Build Item Lapu-Lapu Mobile Legends

4 min read

build item lapu-lapu

Build Item Lapu-Lapu Tersakit – Lapu-Lapu merupakan hero yang memiliki skill yang cukup sakit dan sedikit sulit untuk digunakannya karena memiliki skill yang cukup banyak, Lapu-Lapu sering sekali digunakan dirank tinggi maupun rendah, dan juga sering digunakan di kompetisi yang cukup besar.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk hero ini.

build item lapu-lapu

Lapu-Lapu akan sangat kuat apabila bertemu dengan Angela, Sun, Balmond, Irithel, bahkan hero Martis. Namun akan sangat lemah apabila bertemu dengan Gusion, Helcurt, Lesley, Lancelot, dan juga Gatotkaca.

Baca juga :

Pembahasan Skill Lupu-Lupu

Passive Skill, Hero Lapu-Lapu memiliki skill passive yang bernama Hero’s Faith. Lapu-Lapu akan mendapatkan Stack Bravery Belssing setelah menegnai hero lawan atau minnion dengan skillnya. Setelah mendapatkan 5 Stack, Basic Attack Lapu-Lapu berikutnya akan memberikan tambahan 250% Damage. Juga akan memebrikan Lapu-Lapu sebuah Shield yang dapat menyerap 500-1200 Damage.

Skill 1, Skill 1 dari hero Lapu-Lapu bernama Justic Blade skill ini bertipe Physical Skill. Ketika menggunakan skill ini maka Lapu-Lapu kamu akan melemparkan dua Boomerang Blade of Light ke depan. Setiap Blade memberikan 120(+50% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit pda saat terbang dan kembali, dan beberapa hHit pada lawan yang sama hanya memberikan 1 Stack Bravery Blessing.

Skill 1 ketika sudah Ulti, Skill 1 ketika sudah Ulti dari hero Lapu-Lapu bernama Justice Blade skill ini bertipe Physical Skill. Lapu-Lapu akan mengeluarkan Giant Flying Wheel kedepan. memberikan 450(+150% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 2, Skill 2 pada hero Lapu-Lapu bernama Brave Stance skill ini bertipe Physical Skill/Blink. Lapu-Lapu melakukan Charge dengan Twin Blade dan memberikan 100(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dijalannya. Jika mengenai lawan, Movement Speed Lapu-Lapu akan meningkat sebesar 30%. Berlangsung selama 3 detik.

Skill 2 ketika sudah Ulti, Skill 2 ketika sudah Ulti dari hero Lapu-Lapu bernama Brave Stance skill ini bertipe Physical Skill/Blink. Lapu-Lapu amelakukan Charge dengan Heavy Blade kearah yang sudah ditentukan, memberikan 250(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalan.

Skill 3, Skill 3 atau Ulti pada hero Lapu-Lapu bernama Chieftain’s Rage skill ini bertipe Physical Skill. Lapu-Lapu akan mengombinasikan Twin Blade menjadi satu Heavy Sword dan melakukan Slash ke dapan, memberikan 400(+200% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan. menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.8 detik. Kemudian dia meningkatkan 30 Physical Defense dan magic Defense pada dirinya dalam 15 detik. Lapu-Lapu memasuki Mode Heavy Sword dan memperkuat semua Skillnya. Berlangsung selama 15 detik.

Skill 3 ketika sudah Ulti, Skill 3 setelah ulti bernama Chieftain’s Rage skill ini bertipe Physical Skill. Lapu-Lapu memutarkan senjata, dan memberikan 600(+200% Total Physical Attack Physical Damage kepada lawan terdekat. Pasif : Dalam Mode Heavy Sword, Damage Basic Attack Lapu-Lapu menignkat sebesar 20%.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Lapu-Lapu menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Lapu-Lapu Tersakit

1. Warrior Boots

build item lapu-lapu

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang kedua ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill atau sering mengeluarkan skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Wings of the Appocalypse Queen

build item lapu-lapu

Item yang Ketiga adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

4. Rose Gold Meteor

rose gold meteor

Item yang keempat yang perlu kamu beli adalah Rose Gold Meteor. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu hero kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

5. Blade of Despair

build item lapu-lapu

Gear atau build item Lapu-Lapu yang Kelima yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

6. Athena’s Shield

build item lapu-lapu

Build Item Lapu-Lapu yang Keempat yang di perlukan oleh hero kamu adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

Emblem Lupu-Lupu

Untuk melengkapi build item Lapu-Lapu dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Physical atau anda bisa juga menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

Sekian dari build item Lapu-Lapu semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com