Build Item Granger Mobile Legends

3 min read

build item granger

Build Item Granger Tersakit – Granger merupakan hero yang bertipe range atau serangan jarak jauh di game Mobile Legends. Granger memiliki attack speed yang rendah di bandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Hero ini rilis pada tanggal 23 April 2019 dan bisa terbilang masih baru dan belum genap 1 tahun di game Mobile Legends. Granger merupakan hero berrole Marksman yang mengandalkan Reap dan Burst Damagenya yang sangatlah sakit. Granger sering sekali menjadi langganan pick atau ban di mode draft hero pada Mobile Legends.

Baca juga : Build item Claude Mobile Legends paling sakit dan mudah savage

Skill Granger

Skill Passive, Granger memiliki skill passive yang bernama Capcrice yaitu Granger akan mengisi ulang sebanyak 6 peluru sekaligus. Jika peluru ke 6 yang dilepaskan oleh Granger mengenai sasaran atau musuh itu akan mengeluarkan damage critical yang cukkuplah sakit bahkan bisa mengurangi hingga separuh darah lawan.

Skill 1, Skill 1 pada Granger bernama Rhapsody, Rhapsody bertipe Burst damage yang akan mengeluarkan semua pelurunya ke arah depan atau lurus. Setiap pelurunya akan memberikan 30(+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan atau musuh.

Skill 2, Skill 2 pada Granger bernama Blink yaitu ketika menggunakan skill ke 2 ini Granger dapat melakukan blink ke arah yang diingkan oleh kamu, ketika anda menggunakan skill ini Granger kamu akan mendapatkan extra damage dengan jumlah 10%. ketika peluru yang dilepaskan mengenai lawan itu akan mengurangi cooldown dari skill ini sebesar 0.4 detik.

Skill 3, Skill 3 pada Granger bernama Death Sonata yaitu ketika menggunakan skill ini Granger akan mengubah biolanya menjadi senapan dan akan mengisinya dengan 3 Super Bullet. Dalam 4 detik berikutnya Granger memiliki Super Bullet yang hanya bisa di tembakkan ke hero lawan. Super Bullte memberikan 150(+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan akan menyebabkan efek slow dengan jumlah 8%.Setiap menembakkan Super Bullet tersebut Granger dapat berpindah tempat ke tempat lainnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Granger menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Granger Tersakit

1. Rapid Boots

build item granger

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Endless Battle

endless

Gear atau item yang kedua adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

3. Berseker’s Fury

build item granger

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

Baca juga : Build item Kimmy Mobile Legends paling sakit dan mudah menang + savage

4. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Item yang diperlukan oleh Granger untuk melengkapi itemnya adalah Blade of Heptaseas. Item ini memiliki atribut yaitu +75 Physical ATK dan +300 HP yang dapat membantu menguatkan darah hero Granger kamu, item ini memiliki harga sebesar 1950 dan termasuk dalam golongan item Attack.

Selain memiliki atribut yang sudah dijelaskan sebelumnya item ini memiliki kemampuan pasif yaitu Skill akan mengurangi Physical Defense sebanyak 25 poin yang akan aktif sebelum damage diterima dan berdurasi 3 detik.

5. Immortality

build item granger

Item kelima yang diperlukan oleh Granger adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

6. Blade of Despair

build item granger

Gear atau build item Granger yang terakhir yang akan membuat Granger kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Granger

Untuk melengkapi build item Granger dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Claude kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Granger semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com