akan menciptakan sebuah Firewall pada jarak maksimalnya yang berlangsung selama 4 detik, memberikan 80(+24% Total Magic Power) Magic Damage keapda lawan terdekat setiap detik. Aliran api dan Firewall dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25% selama 1 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Valir bernama Vengeance Flame. Valir menghapus seluruh efek CC darinya dan mengelilingi dirinya dengan 4 Vengeance Flames, mempekuat Burst Fireball/Searing Torrent. Perkuatan tersebut meningkatkan Damage Dasar dari Skill ini sebesar 30% selama 9 detik.

Sementara itu, meningkatkan Movement Speed Valir (semakin berkurang seiring waktu) sebesar 50% selama 5 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Valir menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Valir Mobile Legends

1. Demon Shoes

build item valir

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain hero ini adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Glowing Wand

build item valir

Item ketiga yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

3. Ice Queen Wand

ice queen wand

Build item Valir yang ketiga yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

4. Lighting Truncheon

build item valir

Item yang keempat adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

5. Winter Truncheon

build item valir

Item yang kelima adalah Winter Truncheon item ini memiliki atribut-atribut yang dapat membantu hero kamu dalam menjalankan pertandingan, Atribut itu diantara lain +60 Magic Power yang dapat membuat skill kamu tambah sakit, +25 Physical Defense yang dapat menahan beberapa damage dari lawan, +400 HP yang dapat membuat darah hero kamu menjadi sedikit tebal.

Item ini dapat diaktifkan oleh kamu yang akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff berlangsung selama 2 detik.

6. Divine Glaive

build item valir

Build Item yang terakhir yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

Emblem

Untuk melengkapi build item Valir dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Magic atau anda bisa juga menggunakan emblem Mage.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Valir semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com