Build Item Selena Mobile Legends

4 min read

build item selena

Build Item Selena – Selena merupakan hero yang memiliki banyak sekali skill dan dapat berubah wujud yang menjadikannya cukup lincah dan memudahkan untuk mengkill para lawan-lawannya dengan mudah.

Selena di game Mobile Legends merupakan hero yang berole Assasin. Assasin di game Mobile Legends di haruskan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat dan harus bisa memiliki item yang cepat dan tidak kalah dengan Assasin dari team lawan. Karina sendiri sering sekali di pick di tier-tier bawah atau rank bawah karena kemampuannya yang sulit di counter oleh lawan yang tidak kompak dalam bertarung dengan teamnya.

build item selena

Baca juga :

Pembahasan Skill Selena

Passive Skill, Passive hero Selena bernama Symbiosis, Selena dapat mengubah atau berubah dua Formnya dengan bebas, dua Form tersebut bernama Elven Form dan Abyssal Form.

Elven From, ketike menggunakan skill dalam Elven Form, Selena memberikan Abyssal Mark. Dapat di stack hingga 2 kali, ketika Abyssal Tram mengenai lawan, akan otomatis menambahkan Abyssal Mark.

Abyssal Form, Semua Damage akan memakai 1 Abyssal Mark untuk memberikan 240-450(+40% Total Magic Power) Magic Damage tambahan. 

Skill 1, skill 1 hero Selena bernama Abyssal Trap skil ini bertipe Magic Damage. Selena akan memanggil Abyssal Devil untuk mengintai dilokasi yang telah ditentukan. Abyssal Devil menyelimuti lawan didekatnya dengan tubuhnya, Movement Speed lawan akan berkurang 70%.

Setelah 1 detik, skill ini memberikan 350(+150% Total Magic Power) Magic Damage pada target dan lawan terdekat lainnya, menyebabkan efekl slow pada lawan selama 1 detik sebesar 50%. Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil. Untuk setiap Abyssal Devil, Damage tambahan terakhir akan meningkat 50%.

Skill 2, Skill 2 hero Selena bernama Abyssal Arrow skill ini bertipe Magic Skill. Selena menembakkan Fire Arrow ke arah yang telah ditentukan. Hero lawan pertama yang terkena serangan ini akan menerima 250(+20% Total Magic Damage) – 500(+40% Total Magic Power) Magic Damage dan akan terkena efek Stun selama 0.5 detik – 3 detik. Durasi efek Stun dan Damage meningkat berdasarkan ajarak terbang Fire Arrow.

Fire Arrow menyerap Abyssal Traps saat dia bergerak ke target lawan, efek Abyssal Traps akan timbul pada target lawan setelah terkena serangan ini, Jika menyebabkan efek Stun pada lawan selama 1 detik atau lebih, Movement Speed Selena akan meningkat sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult Selena bernama Primal Darkness skill ini bertipe Magic Skill. Selena memasuki Bentuk Abyssal Form dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 30%. Berlangsung selama 0.8 detik. Cooldown Soul Eater dan Garotte akan langsung di reset.

Abyssal Form, Mendapatkan skill baru. Basic Attak akan memberikan (+25% Total Magic Power) Magic Damage tambahan.

Skill 4, Skill 4 hero Selena bernama Soul Eater skill ini bertipe Magic Skill. Selena menggunakan kekuatan Abyss untuk memperkuat cakarnya, membuat Basic Attack berikutnya memberikan 300(+110% Total Magic Power) Magic Damage tambahan, sambil memberikan Shield yang dapat menyerap 300(+150% Total Magic Power) Damage.

Skill 5, Skill 5 hero Selena bernama Garotte skill ini bertipe Magic Skill/Blink, Selena melakukan Charge kearah yang telah ditentukan, memberikan 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan dijalurnya. Jika Damage ini memicu efek Abyssal Mark, Cooldown akan segera tereset.

Skill 6, Skill 6 hero Selena bernama Blessing of The Moon God. Selena memasuki Elven Form dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 30%. Berlangsung selama 0.8 detik. Cooldown Abyssal Trap dan Abyssal Arrow akan langsung direset.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Selena menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Selena Tersakit

1. Demon Shoes

build item selena

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Kadita adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Lighting Truncheon

build item selena

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

3. Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item yang Kedua yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Clock of Destiny, item ini termasuk ke dalam item yang bertipe Magic dan memiliki harga 1950. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +60 Magic Power, +615 HP atau tambahan darah, +600 Mana yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang menggunakan hero-hero Magic.

Selain atribut-atribut tersebut item ini memiliki dua Kemampuan Pasif, Kemampuan Pasif yang pertama adalah Time yaitu Item ini akan menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hinggal 10x. Kemampuan Pasif yang kedua adalah Reincarnate, apabila Kemampuan Pasif Time sudah mendapatkan 10 Stack maka hero kamu akan menerima 5% Magic Attack dan 300 Mana.

4. Divine Glaive

Divine Glaive

Build Item Selena yang keempat yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

5. Concentrated Energy

build item selena

Item kelima yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh atau lawan.

6. Immortality

build item selena

Build Item Selena terakhir yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Selena

Untuk melengkapi build item Selena dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Selena tersakit semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com