Build Item Freya Mobile Legends

3 min read

build item freya

Build Item Freya Tersakit – Freya merupakan hero yang akan kamu miliki secara gratis apabila kamu melakukan top up berapa pun ia akan menjadi milik kamu gratis. Hero Freya memiliki keunikan yaitu dari segi kekuatannya yang sangat dan bahkan cukup kuat menandingi hero-hero bertipe fighter lainnya.

Freya merupakan hero yang berole Fighter di game Mobile Legends role ini harus menekankan kekuatan pada serangannya dan harus kuat juga dengan darah dan mana yang tebal. Hero yang meggunakan pedang yang panjangnya untuk menyerang ini memiliiki attack speed yang cukup cepat dan dapat menghancurkan turet lawan dengan cukup cepat.

build item freya

Hero Freya akan sangat kuat ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Ruby, Layla, Alpha, Alucard, dan juga hero Roger. Namun akan sangat lemah atau bisa dibilang hero Freya akan tercounter dengan hero-hero ini : Selena, Hayabusa, Kagura, Yi Sun-Shin, dan juga Aurora.

Baca juga : Build Item Gatotkaca Mobile Legends Terbaru 2020 Menjadi Tank Kuat

Skill Freya

Passive Skill, Passive skill dari hero Freya Mobile Legends bernama Spirit Contract. Skill passive ini akan berfungsi dengan cara mendapatkan perisai yang akan mengelilingi hero Freya kamu dari serangan biasa. Setelah stack selama 3 kali maka perisai tersebut akan menimbulkan damage ke arah musuh yang dikenainya,

Skill 1, Skill 1 dari hero Freya bernama Wings of Faith skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Freya kamu akan melompat ke arah musuh atau target yang akan menyebabkan 240(+100% Physical Attack)Physical Damage ke arah musuh di dalam area dan akan menarik musuh ke arah tengah.

Skill 2, Skill 2 dari hero Freya sendiri bernama Godspeed Strike skill ini bertipe Physical Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka hero kamu akan memiliki tambahan attack speed di 3 serangan awal dan serangan ketiganya menjadi stun ke arah target di dalam area dan akan menyebabkan 180(+60% Physical Attack)Physical Damage ke musuh.

Skill 3, Skill 3 atau Ult dari hero Freya bernama Valkyrie skill ini bertipe Physical Damage dan juga Buff. Ketika kamu menggunakan skill ult ini maka hero Freya kamu akan memasuki mode Valkyrie yang dapat menyebabkan 360(+150% Physical Attack)Poin Physical Damage ke arah musuh yang berada disekitar dan akan membuat mereka slow.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Freya menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Freya Tersakit

1 . Raptor Machete

raptor machete

Item pertama yang harus kamu memiliki adalah item Raptor Machete item ini termasuk kedalam golongan item Jungle dan memiliki harga sebesar 1550. Item ini memiliki 2 atribut yaitu +30 Physical Attack dan juga +15 Physical PEN. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +30% Damage to Monsters yang dapat membantu kamu dalam farming di jungle dengan cepat.

Selain itu item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif yaitu yang pertama adalah Avarice, kamu akan menerima tambahan 30% poin Exp dari monster jungle, dan akan memulihkan 4% dari HP atau darah maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah kamu berhasil membunuh monster jungle.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Gorge, ketika kamu membunuh monster jungle maka kamu akan mendapatkan tambahan Physical Attack sebanyak 4 poin, ini dapat melakukan stack sampai dengan 10 kali.

Kemampuan Pasif yang ketika adalah Retribution to Heroes, apabila kamu menggunakan Battle Spell Retribution maka kamu dapat menggunakannya kepada monster jungle atau hero musuh, ketika digunakan ke hero musuh maka akan mengurangi movement speed lawan sebesar 70% dan mengurangi magic Res mereka selama 3 detik.

2. Warrior Boots

build item freya

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang kedua ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

3. Berseker’s Fury

build item freya

Item Ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Endless Battle

endless battle

Gear atau item yang Keempat adalah Endless Battle, gear atau item ini mungkin paling berbahaya yang dapat menyempurnakan atribut dari hero kamu. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

5. Wings of the Appocalypse Queen

build item freya

Item yang kelima adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Baca juga : Build Item Nana Mobile Legends Paling Sakit + Mudah Menggunakannya

6. Blade of Despair

build item freya

Gear atau build item Freya yang terakhir yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Freya

Untuk melengkapi build item Freya dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Tank.

Battle Spell

1. Inspire

inspire

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Freya kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Freya semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com