Build Item Grock Mobile Legends

4 min read

build item grock

Build Item Grock Tersakit – Grock merupakan hero yang memiliki rupa seperti batu yang membawa turret atau tower di tangannya, hero ini sangatlah kuat untuk menjadi tank bahkan memiliki skill yang sangat sakit apabila mengkombinasikan item dengan tepat.

Grock merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya

build item grock

Hero Grock akan sangat lemah apabila bertemu dengan hero-hero berikut ini : Karrie, Hylos, Fanny, Angela, dan juga hero Alpha. Tapi hero Grock kamu akan sangat amat kuat apabila bertemu dengan hero-hero berikut ini : Odette, Akai, Sun, Karina, dan juga Cyclops.

Baca juga : Build Item Guinevere Tersakit dan Mudah Savage Terbaru 2020

Skill Grock

Passive Skill, Pasive Skill pada hero Grock bernama Ancestral Gift. Passive skill pada hero Grock akan aktif apabila hero tersebut berada di dekat tembok ataupun turret, dan apabila di dekat tembok atau turret maka movement speed dari hero Grock akan meningkat sebesar 10%. Physical Defense, Magic Res, dan HP regennya juga akan bertambah sebesar 26-180 sesuai dari level hero Grock.

Skill 1, Skill 1 dari hero Grcok adalah Power of Natur skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Grock akan berputar dan putarannya akan sangat sakit apabila kamu menahan skill ini dengan cukup lama, yang akan menyebabkan 300(+40% Physical Attack) Physical Damage dan akan membuat musuh menjadi slow selama 2 detik.

Skill 2, Skill 2 dari hero Grock bernama Guardian’s Barrier skill ini bertipe Physical Damage atau Utility. Dengan menggunakan skill ini maka grock kmau akan membuat tembok yang dapat menghalangi lawan kamu yang akan menyebabkan 300(+50% Physical Attack) Physical Damage, tembok tersebut akan berdiri selama 5 detik.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari Grock bernama Wild Charge skill ini bertipe Physical Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Grock kamu akan menyeruduk ke arah depan yang akan menyebabkan 300(+50% Physical Attack)Physical Damage kearah musuh di sepanjang jalan. Apabila kamu mengcombokan skill ini dengan tembok maka kamu akan menyebabkan 600(+150% Physical Attack)Physical Damge ke musuh dan akan mengurangi cooldown dari skill ini sebanyak 30%.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Grock menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Grock Tersakit

1. Rapid Boots

build item grock

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Athena’s Shield

build item grock

Item yang Kedua adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

3. Antique Cuirass

antique cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item grock

Item yang Keempat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Baca juga : Build Item Freya Paling Sakit dan Paling Kuat Terbaru 2020

5. Oracle

oracle

Build item Grock yang dibutuhkan Kelima adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

6. Immortality

build item grock

Build Item Grock terakhir yang diperlukan oleh Grock adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Grock

Untuk melengkapi build item Grock dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Grock kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Aegis

aegis

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Aegis, Aegis sendiri akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu telah mencapai level 11. Battle Spell yang satu ini memiliki cooldown yang hampir sama dengan Battle Spell lainnya yaitu 90 detik jadi pintar-pintarlah memaki Battle Spell yang satu ini.

Jika kamu menggunakan Battle Spell ini maka akan menciptakan perisai yang akan membungkus hero dan akan menahan damage dari lawan sebesar 720-1420 damage yang akan bertambah seiring besarnya level hero kamu dan Battle Spell ini akan aktif selama 3 detik. Aegis juga akan berpengaruh kepada teman yang memiliki HP atau darah yang dibawah 50% dan itu ada di sekitar hero kamu.

Sekian dari build item Grock semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com