Build Item Johnson Mobile Legends Paling Sakit

3 min read

build item johnson

Build Item Johnson – Johnson merupakan hero yang unik karena memiliki kekuatan yang sangat kuat dan keunikannya ada juga pada skill ultinya yaitu kamu dapat berubah menjadi mobil lalu, berkeliling mencari lawan dan bisa menabraknnya kepada lawan tersebut.

Johnson merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya.

build item johnson

Johson akan sangat kuat apabila bertemu dengan hero-hero berikut ini : Layla, Cyclops, Freya, Yi Sun-Shin, dan juga Argus. Namun akan lemah ketika bertemu hero berikut ini : Vexana, Zhask, Grock, Diggie, dan juga Kagura.

Baca juga :

Pembahasan Skill Johnson

Passive Skill, Hero Johnson memiliki skill passive yang bernama Electro-airbag. Skill passive ini akan aktif apabila HP Johnson kurang dari 30%, Johnson akan menciptakan Shield yang dapat menyerap 300(+700% Total Physical DEF) Damage selama 10 detik.

Skill 1, Skill 1 dari hero Johnson bernama Deadly Pincers skill ini bertipe Magic Skill. Apabila kamu menggunakan skill ini Johnson melemparkan Spanner ke arah yang ditentukan yang menyebabkan 200(+150% Total Physical DEF) Magic Damage kepada lawan di jalannya. Lawan yang berada di area di Spanner mendarat akan tersekat efek stun selama 0.8 detik.

Skill 2, Skill 2 dari hero Johnson bernama Electromag Ray skill ini bertipe Magic Skill. Johnson akan mengakat shieldnya, yang akan secara berlanjut memberikan 80(+20% Total Physical DEF) Magic Damage kearah depan didalam jarak area yang berbentuk kipas dan menyebabkan efek slow kepada lawan. Ketika menggengam Shield, Johnson dapat mengeluarkan Basic Attack dan Skill.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate pada hero Johnson bernama Rapid Touchdown skill ini bertipe Magic Skill/Charge.  Johnson akan melompat dan berubah menjadi mobil, hanya 1 teman dalam 1 team yang dapat masuk bersama Johnson. Mobil akan meledak apabila mengenai hero lawan atau turret.

Apabila terkena hero lawan, maka lawan tersebut akan terkena stun selama 0.5 -1 detik, dan akan memberikan 300(+90% Total Magic Power) – 750(+225% Total Magic Power) Magic Damage tergantung dengan kecepatan mobil. Setelah ledakan, tanah akan dialiri listrik, dan akan memperlambat alwan yang akan memberikan 80(+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka yang berada didalam area.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Johnson menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Johnson Paling Sakit

1. Magic Shoes

build item johnson

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Blade Armor

blade armor

Item Kedua yang dibutuhkan untuk menjadi tank yang kuat adalah Blade Armor. Blade Armor memiliki harga 1660 dan termasuk kedalam item Defense, item ini memiliki sebuah atribut yang dapat membuat hero kamu menjadi sangat kuat yaitu +90 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah yang tebal yang akan siap untuk bertarung dengan team lawan dengan cukup lama.

Selain atribut yang dapat membantunya, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Counter Strike, kemampuan pasif ini akan melindungi hero kamu sbesar 25% Physical Attack yang diserang oleh lawan dengan serangan biasa dan akan mengembalikan ke mereka menjadi Physical Damage.

3. Cursed Helmet

cursed helmet

Item Ketiga yang diperlukan oleh hero kamu adalah Cursed Helmet item ini memiliki harga 1830 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini juga memiliki atibut yang dapat membantu hero kamu yaitu +920 HP atau Darah yang membuat hero kamu menjadi cukup sangat tebal dari segi HPnya, +50 Magic RES yang dapat membuat hero kamu menangkal segala magic damage yang diberikan oleh lawan.

Selain 2 atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Burning Soul. Kemampuan Pasif ini akan menghasilkan damage magic setiap detiknya ke arah musuh yang berada di sekitar hero kamu sebanyak 1,5% dari HP maksimumnya.

4. Athena’s Shield

build item johnson

Build Item Johnson yang Keempat yang di perlukan oleh hero kamu adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

5. Antique Cuirass

build item johnson

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

6. Immortality

build item johnson

Build Item Johnson terakhir yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Johnson

Untuk melengkapi build item Johnson dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Johnson kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Johnson semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com