Build Item Masha Mobile Legends

4 min read

build item masha

Build Item Masha Tersakit –  Masha merupakan hero yang dapat kamu gunakan untuk mengepush tower atau turret dengan cukup cepat karena memiliki attack speed dan damage yang cukup besar yang dapat dengan mudah menghancurkan tower atau turret tersebut.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item masha

Hero Masha Mobile Legends akan lemah apabila bertemu dengan Selena, Terizla, Aurora, Guinevere, dan juga Natalia jadi kamu diharapkan berhati-hati apabila menggunakan hero Masha dan bertemu dengan hero-hero tersebut.

Baca juga :

Pembahasan Skill Masha

Passive Skill, Masha memiliki passive skill yang bernama Ancient Strength. Masha akan mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, dia dapat memblock Damage sekali, Dia akan tereliminasi setelah dia kehilangan Bar HP terakhir. Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speednya akan meningkat sebeasr 1%.

Masha akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal saat dia kehilangan Bar HP pertamanya. Physical Lifestrealnya akan meningkat sebesar 15%, dan dia akan mengurangi 60% selama dia terkena efek Crowd Control saat dia kehilangan Bar HP keduanya. Memberikan Damage kepada Hero atau Minion mengembalikan 8 Energynya. Memberikan Damage Minion mengembalikan 3 Energy.

Skill 1, Skill 1 hero Masha bernama Wild Power skill ini bertipe Physical Basic Attack. Masha membangkitkan Wild Power miiknya, meningkatkan Movement Speednya sebesar 30% dan membuat Basic Attacknya memberikan 150% + 1% dari Max HP target sebagai Physical Damage. Ketika Wild Power sedang aktif, Masha akan kehilangan 2% dari HPnya saat ini.

Skill 2, Skill 2 hero Masha bernama Howl Shock skill ini bertipe Physical Skill. Masha akan meraung kedepan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, membarikan 200(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Jika dia mengenai hero lawan, Masha akan menyebabkan efek  Disarm kepada hero lawan yang terkena hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 3, Skill 3 hero Masha bernama Thunderclap skill ini bertipe Physical Skill. Masha melakukan Charge yang kuat setelah mengurangi 30% dari HPnya. Ketika Masha mendekati target, Masha akan mengeluarkan Thuncerclap, memberikan Physical Damage setara dengan 15%(+100% Total Physical Attack) dari Max HP target dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik. Setelah mengeluarkan Thunderclap, Masha mengurangi 30% Physical dan Magic Damage yang diterima selama 3 detik.

Skill 4, Skill 4 hero Masha bernama Life Recovery. Masha akan menggunakan seluruh Energynya untuk memulihkan HP setara dengan 1 Bar HP. Ketika memiliki ketiga Bar HP, menggunakan skill ini akan memulihkan seluruh HP, skill ini tidak tersedaia dalam mode bertarung. Saat menggunaakan skill ini, Masha akan menjadi tak terkalahkan

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Masha menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Masha Tersakit

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Swift Boost

build item masha

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Hero kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Hero kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

3. Demon Hunter Sword

build item masha

Build item atau gear yang ketiga yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat hero kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

4. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item Keempat yang kamu perlukan pada hero kamu adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

5. Wings of the Appocalypse Queen

build item masha

Build item yang kelima untuk Masha adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

6. Blade of Despair

build item masha

Gear atau build item Masha yang terakhir yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Masha

Untuk melengkapi build item Masha dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Masha semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com