Build Item Jawhead Tersakit, Menjadi Fighter & Tank Yang Kuat

3 min read

build item jawhead

Build Item Jawhead Mobile Legends Tersakit, Menjadi Fihter dan Tanker yang sangat kuat –  Jawhead merupakan hero yang sangat kuat dan dapat pula di jadikan fighter dengan skill-skill dan item yang akan membuatnya memiliki skill yang cukup sakit. Kabelkusutblog.com akan membantu kamu dalam mencari item-item yang pas untuk digunakan pada hero Jawhead.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item jawhead

Hero Jawhead mobile legends memiliki kelemahan ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Martis, Kaja, Uranus, Grock, dan juga Argus. Namun akan sangat kuat ketika bertemu : Cyclops, Angela, Natalia, Fanny, dan bahkan Gusion.

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Hero Jawhead memiliki skill passive yang bernama Mecha Suppresion. Skill passive ini akan aktif apabila Jawhead memberikan damage kepada target, dan dia akan meninggalkan Stack of Compression pada target tersebut selama 3 detik stack ini bisa sampai 10 kali.

Setiap Stack of Compression meningkatkan jumlah dari Damage Basic Attack Jawhead yang diberikan kepada target sebesar 8%.

Skill 1, Skill 1 dari hero Jawhead bernama Smart Missiles skill ini bertipe Physical Skill. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Tubuh Mounted Missile Jawhead akan memasuki Mode Launch selama 5 detik, secara acak menembakkan hingga 12 Missile ke target terdekat. Setiap serangannya akan mengakibatkan 125(+20% Total Physical Attack) Physical Damage.

Skill 2, Skill 2 dari hero Jawhead bernama Ejector skill ini bertipe Physical Skill. Ketika kamu menggunakan skill ini Jawhead akan memauski mode Fling, yang akan mendapatkan 30% Movement Speed dan Shiel yang akan menyerap hingga 600(+100% Total Physical Attack) Damage selama 5 detik

Apabila menggunakan skill ini kembali maka Jawhead akan melempar target ke lokasi yang sudah ditentukan, memberikan 300(+80% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Stun kepada target dan lawan di dalam area selama 0.5 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate Jawhead bernama Unstoppable Force skill ini bertipe Physical Skill atau Blink. Ketika menggunakan skill ini Jawhead akan mengunci ke hero Lawan, dan akan melakukan Charge kepada mereka yang akan menyebabkan lawan terkena efek Stun yang singkat, sementara itu menyebabkan efek Knock-Back terhadap unit lawan disekitar target. Menyebabkan 400(+100% Total Physical Attack) Physical Damage pada target utama dan unit di sekitar mereka.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Jawhead menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Jawhead Tersakit

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Warrior Boots

build item jawhead

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang kedua ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

3. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Item yang diperlukan oleh hero kamu untuk melengkapi itemnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memiliki atribut yaitu +75 Physical ATK dan +300 HP yang dapat membantu menguatkan darah hero kamu, item ini memiliki harga sebesar 1950 dan termasuk dalam golongan item Attack.

Selain memiliki atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya item ini memiliki kemampuan pasif yaitu Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin yang akan aktif sebelum damage diterima dan berdurasi 3 detik.

4. Endless Battle

build item jawhead

Gear atau item yang Keempat adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

5. Blade of Despair

build item jawhead

Gear atau build item Jawhead yang Kelima yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

6. Immortality

build item jawhead

Build Item Jawhead terakhir yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem

Untuk melengkapi build item Jawhead dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Physical atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Inspire

build item miya

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

Sekian dari build item Jawhead semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com