Build Item Nana Mobile Legends Paling Sakit + Mudah Menggunakannya

3 min read

build item nana

Build item Nana Mobile Legends yang paling sakit dan mudah sekali menggunakannya – Nana merupakan hero berole Support di game Mobile Legends, Nana sendiri merupakan hero yang sangat unik dan menurut admin sendiri agak menjengkelkan apabila bertemu dengan hero ini karena skill 2 nya yang dapat mengubah hero yang dia lawan menjadi seekor hewan selama beberapa detik.

Nana di game Mobile Legends termasuk ke dalam hero berole Support atau yang bisa dibilang hero yang dapat membantu team dari belakang yang memberikan support ketika teamfight seperti memberikan heal atau darah maupun yang lainnya. hero-hero support sendiri di game Mobile Legends mulai di gemari untuk di pakai oleh para player karena sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan ketika peperangan atau teamfight.

build item nana

Hero Nana di game Mobile Legends memiliki counter atau kelemahan ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Johnson, Diggie, Saber, Kagura, dan juga hero Lesley. Namun hero Nana kamu akan sangat kuat apabila bertemu hero-hero ini : Layla, Fanny, Ruby, Gusion, dan juga Lancelot.

Baca juga : Build Item Estes Menjadi Support Paling Kuat Membantu Team

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill dari hero Nana bernama Molina’s Gift. Skill passive ini akan aktif dengan cara mengubah Nana selama 2 detik ketika menerima damage yang cukup mematikan. Selama berubah bentuk tersebut maka Nana akan menjadi immune terhadapa semua damage yang diterimannya, kecepatan berlarinya pun bertanmbah cukup besar yaitu sebesar 70%. Efek ini akan muncul kembali setiap 120 detik atau 2 menit.

Skill 1, Skill 1 dari hero Nana bernama Magic Boomerang skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka hero nana kamu akan melemparkan sebuah boomerang yang arahnya sudah ditentukan oleh kamu. Apabila boomerang tersebut telah mengenai lawan maka akan menyebabkan 220(+80% Total Magic Power) Magic Damage dan akan membuat lawan terkena efek slow selama 1,5 detik.

Skill 2, Skill 2 dari hero Nana bernama Molina Smooch skill ini bertipe Magic Damage. Dengan menggunakan skill ini maka Nana akan mengeluarkan sebuah Molina di area yang sudah di tentukan, apabila musuh mendekat maka Molina tersebut akan mengejarnya dan akan mengubah lawan tersebut menjadi hewan selama 1,5 detik dan akan menyebabkan 250(+50% Magic Power) Magic Damage dan membuat lawan juga terkena efek slow.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Nana bernama Molina Blitz skill ini bertipe Magic Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Nana akan menyerang area yang sudah ditentukan sebanyak 3 kali menggunakan Molina. Setiap serangnya apabila terkena akan menyebabkan 360(+180% Magic Power) Poin Magic Damage ke arah musuh dan akan membuat lawan slow selama 2 detik. Apabila musuh tekena serangan tersebut selama 2 kali maka ia akan terkena stun selama 1 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Nana menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Nana Mobile Legend

1. Magic Shoes

build item nana

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Enchanted Talisman

build item nana

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Concentrated Energy

build item nana

Item Ketiga yang di perlukan adalah Concentrated Energy item ini dapat membantu hero kamu untuk memperkuat magic powernya. Item ini memiliki atribut yaitu +70 Magic Power yang cukup sakit apabila terkena oleh musuh dan juga memiliki +700 HP yang akan mempertebal darah dari hero kamu. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Spell-vamp.

Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Recharge yaitu akan memulihkan 10% dari total HP setelah kamu membunuh musuh.

4. Holy Crystal

holy crystal

Item Keempat yang diperlukan selanjutnya yaitu Holy Crystal item yang bertipe Magic dan memiliki harga 2180 ini memiliki Atribut yaitu +90 Magic Power yang dapat membuat hero kamu menjadi tambah sakit dengan menggunakan item ini, dan juga memiliki Pasif Unik yaitu +25% Magic Power.

Selain memiliki Atribut dan Pasif Unik Holy Crystal juga memiliki Kemampuan Pasif – Exterminante, kemampuan pasif ini akan aktif apabila kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill berikutnya apabila mengenai lawan memberikan tambahan damage sebesar 15% Magic Power. Efek ini akan bertahan selama 3 detik ke lawan dan juga memiliki Cooldown sebesar 3 detik.

Baca juga : Build Item Eudora Mobile Legends Menjadi Mage Tersakit Mudah Savage

5. Divine Glaive

build item nana

Item Kelima yang dibutuhkan oleh hero kamu yaitu Divine Glaive item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, selain harganya yang tidak begitu mahal item ini juga memiliki sebuah atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan damage magic yang sangat sakit terhadap lawan. Selain atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +40% Magic PEN.

Selain memiliki sebuah atribut dan sebuah Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan Unik – Spellbreaker yang akan menambah bonus magic PEN sebanyak +30% saat HP hero kamu diaatas 70%.

6. Ice Queen Wand

ice queen wand

Build item Nana yang Keenam yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

Emblem

Untuk melengkapi build item Nana dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Magical atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Nana kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Nana semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com