Build Item Irithel Mobile Legends

3 min read

build item irithel

Build Item Irithel Tersakit dan Terkuat – Irithel merupakan hero yang bertipe rank dan rolenya adalah Marksman di game Mobile Legends. Irithel adalah hero yang bersenjata Crossbow atau panah yang cukuplah sakit.

Irithel dapat menembakkan beberapa panah dalam sekali hitnya dan itu cukuplah membantu untuk cepat dalam membersihkan lane dari minnion, dengan panahnya tersebut kamu dapat menembakkannya sambil berjalan atau berlari dari kejaran lawan.

build item irithel

Hero Irithel akan kuat ketika melawan Miya, Sun, Jawhed, Hanai dan juga Alice. Namun hero ini akan lemah ketika melawan Kagura, Alpha, Lesley, Hayabusa dan juga Cyclops. Selain keduat itu hero ini akan cocok ketika berpasangan dengan Nana, Gatotkaca, dan juga Tigreal karena mereka cukuplah kuat dengan combo Irithel.

Baca juga : Build item Bruno paling sakit + Mudah untuk Savage

Skill Irithel

Passive, Hero irithel memiliki skill passive yang bernama Jungle Heart skill passive ini dapat menembak lawan sambil berjalan atau memutar-mutar di sekeliling musuh sambil menghit minnion atau lawan. Setiap serangannya akan menembakkan 3 panah ke musuh terdekat atau yang anda arahkan. Setiap panahnya memiliki 42% Physical Damage dan hanya panah pertama yang memiliki kemampuan efek dari item yang kalian pakai.

Skill 1, Skill 1 pada hero Irithel bernama Strafe yang akan menembakkan sejumlah panah ke langit dan bisa kamu arahkan ke lawan. Skill ini akan menyebabkan 250(+60% Physical Attack) physical damage ke musuh di area dan juga dapat mengurangi physical defense mereka sebesar 15 point selama 3 detik. Skill ini memiliki cooldown sebesar 10 detik dan memiliki mana cost sebesar 90.

Skill 2, Skill 2 pada hero Irithel bernama Force of the Queen pada skill ini Leo atau singa pada Irithel akan mengaum dengan cukuplah keras yang akan menyebabkan 200(+60% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang termasuk ke dalam area auman Irithel ini dan akan mengurangi Movement hero lawan yang terkena sebanyak 80% selama 2 detik. Skill ini memiliki cooldown sebesar 10 detik dan memiliki mana cost sebesar 60.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Irithel bernama Heavy Crossbow skill ini akan membuat Irithel kamu menembakkan panah yang memiliki damage yang cukuplah besar dan serangannya biasanya menyebabkan damage sebesar 10%, menghasilkan physical damage ke musuh sekitar 15 detik. Skill 3 ini memiliki cooldown sebesar 36 detik dan memiliki mana cost yang cukup besar yaitu 120 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Irithel menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Irithel Tersakit

1. Swift Boost

build item irithel

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Irithel kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Irithel kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Haas’s Claws

haas's claws

Item kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Irithel anda akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

3. Berseker’s Fury

build item irithel

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

build item irithel

Item yang Keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Irithel karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Irithel kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

Baca juga : Build item Karrie yang paling sakit dan dapat membasmi tanker

5. Windtalker

build item irithel

Item yang kelima ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Irithel kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Irithel menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

6. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang terakhir adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

Emblem Irithel

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyerankan kamu untuk menggunakan emblem Physical atau anda bisa juga menggunakan emblem Marksman.

Battle Spell

1. Inspire

build item irithel

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Irithel kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Irithel semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com