Build Item Kadita Tersakit dan Terkuat Menjadi Hero Over Power!

4 min read

build item kadita

Build Item Kadita Tersakit – Kadita merupakan hero tradisional atau hero yang terinspirasi dari legenda, hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole Mage di game Mobile Legends yang mengandalkan air pada setiap skill-skillnya dan memiliki skill yang sakit apabila di kombinasikan dengan item yang sesuai.

Di game Mobile Legends sendiri hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item kadita

Hero Kadita sangat lemah ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Helcurt, Aldous, Cyclops, Hanabi, dan juga Kaja, jadi kamu diharapkan bisa berhati-hati ketika bertemu dengan hero-hero berikut.

Baca juga :

Pembahasan Skill Kadita

Passive Skill, Kadita memiliki Passive skill yang bernama Thalassophobia. Passive ini akan aktif setiap 30 detik, dengan Kadita menerima Blessing dari Might of the Ocean. Dalam 4 detik setelah menerima Damage, dia akan memulihkan 65% HP-nya yang hilang dalam durasi Skill-nya.

Skill 1, Hero Kadita memiliki skill 1 yang bernama Ocean Oddity skill ini bertipe Skill/Blink. Ketika menggunakan skill ini maka Kadita memanggil gelombang laut yang kemudian ia kendarai gelombang terus, yang mengakibatkan 265(+90% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 30%.

Kadita akan mendapatkan efek immune terhadap semua skill Crowd Control dan mengurangi 70% Damage yang diterimananya ketika berada di skill ini. Ketika kamu menggunakan skill ini untuk kedua kalinya maka Kadita akan keluar dari gelombang, kemudian gelombang akan bergerak sendiri ke arahnya saat ini.

Skill 2, SKill 2 dari hero Kadita bernama Breath of the Ocean skill ini bertipe Magic Skill. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Kadita akan memanggil gelombang laut untuk menandai area yang telah ditentukan. Setelah beberapa saat, gelombang akan melonjak keluar dari tanah untuk menyebabkan 350(+140% Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan efek Knock-up pada lawan selama 1,5 detik.

Kadita dapat mengeluarkan skill selama Ocean Oditty. Dengan begitu, dia dapat melepaskan Breath of the Ocean ditempat dia berdiri dan gelombang akannya menjadi lebih cepat.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate dari hero Kadita bernama Rough Waves skill ini bertipe Magic Damage. Dengan menggunakan skill ini maka Kadita akan memanggil Tsunami untuk menghancurkan lawan didekatnya. Setiap gelombang memberikan 300(+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 25%.

Semakin banyak gelombang yang mengenai lawan, maka semakin banyak damage yang mereka terima. Tsunami kemudia kembali ke dirinya dan memberikan 200(+40% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang ada di jalurnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Kadita menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Kadita Tersakit

1. Demon Shoes

build item kadita

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Kadita adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Lighting Truncheon

build item kadita

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

3. Fleeting Time

fleeting time

Build item Kadita yang Ketiga adalah Fleeting Time item ini memiliki harga 2050 yang memiliki atribut yaitu +70 Magic Power dan juga +10% Colldown Reduction. Selain Atributnya yang dapat membantu hero kamu item ini juga memiliki Kemampuan pasif – Timestream kemampuannya yaitu akan mengurangi cooldown skill Ult atau Ultimate dari hero yang kamu gunakan sebesar 35% setelah mendapatkan kill maupun assist.

4. Holy Crystal

holy crystal

Item Keempat yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

5. Concentrated Energy

build item kadita

Item Kelima yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

6. Genius Wand

build item kadita

Build Item Kadita yang dibutuhkan selanjutnya untuk hero kamu adalah Genius Wand, item ini termasuk kedalam golongan item Magic yang memiliki harga sebesar 2000. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +75 Magic Power yang akan membuat hero kamu bertambah sakit dengan menggunakan skill-skill magicnya dan +5% Movement Speed yang dapat membuat hero kamu berjalan sedikit lebih cepat.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +15 Magic Pen. Selain atribut dan juga Movement Speed item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu Magic yang akan memberikan damage kepada hero lawan yang akan mengurangi 3 sampai 10 Magic Defensenya. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat melakukan stack sebanyak 3 kali.

Emblem Kadita

Untuk melengkapi build item Kadita dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

2. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell selanjutnya untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

Sekian dari build item Kadita semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com