Build Item Balmond Mobile Legends Tank Terkuat + Skill yang Sakit

3 min read

build item balmond

Build Item Balmond Mobile Legends menjadi tank terkuat dan memiliki skill-skill yang sangatlah sakit – Balmond merupakan hero yang sudah lama dan telah banyak yang memakainya dari rank kecil hingga rank besar karena memiliki kekuatan yang cukup, hero ini dapat di jadikan sebagai Fighter maupun Tank, namun kami kabelkusutblog.com akan membahas build Tanknya terlebih dahulu.

Balmon merupakan hero di game Mobile Legend yang berole atau bertipe Tank. Tank biasanya di game Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangatlah tebal sehingga ia biasa di jadikan petarung di depan dan menjadi samsak oleh lawan atau penerima damage paling besar dari lawan. Tank juga dapat menyelamatkan hero teman lainnya dengan kemampuan skill-skillnya.

build item balmond

Hero Balmond akan sangat lemah ketika bertemu dengan hero-hero ini : Valir, Ruby, Harley, Fanny, dan juga Aurora. Namun akan kuat sekali ketika bertemu hero-hero betikut ini : Layla, Yi Sun-Shin, Zilong, Odette, dan juga Estes.

Skill Balmond

Passive Skill, Passive skill pada hero Balmond bernama Bloodthirst skill pasif ini akan memberikan kemudahan untuk Balmond karena dapat mengisi 4% max HP setiap kali Balmond membunuh minion. Dan akan mengisi 10% apabila Balmond berhasil membunuh hero lawan.

Skill 1, Skill 1 pada hero Balmond bernama Soul Lock skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Balmond kamu akan menyeruduk ke arah yang sudah di tentukan terlebih dahulu dan akan meyebabkan 150(+60% Physical Attack) Physical Damage ke arah musuh di arah yang diseruduk oleh Balmond, skill ini juga akan meyebabkan efek slow ke arah lawan sebesar 60% selama 2,5 detik.

Skill 2, Skill 2 pada hero Balmond bernama Cyclone Sweep skill ini bertipe Physical Damage. Skill ini akan menyerang sebuah area yang berada di sekitarnya dan akan menyebabkan 230(+140% Physical Attack) Physical Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Balmond bernama Lethal Counter skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Balmond akan mengangkat sebuah kapa besar dan akan memukulkannya ke lawan yang akan menyebabkan 350(+50% Physical Attack) Physical Damage ditambah 20% dari HP yang hilang. Skill ini akan menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 2 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Balmond menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Balmond Terkuat

1. Warrior Boots

build item balmond

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Blade Armor

blade armor

Item kedua yang dibutuhkan untuk menjadi tank yang kuat adalah Blade Armor. Blade Armor memiliki harga 1660 dan termasuk kedalam item Defense, item ini memiliki sebuah atribut yang dapat membuat hero kamu menjadi sangat kuat yaitu +90 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah yang tebal yang akan siap untuk bertarung dengan team lawan dengan cukup lama.

Selain atribut yang dapat membantunya, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Counter Strike, kemampuan pasif ini akan melindungi hero kamu sbesar 25% Physical Attack yang diserang oleh lawan dengan serangan biasa dan akan mengembalikan ke mereka menjadi Physical Damage.

3. Athena’s Shield

build item balmond

Item yang Ketiga adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Balmond kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

4. Antique Cuirass

build item balmond

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

5. Oracle

oracle

Item yang dibutuhkan Kelima adalah Oracle item ini memiliki harga 2110 dan termasuk kedalam golongan item Defense. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +850 HP atau darah yang sangat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage dari hero lawan, +36 Magic RES yang dapat membantu hero kamu dalam menangkal damage-damage magic, +10% Cooldown Reduction yang dapat membantu dalam mengurangi besaran cooldown dari skill hero kamu.

Selain 3 buah atribut yang sudah di jelaskan tadi item ini juga memiliki Kemampua Pasif – Bless. Kemampuan Pasif ini akan membantu hero kamu dalam meningkatkan penyerapan perisai dari efek Regenerasi HP atau darah lawan sebesar 25%.

6. Immortality

build item balmond

Build Item Balmond terakhir yang diperlukan oleh Balmond adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Balmond

Untuk melengkapi build item Balmond dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Fighter.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Balmond kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Balmond semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com