Build Item Guinevere Tersakit dan Mudah Savage Terbaru 2021

3 min read

build item guinevere

Build item hero Guinevere yang paling sakit dan mudah sekali untuk mendapatkan Savage dengan build terbaru tahun 2020 – Guinevere merupakan hero yang sering sekali di pakai di mode clasic maupun di rank, namun di mode draft pick pada ranked game sering sekali menjadi langganan ban karena hero ini menjadi sangat kuat apabila memiliki build item yang pas.

Guinevere merupakan hero yang berole Fighter di game Mobile Legends role ini harus menekankan kekuatan pada serangannya dan harus kuat juga dengan darah dan mana yang tebal. Hero yang meggunakan pedang yang panjangnya untuk menyerang ini memiliiki attack speed yang cukup cepat dan dapat menghancurkan turet lawan dengan cukup cepat.

build item guinevere

Hero Guinevere memiliki counter atau hero yang kuat melawan hero ini yaitu sebagai berikut : Diggie, Aurora, dan juga Martis. Namun Guinevere akan sangat kuat ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Nana, Vexana, Miya, dan juga Balmond.

Baca juga : Build Item Freya Paling Sakit dan Paling Kuat Terbaru 2020

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill dari hero Guinevere adalah Super Magic. Skill passive ini akan aktif apabila Guinevere mengenai lawan yang terkena edek Knockup, maka damage dari Guinevere akan meningkat sebanyak 25%. Apabila lawan memberikan damage kepada Guinevere maka Guinevere akan mengumpulkan Super Magic dan juga Basic Attacknya. Apabila penuh maka dia akan mengejar lawan dan menyebabkan (+100% Total Physical Attack)(+80% Total Magic Power)Magic Damage dan juga akan memulihkan Hp atau darah sebanyak 10%.

Skill 1, Skill 1 dari hero Guinevere adalah Energy Wave skill ini bertipe Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Guinevere akan mengitimkan sebuah Energy Wave ke arah yang telah ditentukan yang akan menyebabkan 300(+130% Total Magic Power)Magic Damage kepada lawan dan juga akan menyebabkan efek slow terhadap lawan sebesar 70%.

Skill 2, Skill 2 dari hero Guinevere adalah Magic Thrump skill ini bertipe Crow Control skill ini juga dapat kamu gunakan untuk Blink. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Guinevere akan memberikan pukulan ke lokasi yang sudah di tentukan, jika mengenai lawan maka akan menyebabkan efek Knockup, dan akan menyebabkan 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan.

Skill 3 , Skill 3 atau Ult dari hero Guinevere bernama Violet Requiem skill ini bertipe Crowd Control. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Guinevere akan melepaskan seluruh super magic miliknya dan akan menyebabkan 500(+500% Total Magic Power)Magic Damage kepada lawan yang dekat dengannya selama 2 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Guinevere menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Guinevere Mobile Legend

1. Demon Shoes

build item guinevere

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Guinevere adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Lighting Truncheon

lightning tuncheon

Item yang Kedua adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

3. Fleeting Time

fleeting time

Build item yang Ketiga adalah Fleeting Time item ini memiliki harga 2050 yang memiliki atribut yaitu +70 Magic Power dan juga +10% Colldown Reduction. Selain Atributnya yang dapat membantu hero kamu item ini juga memiliki Kemampuan pasif – Timestream kemampuannya yaitu akan mengurangi cooldown skill Ult atau Ultimate dari hero yang kamu gunakan sebesar 35% setelah mendapatkan kill maupun assist.

4. Concentrated Energy

build item guinevere

Item Keempat yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

5. Divine Glaive

build item guinevere

Build Item yang Kelima yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

Baca juga : Build Item Gord Mobile Legends Paling Sakit dan Mudah Savage 2020

6. Blood Wings

build item guinevere

Build Item Guinevere yang diperlukan yang terakhir adalah Blood Wings item dengan harga 3000 ini memiliki atribut yaitu +150 Magic Power yang akan cukup sakit ketika kamu gunakan di late game dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat hero kamu menjadi cukup tebal.

Selain memiliki Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Nirvana yang akan menambahkan 1,5 Hp setiap 1 poin Magic Power.

Emblem

Untuk melengkapi build item Guinevere dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

Sekian dari build item Guinevere semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com