Build Item Ruby Terbaru Yang Sangat Sakit dan Mudah

3 min read

build item ruby

Build item hero Ruby Mobile Legends paling baru yang membuatnya sangat sakit dan mudah sekali digunakan – Ruby merupakan hero yang menggunakan sejenis pedang yang dapat digunakan untuk menarik musuh-musuhnya dengan cukup sakit apabila digunakan dan dikombinasikan dengan item yang pas.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item ruby

Hero Ruby Mobile Legends akan sangat lemah ketika bertemu dengan Diggie, Johnson, Helcurt, Akai, dan juga Selena. Namun akan sangat kuat ketika bertemu dengan Pharsa, Odette, Argus, Gusion, dan juga Fanny.

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Hero Ruby Mobile Legends memiliki skill passive yang bernama Let’s Dance!. Skill passive ini akan memberikan 10% Efek Physical Lifesteal pada dirinya mewarisi 125% Efek Physical Lifesteal dari Equipment.

Setelah Ruby mengeluarkan skill apapun, maka Ruby akan dapat melompat ke tempat lain, meningkatkan 22(+1.2 dikali Level Hero) Physical Defense dan Magic Defense dalam waktu singkat.

Skill 1, Skill 1 pada hero Ruby bernama Be Good skill ini bertipe Physical Skill. Ketika menggunakan skill ini Ruby dengan cepat melakukan Slash dengan sabitannya ke depan, memberikan 80(+90% Total Physical Attack) Physical Damage.

Pada saat yang sama, Ruby melemparkan sebuah Shockwave kedepan, memberikan 80(+90% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan serta menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2, Skill 2 dari hero Ruby bernama Don’t run, Wolf King! skill ini bertipe Physical Skill. Ruby menggunakan Giant Scythe untuk menyerang dua kali. Setiap serangan memberikan 60(+55% Total Physical Attack) Physical Damage, menyebabkan efek Stun selama 0.5 detik dan menarik lawan ke arahnya secara perlahan.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Ruby bernama I’m Offended! skill ini bertipe Physical Skill. Ruby menggunakan sabitnya untuk menyerang dalam jarak yang luas, memberikan 200(+200% Total Physical Attack) Physical damge kepada lawan, menarik mereka ke arahnya serta menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.5 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Ruby menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Ruby Mobile Legend

1. Warrior Boots

build item ruby

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Endless Battle

build item ruby

Gear atau item yang kedua adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

3. Wings of the Appocalypse Queen

build item ruby

Build item yang ketiga untuk Ruby adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

4. Blade of Despair

build item ruby

Gear atau build item Ruby yang keempat yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

5. Rose Gold Meteor

rose gold meteor

Item yang Kelima yang perlu kamu beli adalah Rose Gold Meteor. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu hero kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Immortality

Immortality

Build Item Ruby terakhir yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem

Untuk melengkapi build item Ruby dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Ruby semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com