Build Item Thamuz Terkuat Beserta Item Emblem dan Juga Battle Spell

4 min read

build item thamuz

Build item hero Thamuz Mobile Legends yang paling kuat dan terlengkap beserta Item, Emblem dan juga Battle Spell – Thamuz merupakan hero yang mengandalkan senjatanya yang dapat berputar dan memiliki 2 senjata yang dapat berputar dan memiliki kemampuan yang cukup sakit apabila terkena oleh lawan-lawan kamu.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item thamuz

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Thamuz bernama Grand Lord Lava. Thamuz menyebabkan Scorch Effect ketika memberikan Damage keapda lawan, yang memberikan 12(+5% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan secara terus menerus. Efek ini dapat distack hingga 3kali.

Thamuz bergerak 25% lebih cepat saat dia tidak membawa Scythe-nya. Mengambil Scythe akan memperkuat Basic Attack berikutnya dan memberikan 100% Damage, menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 30%. dan menciptakan Lava dibawah target. Lava meledak dalam 2 detik, memberikan 50(+110% Total Physical Attack) True Damage.

Skill 1, Skill 1 hero Thamuz bernama Molten Scythes skill ini bertipe Physical Skill. Thamuz melemparkan Scythe kearah yang telah ditentukan, setelah berjalan dalam jarak tertentu atau mengenai hero lawan pertama, mereka akan memberikan 150(+60% Total Physical Attack) Physical Damage. Scythe kemudian akan menyebabkan efek Slow pada lawan terdekat sebesar 30% dalam jangka waktu tertentu, dan memberikan 45(+20% Ekstra Physical Attack) Physical Damage setiap 0.5 detik.

Setelah meninggalkan Thamuz dalam jangka waktu tertentu atau dalam jarak tertentu, Scythe akan kembali ke Thamuz, Thamuz dapat mendekati Scythe untuk mengambilnya kembali. 

Skill 2, Skill 2 Thamuz bernama Chasm Trample skill ini bertipe Physical Skill. Thamuz melompat kearah yang telah ditentukan untuk memberikan 230(+60% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow pada unit lawan sebesar 25% ketika mendarat, berlangsung selama 2 detik.

Jika Scythes masih berjalan, mereka akan kembali ke Thamuz dan Molten Scythes akan langsung mereset Cooldownnya.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Thamuz bernama Cauterant Inferno skill ini bertipe Physical Skill. Thamuz menyemburkan lava yang tersimpan dalam tubuhnya untuk memberikan 300(+80% Total Physical Attack) Physical Damage pada lawan diarea terdekatnya dan membuat Cauterant Atmosphere disekitarnya.

Atmosphere ini berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20(+5% Ekstra Physical Attack) Physical Damage setiap 0.5 detik. Thamuz memulihkan 2% HP ketika memberikan damage menggunakan basic Attack atau Scythe ketika skill ini aktif. Dia mendapatkan 22% Attack Speed tambahan ketika menggunakan Cauterant Inferno.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Thamuz menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Thamuz Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item thamuz

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2 . Raptor Machete

raptor machete

 

Item kedua yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

3. Endless Battle

build item thamuz

Gear atau item yang ketiga adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

4. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill atau sering mengeluarkan skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

5. Wings of the Appocalypse Queen

build item thamuz

Build item yang kelima untuk Thamuz adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

6. Immortality

build item thamuz

Build Item Thamuz terakhir yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem

Untuk melengkapi build item Thamuz dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Tank.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Thamuz semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com