Build Item Lolita Mobile Legends

3 min read

build item lolita

Build Item Lolita – Lolita merupakan hero yang memiliki tampilan mungil yang membawa palu ditangannya yang sangat kuat, skillnya ada yang berfungsi untuk menahan damage dari lawan sehingga lawan tidak berkutik ketika melawan Lolita ini. 

Lolita merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya.

build item lolita

Hero Lolita memiliki kelemahan ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Valir, Chou, Kgura, Freya, dan juga Ruby. Namun akan sangat kuat ketika bertemu dengan : Harley, Cyclops, Karrie, Gussion, dan juga Moskov.

Baca juga :

Pembahasan Skill Lolita

Passive Skill, Hero Lolita Mobile Legends memiliki skill passive yang bernama Noumenon Energy Core. Skill passive ini akan aktif apabila Lolita tidak mendapatkan atau menerima Damage selama 5 detik, Noumenon Energy Core akan memberikan Shield yang dapat menyerap 300(+40 * Level Hero) Damage, yang berlangsung selama 20 detik. Teman satu tim terdekat dapat memperoleh Shield ketika mendekati Lolita.

Skill 1, Skill 1 Lolita bernama Charge skill ini bertipe Physical Basic Attack. Lolita akan melakukan Dash ke arah yang ditentukan. Dalam 4 detik berikutnya, Basic Attack berikutnya akan membawanya ke target lawan, dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 200(+100% Total Physical Attack) ditambah 7,5% dari maksimum HP target. Sementara itu, target akan terkena stun selama 0.8 detik. Memberikan 200(+100% Total Physical Attack) ditambah 50% dari maksimum HP target kepada Minion.

Skill 2, Skill 2 Lolita bernama Guardian’s Bulwark skill ini bertipe Physical Skill. Ketika menggunakan skill ini maka Lolita akan mengangkat perisainya untuk memblokir seluruh Range basic Attack dan Projectiles yang masuk. Apabila kamu menggunakan kembali skill ini Lolita akan melepaskan Energy Blast dan akan memberikan 300(+50% Total Physical Attack) Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ultimate pada hero Lolita bernama Noumenon Blast skill ini bertipe Physical Skill. Lolita akan mendapatkan Shield dari pasifnya. Setelah melakuakan Charge selama 2 detik, dia memberikan 350(+100% Total Physical Attack) hingga 700(+200% Total Physical Attack) Physical Damage dalam area berbentuk kipas didepannya.

Ketika mengeluarkan Charge maksimal, Lolita juga akan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 2 detik. Saat melakukan Charge, Lolita akan menyebabkan efek slow kepada lawan dalam area berbentuk kipas sebesar 75%.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Lolita menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build item Lolita Tank Anti Mage

1. Warrior Boots

build item lolita

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Courage Mask

courage mask

Item kedua yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah item yang bernama Courage Mask, item ini termasuk kedalam item golongan Roam dan memiliki harga sebesar 1750. Item ini memiliki atribut yaitu +700 HP yang dapat membuat hero kamu survive lebih lama ketika terjadi war dan juga +10% Cooldown Reduction yang membuat cooldown dari skill-skill hero kamu sedikit lebih cepat. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25 Movement Speed.

Selain Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif, yang pertama adalah meningkatkan movement speed hero kamu dan hero teman sebesar 30%, dan juga meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% selama 3 detik.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Devotion pasif ini akan bekerja dengan cara hero kamu akan menerima 2 gold dan exp setiap 4 detiknya. Kemampuan Pasif yang terakhir atau ketiga adalah Thriving ketika gold dan exp kamu berada di posisi 5 di dalam tim maka gold dan exp yang kamu dapatkan akan meningkat menjadi 15 setiap 4 detiknya, dan ketika kamu mendapatkan assist maka kamu akan mendapatkan 50% Gold dan Exp.

3. Athena’s Shield

build item lolita

Item yang Ketiga adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

4. Immortality

build item lolita

Build Item Lolita keempat yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

5. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

6. Wings of the Appocalypse Queen

build item lolita

Build item yang terakhir untuk Lolita adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Emblem Lolita

Untuk melengkapi build item Lolita dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Lolita semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com