Build Item Alucard Mobile Legends

3 min read

build item terbaik alucard

Build Item Alucard Tersakit – Siapa si disini yang tidak tahu siapa itu Alucard ? Yup, Alucard adalah seorang hero di mobile legend yang sangat terkenal di semua kalangan. Hero yang sangat sakit ketika di late game ini sangatlah membantu anda untuk melakukan push rank.

Sangat mudah sekali membunuh lawan menggunakan hero ini apabila item yang disarankan atau yang anda pakai sudah jadi semua atau sebagian, kenapa demikian ? Karena hero Alucard memiliki dengan damage yang rendah di awal-awal sehingga akan sulit untuk membunuh lawan di awal game.

Apabila kamu atau temanmu ada yang menggunakan hero ini dan melakukan sampah atau yanh biasa disebut mukill, menurun mimin si tidak apa-apa karena alucard harus memiliki item secepat mungkin agar bisa bertahan di pertengahan game.

Karena biasanya lawan jika bertemu dengan Alucard akan berusaha sebisa mungkin menang lebih cepat atau melakukan push cepat. Nah untuk membantu anda dalam menggunakan Hero Alucard kami dari kabelkusutblog.com akan menyediakan guide atau item-item yang dapat anda gunakan untuk Hero Alucard ini.

Build Item Alucard Tersakit

1. Hunter’s Knife

build item terbaik alucard

Item ini berguna di awal game untuk membantu anda dalam farm di jungle agar lebih cepat, item ini memiliki pasif unik yaitu +20% Damage to Monsters jadi ketika anda memakai item ini di awal dapat membantu membunuh monster jungle dengan cepat.

Dan item ini juga memiliki Kemampuan pasif yaitu Greed yang membantu Menerima tambahan 15% poin experince dari monster jugle. Pasif tersebut dapat membantu anda dalam mendapatkan level lebih cepat. Sekiranya anda sudah mendapatkan item-item penting nantinya item ini dapat anda jual lagi.

2. Warrior Boots

build item terbaik alucard

Jika anda farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

3. Endless Battle

endless battle

Gear atau item yang ketiga adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari Alucard kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

4. Wings of the Appocalypse Queen

build item terbaik alucard

Item yang ke empat adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

5. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi item ini sudah di pastikan Alucard anda bisa di ikutkan dalam team fight, karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

6. Scarlet Phantom

build item terbaik alucard

Item yang ke enam adalah Scarlet Phantom item dengan harga 2020 ini memiliki kekuatan yang cukup besar dan dapat membuat anda mendapatkan savage dengan mudah.

Item atau gear ini memiliki atribut yaitu : +30 Physical ATK, +20% Attack Speed, dan juga +25% Crit Change yang dapat membuat hero lawan kaget karena sakitnya luar biasa.

Item ini memiliki kemampuan pasif – Frenzy yaitu Crtitical Strike akan menambahkan attack speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.

7. Blade of Despair

build item terbaik alucard

Anda dapat menjual item jungle yang pertama tadi dan menggantinya dengan gear atau item yang terakhir yang akan membuat alucard anda menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yng biasa disebut BOD.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Battle Spells atau Ability

Kami menyarankan anda menggunakan Battle Spells anatara Retribution atau inspire karena dapat membantu anda di dalam game

1. Retribution

build item terbaik alucard

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Inspire

inspire

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik. Ini dapat membantu mengkill lawan dengan cepat dan apabila hero yang anda pakai sudah memiliki item yang sangat lengkap dan pastinya mudah sekali mendapatkan Savage.

Sekian artikel build item alucard Mobile Legends agar mudah savage

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com