Build Item Silvanna Fighter Tersakit dan Juga Menjadi Paling Kuat

3 min read

build item silvanna

Build item hero Silvanna Mobile Legends untuk menjadi Fighter tersakit dan juga menjadikannya paling kuat di game ini – Silvanna merupakan hero berjenis perempuan yang menjadi hero Fighter dengan skill-skillnya yang cukuplah sakit dan apabila dikombinasikan dengan item yang pas akan bertambah sakit.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item silvanna

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Skill passive hero Silvanna bernama Knightess’ Resolve. Silvanna memberikan 45(+75% Total Physical Attack) (+45% Total Magic Power) Magic Damage dengan Basic Attack.

Skill Silvanna dapat meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang dikenainya. Setiap Mark mengurangi Physical & Magic Defense target sebesar 3-6. Berlangsung selama 5 detik, target dapat menerima hingga 5 Mark. Ketika jumlah Mark maksimal, Skill Silvanna dapat memberikan 30% Damage tambahan kepada target.

Skill 1, Skill 1 hero Silvanna bernama Cometic Lance skill ini bertipe Magic Skill/ Blink. Siilvanna menyerang dengan tombaknya, memberikan 150(+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan dijalur dan menyebabkan efek Stun kepada hero yang pertama kali terkena Hit selama 1 detik/

Jika Skill ini mengenai target, Silvanna dapat melakukan Dash ke lokasi yang telah ditentukan dan menyerang dengan tombaknya lagi, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada didekatnya.

Skill 2, Skill 2 hero Silvanna bernama Spiral Strangling skill ini bertipe Magic Skill. Silvanna menikamkan tombaknya kearah yang telah ditentukan dan memutarnya sebanyak 6 kali. Setiap kalinya memberikan 165(+35% Total Magic Power) Magic Damage dan sedikit lawan ke tengah.

Sementara itu, menictpakan 450(+105% Total Magic Power) Shield untuk dirinya. Putaran tombak akan bertambah 1 kali untuk setiap 50% Attack SPeed tambahan. Jika targetnya adalah Minion, hanya akan memberikan 75% Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Silvanna bernama Imperial Justice skill ini bertipe Magic Skill/Blink. Silvanna melompat ke suatu area, memberikan 350(+110% Total Magic Power) Magic Damage kapada lawan diarea efek dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik.

Sementara itu, Silvanna menciptakan Circle of Light, dimana lawan yang berada paling dekat dengan tengah area tidak akan dapat melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya. Jika Silvanna berada di dalam Circle, dia akan memperoleh 100% Attack Speed dan 100% Magic Lifesteal tambahan.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Silvanna menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Silvanna Mobile Legends

1. Star Shard

Star Shard

Item pertama yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Star Shard, item ini dapat membantu kamu karena memiliki beberapa atribut diantaranya, +30 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menambah sakit, +15 Mana Regen yang akan membuat penambahan kamu menjadi lebih cepat, +15% Magical Lifesteal yang akan menambah HP atau darah kamu ketika skill mengenai lawan.

Atribut lainnya yaitu +50% Damage ke Monster jungle ataupun Turtle dan juga Lord. Item ini juga memiliki Pasif Unik Recharge yaitu ketika mengalahkan hero lawan skill ini dapat memulihkan 10% HP. Pasif Unik Greed akan mendapatkan extra 25% EXP saat melakukan Jungling.

2. Warrior Boots

build item silvanna

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang kedua ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

3. Glowing Wand

build item silvanna

Item ketiga yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

4. Winter Truncheon

Winter Truncheon

Build item Silvanna yang keempat adalah Winter Truncheon item ini memiliki atribut-atribut yang dapat membantu hero kamu dalam menjalankan pertandingan, Atribut itu diantara lain +60 Magic Power yang dapat membuat skill kamu tambah sakit, +25 Physical Defense yang dapat menahan beberapa damage dari lawan, +400 HP yang dapat membuat darah hero kamu menjadi sedikit tebal.

Item ini dapat diaktifkan oleh kamu yang akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff berlangsung selama 2 detik.

5. Immortality

build item silvanna

Build Item Silvanna kelima yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

6. Wings of the Appocalypse Queen

build item silvanna

Build item yang terakhir untuk Silvanna adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem

Untuk melengkapi build item Silvanna dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magical.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Silvanna semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com