Build Item Lylia Mobile Legends

3 min read

build item lylia

Build Item Lylia Tersakit – Lylia merupakan hero yang bertipe Mage yang pastinya selalu mengandalkan skill-skillnya untuk menyerang lawan-lawannya. Lylia memiliki kemampuan yang membuatnya menjadi cukup lincah yang akan sulit untuk ditangkap lawan-lawannya.

Di game Mobile Legends sendiri hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item lylia

Baca juga :

Pembahasan Skill Lylia

Passive Skill, hero Lylia mobile legends memiliki pasive skill yang bernama Angry Gloom. Lylia akan mendapatkan kekuatan dari Gloom, meningnkatkan Movement Speednya sebesar 15%. Setiap kali Gloom meningkatkan Level, dia akan meningkatkan Movement Speed tambahan sebesar 5%. Gloom akan meningkatkan Levelnya dengan melahap Shadow Energy. Maksmimal hingga 5, semakin tinggi level maka semaking banyak damage yang dapat dia berikan.

Skill 1, Skill 1 dari hero Lylia bernama Magic Shockwave skill ini bertipe Magic Skill. Lylia akan melepaskan sebuah Attack Wave kedepan, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menybabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama 1,5 detik.

Gloom akan menaiki Magic Shockwave, jika Gloom menyentuh Shadow Energy, dia akan melahapnya dan meledakkan energinya.

Skill 2, Skill 2 pada hero Lylia bernama Shadow Energy skill ini bertipe Magic Skill. Lylia akan memusatkan Shadow Energy kearea yang telah ditentukan, memberikan 100(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada didekatnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80%.

Setelah Gloom melahap Shadow Energy, ia akan meledakkan energi dan memberikan 250(+100% Total Magic Power) dan Magic Damage kepada lawan yang berada didekatnya. Setiap kali Gloom mengupgrade dirinya, damage yang diberikan oleh Shadow Energy akan menigkat sebesar 30%. Maksimal hingga 120%. Lylia dilahirkan untuk memiliki kemampuan menggunakan Shadow Energy.

Skill 3, Skill 3 pada hero Lylia bernama Black Shoes skill ini bertipe Blink. Lylia segera kembali keposisi dimana Black Shoe nya berada 4 detik yang lalu dan mendapatkan Stack maksimal untuk menggunakan Shadow Energy. meregenerasi 10% dari Max HP dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 20%. Berlangsung selama 2 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Lylia menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Lylia Tersakit

1. Magic Shoes

build item lylia

Hal wajib yang harus di beli semua hero Mobile Legends adalah sepatu atau shoes karena dapat memudahkan dalam mengejar lawan atau menghindari lawan. Untuk hero kamu kami menyarakan item Magic Shoes karena Magic Shoes memiliki +10% CD Reduction yang dapat mempercepat cooldown skill kamu dan juga memiliki passif unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam mengejar lawan.

2. Ice Queen Wand

ice queen wand

Build item Lylia yang kedua yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

3. Necklace of Durance

build item lylia

Item yang ketiga adalah Necklace of Durance. Item ini memiliki atribut-atribut sebagai berikut +60 Magic Power yang menambah damage magic dari hero kamu, +5% Cooldown Reduction yang dapat membantu mengurangi cooldown di skill-skill kamu, dan juga +10% Magical Lifesteal yang akan membuat skill kamu memiliki Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Uni yaitu bernama Life Drain, Item ini akan mengurangi Regen Effect dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

4. Genius Wand

genius wand

Build Item Lylia yang dibutuhkan selanjutnya untuk hero kamu adalah Genius Wand, item ini termasuk kedalam golongan item Magic yang memiliki harga sebesar 2000. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +75 Magic Power yang akan membuat hero kamu bertambah sakit dengan menggunakan skill-skill magicnya dan +5% Movement Speed yang dapat membuat hero kamu berjalan sedikit lebih cepat.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +15 Magic Pen. Selain atribut dan juga Movement Speed item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu Magic yang akan memberikan damage kepada hero lawan yang akan mengurangi 3 sampai 10 Magic Defensenya. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat melakukan stack sebanyak 3 kali.

5. Winter Truncheon

build item lylia

Item yang kelima adalah Winter Truncheon item ini memiliki atribut-atribut yang dapat membantu hero kamu dalam menjalankan pertandingan, Atribut itu diantara lain +60 Magic Power yang dapat membuat skill kamu tambah sakit, +25 Physical Defense yang dapat menahan beberapa damage dari lawan, +400 HP yang dapat membuat darah hero kamu menjadi sedikit tebal.

Item ini dapat diaktifkan oleh kamu yang akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff berlangsung selama 2 detik.

6. Wings of the Appocalypse Queen

build item lylia

Build item yang terakhir untuk Lylia adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem Lylia

Untuk melengkapi build item Lylia dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item Lylia semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com