Build Item Khufra Mobile Legends

4 min read

build item khufra

Build Item Khufra Tersakit – Khufra merupakan hero yang sangat sering dipick di rank rendah maupun tinggi karena kemampuannya yang dapat membuat musuh atau lawan kesulitan apabila bertemu dengannya.

Khufra merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya.

build item khufra

Hero Khufra akan sangat lemah ketika bertemu dengan hero Franco, Kaja, Eudora, Harley, dan juga Nana, jadi diharapkan kamu berhati-hati apabila bertemu dengan hero-hero tersebut.

Baca juga :

Pembahasan Skill Khufra

Passive Skill, Hero Khufra memiliki passive skill yang bernama Spell Curse, Khufra akan mengaktifkan Spell Curse yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jangkauan Basic Attack selanjutnya, memberikan Magic Damage setara dengan (+120% Total Physical Attack) ditambah 6% dari maksimum HP pada lawan dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 30%.

Berlangsung selama 1,5 detik. Sementara itu, Khufra akan memulihkan 8% dari maksimum HP. Setiap kali Khufra menggunakan skillnya untuk menyebabkan efek Control pada hero lawan, Cooldown Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Skill 1, Skill 1 pada hero Khufra bernama Tyrant’s Revenge skill ini bertipe Physical Skill. Skill ini akan menyebabkan Khufra menarik perban yang ada dilengannya untuk melemparkan dirinya ke arah yang telah ditentukan, dan akan memberikan Physical Damage setara dengan 80 ditambah 10(+1.5% Extra Physical Attack)% dari maksimum HPnya pada semua unit lawan yang ada di jalurnya.

Ketika melakukan Blink ke jarak paling jauh atau mengenai hero lawan pertama, Khufra akan langsung berhenti, memberikan Physical Damage setara dengan 80 ditambah 10(+1.5% Extra Physical Attack)% dari maksimum HPnya pada lawan didekatnya dan kemudian menyebabkan efek Knock-up pada mereka hingga 1.1 detik.

Skill 2, Skill 2 pada hero Khufra bernama Bouncing Ball skill ini bertipe Magic Skill. Khfra akan menggunakan perban untuk membungkus dirinya menjadi Magic Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magic Defensenya sebesar 60%. lawan yang mencoba menggunakan Skill Blink untuk bergerak melewati Khufra akan terkena efek Knock-up.

Setiap kali Magic Bouncing Ball Menyentuh tanah, Magic Bouncing Ball akan memberikan Magic Damage setara dengan 50 ditambah 5(+2% Extra Physical Attack)% dari maksimum HPnya pada lawan didekatnya dan memberikan efek slow pada mereka sebesar 80%. Berlangsung selama 0.5 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate pada hero Khufra bernama Tryant’s Rage skill ini bertipe Physical skill. Ketika menggunakan skill ini Khufra akan menarik kembali semua target lawan yang ada diseklilingnya ke arah depannya, memberikan 300(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow selama 1.25 detik. Jika lawan terkena Knock menabrak tembok, ekstra Physical Damage setara dengan 150% dari Damage skill ini akan diberikan pada mereka, dan mereka akan terkena efek Stun, bukan efek slow.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Khufra menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Khufra Tersakit

1. Swift Boost

build item khufra

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Hero kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Hero kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Demon Hunter Sword

build item khufra

Build item atau gear yang Kedua yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

3. Berseker’s Fury

build item khufra

Item Ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Windtalker

windtalker

Item yang keempat ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan hero menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

5. Rose Gold Meteor

rose gold meteor

Item yang Kelima yang perlu kamu beli adalah Rose Gold Meteor. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu hero kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

6. Blade of Despair

build item khufra

Gear atau build item Khufra yang terakhir yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Khufra

Untuk melengkapi build item Khufra dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

Sekian dari build item Khufra semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com