Build Item Natalia Tersakit dan Mudah Savage Terbaru 2021

3 min read

build item natalia

Build item hero Natalia Mobile Legends yang paling sakit dan mudah sekali untuk mendapatkan savage paling baru tahun 2020 – Natalia merupakan hero yang memiliki kelincahan dalam pergerakannya seperti dapat menyerang lawan pun dapat dengan cepat, hero ini juga dapat menghilang setelah bersembunyi di semak-semak selama beberapa detik.

Natalia di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan. Karina sendiri sering sekali di pick di tier-tier bawah atau rank bawah karena kemampuannya yang sulit di counter oleh lawan yang tidak kompak dalam bertarung dengan teamnya.

build item natalia

Hero Natalia Mobile Legends akan lemah ketika bertemu dengan hero-hero seperti berikut : Saber, Hylos, Ruby, dan juga Johnson. Namun akan sangat kuat apabila bertemu dengan Layla, Clint, Karrie, Moskov, dan juga Estes.

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Natalia bernama Assassin Instinct. Natalia membarikan 15% Damage tambahan ketika menyerang dari belakang. Di dalam semak-semak, Natalia akan memasuki Mode Stealth jika dia tidak menerima atau memberikan Damage apapun selama 2 detik. Memberikan Damage atau meninggalkan semak-semak selama 5 detik akan membuatnya menjadi tidak terlihat.

Mode Stealth meningkatkan Movement Speed Natalia sebesar 15% dan dapat membuat Basic Attack berikutnya untuk berteleportasi dan menyerang target dari belakang. Memberikan 270(+80% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Silence kepada lawan selama 0,6 detik. Apabila menyerang Turret saat dalam Mode Stealth, Natalia akan melakukan Blink ke tepi turret.

Skill 1, Skill 1 Natalia bernama Claw Dash skill ini bertipe Physical Skill atau Blink. Natalia melakukan Dash kedepan, memberikan 210(+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai lawan.

Skill 2, Skill 2 Natalia bernama Smoke Bomb skill ini bertipe Buff. Natalia akan melemparkan Smoke Bomb yang berlangsung selama 4 detik pada lokasinya saat ini. Di dalam Smoke Bomkb, lawan akan slow sebesar 40% sementara itu, Natalia akan meningkatkan Attack Speednya sebesar 25% dan menjadi Immune terhadap semua Basic Attack.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate Natalia bernama The Hunt skill ini bertipe Physical Basic Attack. Natalia mengaktifkan Assassin Instinct dan memasuki Mode Stealth, memperkuat Basic Attacknya meningkatkan Physical Attack sebanyak 20 selama 3 detik. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu 5 detik. 

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Natalia menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Natalia Mobile Legends

1. Rapid Boots

build item natalia

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Item yang diperlukan oleh hero kamu untuk melengkapi itemnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memiliki atribut yaitu +75 Physical ATK dan +300 HP yang dapat membantu menguatkan darah hero kamu, item ini memiliki harga sebesar 1950 dan termasuk dalam golongan item Attack.

Selain memiliki atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya item ini memiliki kemampuan pasif yaitu Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin yang akan aktif sebelum damage diterima dan berdurasi 3 detik.

3. Berseker’s Fury

build item natalia

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

scarlet phantom

Item yang keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Helcurt karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan hero kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

5. Endless Battle

build item natalia

Gear atau item yang kelima adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

6. Blade of Despair

build item natalia

Gear atau build item Natalia yang terakhir yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem

Untuk melengkapi build item Natalia dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Physical atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Natalia  semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com