Build Item Minsitthar Mobile Legends

3 min read

build item minsitthar

Build Item Minsitthar – Minsitthar merupakan hero yang bertipe fighter dan sudah terlihat dari bentuk heronya itu sendiri, dengan menggunakan hero ini kamu dapat menyulitkan lawan-lawanmu, hero ini juga memiliki skill-skill yang cukup sakit.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item minsitthar

Baca juga :

Pembahasan Skill Minsitthar

Passive Skill, hero Minsitthar memiliki passive skill yang bernama All United, skill passive ini akan aktif apabila satu tim mengeliminasi hero lawan, maka Minsitthar akan mendapatkan 60 Gold tambahan dimanapun dia berada setiap kali Minsitthar mengeliminasi lawan, selauruh teman satu timnya akan mendapatkan 15 Gold tambahan.

Skill 1, Skill 1 hero Minsitthar bernama Spear of Glory skill ini bertipe Physical Skill. Minsitthar menusuk ke depan dengan Spear of Glory, memberikan 175(+180% Ekstra Physical Attack) Physical Damage pada lawan yang ada di jalur tersebut.

Ketika menarik kembali Spearnya, dia juga akan menarik lawan pertama yang terkena serangan spearnya, memberikan 150(+80% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Knock Back.

Skill 2, Skill 2 hero Minsitthar bernama Shiel Assault  skill ini bertipe Physical Skill. Minsitthar membangkitkan Shield dan melepaskan kekuatannya ke depan. Kekuatan itu meledak setelah mengenai unit lawan pertama memberikan 230(+160% Ekstra Physical Attack) Physical Damage pada semua lawan yang ada di area tersebut. Sementara itu, dia langsung mendapatkan 200(+00% Total Physical Attack) Shield dan Movement Speednya meningkat 20%. Lawan pertama akan terkena efek Stun 1 detik dan lawan lainnya akan terken efek Knock Back.

Skill 3, Skill 3 hero Minsitthar bernama King’s Calling skill ini bertipe Physical Skill. Minsitthar melkukan Charge jarak pendek ke depan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersamanya. Setiap serangan Royal Guard memberikan (+70% Total Physical Attack) Physical Damage. Royal Guard tidak dapat bergerak, tetapi mereka akan menyerang lawan yang berada didalam area terlebih dahulu.

Ketika berada didalam area, Minsitthar meningkatkan 30 Physical Defense dan Magic Defensss di dalam area terkena efek Slow sebesar 20% dan tidak dapat menggunakan Skill Blink berarah.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Minsitthar menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Minsitthar Paling Sakit

1. Demon Shoes

build item minsitthar

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain Kadita adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Blade of Despair

build item minsitthar

Gear atau build item Minsitthar yang kedua yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

3. Endless Battle

build item minsitthar

Gear atau item yang Ketiga adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

4. Blade of Heptaseas

build item minsitthar

Item yang diperlukan oleh hero kamu untuk melengkapi itemnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memiliki atribut yaitu +75 Physical ATK dan +300 HP yang dapat membantu menguatkan darah hero kamu, item ini memiliki harga sebesar 1950 dan termasuk dalam golongan item Attack.

Selain memiliki atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya item ini memiliki kemampuan pasif yaitu Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin yang akan aktif sebelum damage diterima dan berdurasi 3 detik.

5. Fleeting Time

fleeting time

Build item yang Kelima adalah Fleeting Time item ini memiliki harga 2050 yang memiliki atribut yaitu +70 Magic Power dan juga +10% Colldown Reduction. Selain Atributnya yang dapat membantu hero kamu item ini juga memiliki Kemampuan pasif – Timestream kemampuannya yaitu akan mengurangi cooldown skill Ult atau Ultimate dari hero yang kamu gunakan sebesar 35% setelah mendapatkan kill maupun assist.

6. Thunder Belt

thunder belt

item ini termasuk kedalam golongan item Defense yang memiliki harga 2290. Atribut item ini adalah +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan juga memiliki +40 Armor.

Selain atribut yang sudah di jelaskan di atas, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Thunderbolt ketika kamu menggunakan skill, maka serangan selanjutnya yang tertuju kepada lawan akan menghasilkan tambahan True Damage sebesar 2% dan memperlambat musuh selama 1,5 detik, cooldown pasif ini sekitar 1,5 detik.

Emblem Minsitthar

Untuk melengkapi build item Minsitthar dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fihter.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Minsitthar semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com