Build Item Hanabi Mobile Legends

3 min read

build item hanabi

Build item hero Hanabi game Mobile Legends yang paling sakit dan mudah sekali untuk mendapatkan Savage – Hanabi merupakan hero yang bertipe Marksman dan yang menggunakan hero ini cukuplah banyak karena memiliki skill-skill yang cukuplah sakit, sering menjadi langganan pick di semua rank dan agak sedikit mudah untuk menggunakannya.

Hanabi merupakan hero yang berole atau bertipe Marksman, biasanya role tersebut berisi hero-hero yang dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Role ini sangat digemari kebanyakan orang karena memiliki damage yang cukup besar di late game, namun terkadang hero bertipe Marksman akan di incar terlebih dulu oleh lawan dan diharuskan bagi pengguna hero Marksman agar pintar mencari posisi.

Baca juga : Build Item Grock Tank Paling Kuat dan Paling Sakit Build Terbaru

build item hanabi

Hero Hanabi akan kuat ketika bertemu dengan hero-hero ini : Akai, Aurora, Sun, Layla, dan juga Angela. Namun akan sangat lemah apabila bertemu dengan hero-hero ini : Martis, Natalia, Helcurt, Fanny, dan juga Hayabusa.

Skill Hanabi

Passive Skill, Passive skill hero Hanabi bernama Ninjutsu : Equino. Hero Hanabi memiliki sebuah teknik rahasia dari clan Scarlet Shadow. Terknik rahasia tersebut adalah apabila HP atau darah hero Hanabi masih penuh, 50% dari HP atau darah yang seharusnya dipulihkan dari efek Lifesteal maka akan diubah menjadi sebuah perisai hingga sebesar 20% HP maksimumnya. Apabila efek perisai ini masih ada maka Hanabi akan kebal dari serangan efek crowd control dan Movement Speednya sebesar 40.

Skill 1, Skill 1dari hero Hanabi bernama Ninjutsu : Petal Barrage skill ini bertipe Toggle Buff. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Hanabi akan menggunakan sebagian Mananya untuk kekuatan Higanbana pada serangan biasanya. Setiap serangannya akan memantul ke hero musuh lainnya dengan damage 50% dari damage asli sebanyak 3 kali.

Skill 1 ini memiliki Efek Pasif yaitu Hanabi akan mendapatkan 7% Lifesteal yang juga akan bertambah sebesar 3% untuk setiap level dari skill 1 ini.

Skill 2, Skill 2 dari hero Hanabi bernama Ninjutsu : Soul Scroll skill ini bertipe Physical Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Hanabi akan melemparkan sebuah kunai ke arah yang sudah di tentukan, yang akan menyebabkan 400(+80% Physical Attack) Physical Damage ke seluruh musuh yang di kenai oleh kunai tersebut dan akan membuat musuh tersebut menjadi slow sebesar 60% selama 2 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Hanabi bernama Forbidden Jutsul : Higanbana skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Hanabi kamu akan melepaskan sebuah kekuatan Higanbana yang akan diluncurkan ke arah musuh, yang akan menyebabkan 400(+100% Physical Attack) Physical Damage dan membuat musuh menjadi stun atau tidak bisa bergerak selama a2 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Hanabi menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Hanabi Paling Sakit

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Swift Boost

build item hanabi

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Roger kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Roger kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

3. Berseker’s Fury

build item hanabi

Item Ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

build item hanabi

Item yang Keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Hanabi karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan hero kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

5. Windtalker

windtalker

Item yang Kelima ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Argus kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Argus menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

Baca juga : Build Item Guinevere Tersakit dan Mudah Savage Terbaru 2020

6. Athena’s Shield

build item hanabi

Build item Hanabi yang Keenam adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

Emblem Hanabi

Untuk melengkapi build item Hanabi dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Physical.

Battle Spell

1. Inspire

inspire

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero YSS kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Hanabi semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com