Build Item Kaja Mobile Legends

4 min read

build item kaja

Build Item Kaja Tersakit dan Terkuat – Kaja merupakan hero yang unik dan cukup mengganggu ketika di lane karena memiliki skill yang cukuplah sakit dan skill Ult yang dapat sangat menggangu ketika teamfight. Karena keunikannya tersebut hero ini menjadi langganan pick maupun ban di mode draft pick.

Kaja di game Mobile Legends termasuk ke dalam hero berole Support atau yang bisa dibilang hero yang dapat membantu team dari belakang yang memberikan support ketika teamfight seperti memberikan heal atau darah maupun yang lainnya. hero-hero support sendiri di game Mobile Legends mulai di gemari untuk di pakai oleh para player karena sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan ketika peperangan atau teamfight.

build item kaja

Hero Kaja akan lemah ketika bertemu dengan hero-hero kuat seperti : Grock, Akai, Minotaur, Sun, dan juga Selena. Namun akan kuat ketika bertemu dengan lawan yang memiliki HP rendah seperti : Aurora, Yi Sun-Shin, Alucard, Valir, dan juga Fanny.

Baca juga : Build Item Grock Tank Paling Kuat dan Paling Sakit Build Terbaru

Skill Kaja

Passive Skill, Passive skill hero Kaja bernama Wrath Snaction. Ketika passive skill dari hero Kaja berkerja maka ia akan mengirimkan sebuah Lightning kepada lawan setiap 6 detiknya berupa Magic Damage yang akan menyebabkan 150(+70% Total Magic Power)ditambah dengan 5% dari maksimum HP target. Apabila ada lawan yang dekat dengan hero Kaja maka ia akan terkena skill passive ini sebanyak 3 kali.

Skill 1, Skill 1 dari hero Kaja bernama Rig of Order skill ini bertipe Magic Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Kaja akn mengeluarkan sebuah Ringed Electric Blade yang cukup besar dan dapat mengecil dengan cepat. Apabila lawan terkena skill ini maka akan menyebabkan 180(+70% Total Magic Power) Magic Damage dan akan terkena efek slow sebesar 40%.

Skill 2, Skill 2 dari hero Kaja bernama Lightning Bomb skill ini bertipe Blink dan juga Shield. Ketika menggunakan skill ini maka Kaja akan bergerak maju ke arah yang sudah di tentukan dan akan meninggalkan 3 Lightning Bomb di sepanjang jalan. Saat lawan terkena Lightning Bomb tersebut maka akan menyebabkan 200(+90% Total Magic Power)Magic Damage.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Kaja bernama Divine Judgement Skill ini bertipe Utility dan juga Magic Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Kaja akan menargetkan satu lawan dengan cara menarik dan menahannya. Ketika menarik tersebut ia akan menyebabkan 360(+150% Total Magic Power)Magic Damage selama 1.8 detik,

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Kaja menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Kaja Tersakit

1. Shadow Mask

build item kaja

Item pertama yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Shadow Mask item ini termasuk kedalam golongan item Roam dan memiliki harga 1750. Item ini memiliki atribut yaitu +700 HP yang dapat membuat hero kamu survive lebih lama ketika terjadi war dan juga +10% Cooldown Reduction yang membuat cooldown dari skill-skill hero kamu sedikit lebih cepat. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +25 Movement Speed.

Item ini memiliki 3 Kemampuan Aktif yang pertama adalah apabila kamu mengaktifkan item ini maka akan membuat diri sendiri dan teman satu tim disekitar kamu akan memasuki mode Conceal State. Mode ini akan berlangsung selama 5 detik.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Devotion pasif ini akan bekerja dengan cara hero kamu akan menerima 2 gold dan exp setiap 4 detiknya. Kemampuan Pasif yang terakhir atau ketiga adalah Thriving ketika gold dan exp kamu berada di posisi 5 di dalam tim maka gold dan exp yang kamu dapatkan akan meningkat menjadi 15 setiap 4 detiknya, dan ketika kamu mendapatkan assist maka kamu akan mendapatkan 50% Gold dan Exp.

2. Warrior Boots

build item kaja

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang kedua ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

3. Athena’s Shield

build item kaja

Item yang Ketiga adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

4. Fleeting Time

fleeting time

Build item yang Keempat adalah Fleeting Time item ini memiliki harga 2050 yang memiliki atribut yaitu +70 Magic Power dan juga +10% Colldown Reduction. Selain Atributnya yang dapat membantu hero kamu item ini juga memiliki Kemampuan pasif – Timestream kemampuannya yaitu akan mengurangi cooldown skill Ult atau Ultimate dari hero yang kamu gunakan sebesar 35% setelah mendapatkan kill maupun assist.

Baca juga : Build Item Guinevere Tersakit dan Mudah Savage Terbaru 2020

5. Antique Cuirass

antique cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

6. Immortality

build item kaja

Build Item Kaja terakhir yang diperlukan oleh Kaja adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Kaja

Untuk melengkapi build item Kaja dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Tank atau anda bisa juga menggunakan emblem Support.

Battle Spell

1. Petrify

petrify

Untuk rekomendasi spell untuk hero kamu adalah Petrify, Petrify akan terbuka jika akun Mobile Legends kamu sudah mencapai level 13 dan Battle Spell ini memiliki cooldown yaitu 90 detik jadi bijak-bijaklah dalam menggunakan battle spell yang satu ini.

Fungsi dari Petrify adalah akan menyebabkan 115-325 poin Magic Damage kepada musuh di sekitar hero kamu dan akan menstun atau membekukan lawan kamu selama 0,7 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Kaja kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Kaja semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com