Build Item Kagura Mobile Legends

4 min read

build item kagura

Build Item Kagura Tersakit – Kagura merupakan hero yang memiliki kemampuan pada payungnya yang dapat digerakkan sesuka kamu, hero Kagura juga memiliki banyak sekali skill yang membuatnya sedikit sulit digunakan. Hero ini sangat populer dikalangan pemain baru dan juga pemain lama Mobile Legends.

Di game Mobile Legends sendiri hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item kagura

Hero Kagura kuat ketika melawan hero Layla, Clint, Gord, Cyclops, dan bahkan kagura kuat melawan Zhask. Namun hero kagura lemah ketika bertemu dengan Fanny, Harley, Hayabusa, Ruby, dan juga Akai.

Baca juga :

Pembahasan Skill Kagura

Passive Skill, Hero Kaguran memiliki skill passive yang bernama Ying Yang Gathering. Saat Kagura mengambil Seimei Umbrella, ia akan mendapatkan sebuah Shield yang dapat menyerap hingga 280(+50% Total Magic Power) Damage, menyebabkan efek stun kepada lawan yang berada di dekatnya selama 0.5 detik dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60%. Berlangsung selama 2 detik, efek ini dapat diaktifkan setiap 4,5 detik.

Skill 1 ketika memegang dan melepas payung, Skill 1 Kagura bernama Seimei Umbrella Open skill ini bertipe Magic Skill, ketika kamu menggunakan skill ini maka Kagura memindahkan Seimei Umbrella ke arah yang sudah ditentukan, memberikan 330(+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60%. Berlangsung selama 1 detki.

Skill 2 ketika memegang payung, Skill 2 Kagura bernama Rasho Umbrella Flee skill ini bertipe Blink. Dengan Seimei Umbrella, Ketika kamu menggunakan skill ini maka Kagura akan menghapus semua Debuff dan bergerak ke arah yang telah ditentukan, meninggalkan seimei Umbrella di tempa tersebut.

Skill 2 ketika melepas payung, Skill 2 Kagura bernama Rasho Umbrella Flee skill ini bertipe Blink. Ketika tanpa Seimei Umbrella, Kagura bergerak ke lokasi dimana Seimei Umbrella berada dan mengambilnya kembali, memberikan 300(+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di dekatnya.

Skill 3 ketika memegang payung, Skill 3 atau Ultimate pada hero Kagura bernama Ying Yang Overturn skill ini bertipe Magic Skill. Dengan Seimei Umbrella, Kagura akan memberikan 260(+120% Total Magic Power) Magic Damage, yang akan menyebabkan efek Knockback kepada lawan terdekat dan menybabkan efek slow kepada mereka sebesar 65% selama 1 detik.

Skill 3 ketika melepas payung, Skill 3 atau Ultimate pada hero Kagura bernama Ying Yang Overturn skill ini bertipe Magic Skill. Ketika tanpa Seimei Umbrella, Seimei Umbrella akan memberikan 330(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada disekitarnya, menciptakan Link dan menybabkan efek slow kepada mereka.

Sementara itu, Cooldown Seimei Umbrella Open akan direset seketika. Jika lawan gagal melepaskan diri dari Link setelah 3 detik, mereka akan menerima 450(+180% Total Magic Power) Magic Damage dan akan ditarik ke arah Seimei Umbrella.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Kagura menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Kagura Tersakit

1. Demon Shoes

build item kagura

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Kadita adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Lighting Truncheon

build item kagura

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

3. Holy Crystal

holy crystal

Item Ketiga yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akakiarinan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

4. Divine Glaive

build item kagura

Build Item Keempat yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

5. Blood Wings

blood wings

Build Item yang diperlukan yang Kelima adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

6. Necklace of Durance

build item kagura

Build item Kagura yang terakhir adalah Necklace of Durance. Item ini memiliki atribut-atribut sebagai berikut +60 Magic Power yang menambah damage magic dari hero kamu, +5% Cooldown Reduction yang dapat membantu mengurangi cooldown di skill-skill kamu, dan juga +10% Magical Lifesteal yang akan membuat skill kamu memiliki Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Uni yaitu bernama Life Drain, Item ini akan mengurangi Regen Effect dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

Emblem Kagura

Untuk melengkapi build item Kagura dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Kagura tersakit semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com