Situs Menggabungkan File PDF

2 min read

menggabungkan file pdf

Situs Menggabungkan File PDF – Tidak hanya aplikasi yang dapat digunakan untuk menggabungkan sebuah PDF, situs-situs sekarang ini sudah banyak sekali yang memudahkan para penggunanya juga untuk menggabungkan PDF.

Kelebihan menggunakan situs untuk menggabungkan PDF yaitu mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan pengisntallan terlebih dahulu, karena dengan menggunakan situs kita hanya perlu membuka browser dan mencari situs tersebut dan menggunakannya.

Baca juga : Cara Cek RAM Laptop dan PC

Sudah banyak sekali situs-situs yang memiliki fitur menggabungkan file PDF, kami kabelkusutblog.com telah merangkum 8 situs yang dapat menggabungkan file.

Berikut ini 8 Situs Menggabungkan File PDF

1. SmallPDF

menggabungkan file pdf

Situs yang pertama dan mungkin paling banyak untuk aksesnya adalah situs yang bernama SmallPDF, situs ini yang pasti dapat menggabungkan file PDF dengan mudah yang diperlukan pastinya file PDF dan juga kuota internet yang digunakan untuk mengupload dan download file.

Di situs ini kamu bisa menggunakannya tanpa harus login atau membuat akun terlebih dahulu. selain itu fitur-fitur yang disediakan pada situs SmallPDF ini cukuplah banyak dan memudahkan bagi setiap penggunanya yang ingin mengolah PDF.

Selain menggabungkan sebuah PDF, SmallPDF juga dapat kamu gunakan untuk mengkompress PDF, Konvert PDF, Edit PDF, Menomori Halaman, Menghapus Halaman PDF, dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan pada situs ini.

Selain itu SmallPDF menyediakan paket berlangganan yang pastinya akan mendapat fitur yang lebih daripada yang gratis, untuk belangganan di situs ini memerlukan biaya berkisar $12 untuk perbulan, dan $108 untuk pertahunnya.

2. ILovePDF

menggabungkan file pdf

Tidak kalah dengan situs sebelumnya, ILovePDF menyajikan banyak sekali fitur yang cukup bermanfaat dan mudah untuk digunakan bagi para pemula.

Selain itu tampilan dari situs ini cukup mudah untuk dipahami dan di mengerti, selain itu Bahasa Indonesia pun disediakan pada ILovePDF yang menjadikannya para pengguna asal Indonesia akan dimudahkan lagi.

Selain dapat menggabungkan PDF yang terpisah-pisah, ILovePDF juga dapat digunakan oleh para penggunanya untuk memisahkan PDF yang semulanya tergabung.

Fitur-fitur lainnya yang ditawarkan oleh ILovePDF adalah seperti Kompres PDF, Conver PDF to Word, PDF to PowerPoint, Membuat Nomor Halaman, Membuat Watermark, Membuka PDF yang terkunci, Dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

3. Combine PDF

menggabungkan file pdf

Bagi kamu yang mencari tampilan yang cukup simple maka Combine PDF ini adalah hal yang tepat karena tampilannya yang cukup sederhana dan pastinya mudah dipahami.

Pada situs Combine PDF ini kamu bisa memasukkan file hingga 20 dengan cara menyeret file-file tersebut atau mengklik tombol UNGGAH FILE yang ada di tengah halaman.

Walaupun tampilan yang sederhana Combine PDF ini menyajikan fitur-fitur lainnya selain menggabungkan file, seperti convert file PDF to Doc, PDF to DOCX, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Cara Menyambungkan Laptop ke Layar TV

4. PDF Joiner

menggabungkan file pdf

Untuk tampilan dan juga fungsi dari PDF Joiner bisa dibilang sama persis seperti tampilan dari Combine PDF, selain itu fitur-fitur yang disediakan pada PDF Joiner juga mirip dengan Combine PDF.

Fitur-fiturnya seperti PDF to Text, PDF to JPG, JPG to PDF, PDF to PNG, PNG to PDF, PDF Compressor, dan yang paling penting dan kita cari yaitu menggabungkan PDF.

5. SodaPDF

menggabungkan file pdf

Situs Soda PDF memiliki tampilan yang cukup modern dan simple yang menjadikannya mudah untuk dipahami orang-orang awam yang ingin menggabungkan PDF.

Sama seperti situs-situs sebelumnya selain dapat menggabungkan PDF, situs SodaPDF ini juga dapat mengubah bentuk file PDF menjadi Word, Excel, dan lain sebagainya.

Selain itu juga SodaPDF menawarkan fitur lain yaitu seperti URL to PDF yang berarti kamu bisa mengkonvert halaman website menjadi sebuah PDF.

6. FreePDFConvert

FreePDFConvert

Sama seperti namanya yaitu FreePDFConvert berarti situ ini dapat kamu gunakan secara gratis atau cuma-cuma yang tidak memerlukan sebuah biaya lagi ketika ingin menggunakannya untuk keperluan mengedit PDF, atau menggabungkan PDF.

Untuk menggabungkan PDF kamu bisa dengan mudah untuk menyeretnya kedalam situs ini atau menekan tombol yang ada di FreePDFConvert yaitu tombol Choose File, setelah menekan tombol itu akan langsung diarahkan ke File Explorer kamu.

7. PDFCandy

PDFCandy

Ketika kamu membuka situs PDFCandy ini akan disediakan banyak sekali fitur-fitur yang dapat digunakan selain menggabungkan File PDF.

Fitur-fitur tersebut yaitu PDF ke Word, Word ke PDF, Konverter PDF, Kompress PDF, Menyusun Ulang Halaman PDF, Edit PDF, Pisah PDF, Menghapus Halaman, HTML ke PDF, EPUB ke PDF, TXT ke PDF, XML ke PDF, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain situs PDFCandy juga menyediakan sebuah aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh para pengguna sistem operasi Windows.

Baca juga : Cara Memasang WiFi di Komputer

8. PDF2Go

PDF2Go

PDF2Go memiliki fitur yang cukup lengkap dan bisa menunjang kita untuk yang ingin mengubah, menggabungkan, mengkompres, melindungi sebuah PDF.

Selain itu ada fitur yang dapat digunakan untuk merotate atau memutar sebuah dokumen PDF, merotate sendiri yaitu seperti mengubah ukuran kertas yang menjadikannya cocok untuk kertas nantinya.

Kamu bisa menggunakan fitur-fitur tersebut secara gratis yang kamu perlu hanya mengunjungi situs resminya dan memulai untuk menggabungkan file PDF.