Build Item Kimmy Tersakit 2021 + Mudah Savage

3 min read

build item kimmy

Build item kimmy paling sakit mudah untuk savage dan menang – Kimmy adalah hero Mobile Legends yang tersedia pada 24 Oktober 2018. Hero ini memang sudah cukup lama tersedia di game tersebut, Kimmy adalah hero yang bertipe rank dan termasuk kedalam role Marksman pada game Mobile Legends.

Kimmy merupakan hero ke-64 yang di launching oleh Mobile Legends. Hero ini sering di anggap kebanyakan sebagai hero berrole Mage maupun Marksman, hero ini sering menjadi langgnan pick atau ban di mode draft pick pada game Mobile Legends.

build item kimmy

Baca juga : Build Item Irithel Mobile Legends Paling Sakit + Mudah Savage

Skill Kimmy Mobile Legends

Passive, Hero Kimmy memiliki skill passive yang bernama Chemist Instinct yang dapat membantu hero kimmy kamu untuk dapat bergerak sambil menembak ke arah manapun yang kamu mau. Seluruh bonus attack speed pada hero kimmy akan di ubah menjadi bonus movement speed.

Skill 1, Skill 1 pada Kimmy bernama Energy Transformation saat kamu menggunakan skill ini, hero kimmy kamu akan menenmbakkan peluru yang berbentuk seperti bola-bola kimia yang menghasilkan 25(+50% Physical Attack)(+60% Magic Power) Magic Damage dan menggunakan energy dari hero kimmy.

Peluru yang ditembakkan oleh hero kimmy kamu akan meledak walaupun tidak mengenai musuh, yang akan menghasilkan 25(+60% Physical Attack)(+60% Magic Power) magic Damage ke seluruh musuh di sekitar kamu. Skill ini tidak memiliki Cooldow alias cooldownnya 0 detik.

Skill 2, Skill 2 pada Kimmy bernama Chemical Refinement yaitu hero Kimmy akan menembakkan cairan kimia ke tanah dan akan menciptakan sebuah area beracun selama 5 detik. Musuh yang berada pada area tersebut akan terkena 14(+40% Physical Attack)(+50% Magic Power) Magic Damage setiap 0,5 detik dan akan memperlambat musuh sebesar 60%.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Kimmy bernama Maximum Charge skill ini akan mengeluarkan Physical Damage. Hero Kimmy kamu akan mengumpulkan tenaga pada senjatanya dan akan bisa mengeluarkan serangan dengan jarak yang cukup jauh.

Skill ke 3 ini akan menghasilkan 238(+180% Physical Attack)(+210% Magic Power) Magic Damage pada musuh yang dikenainya, dan skill 3 ini akan menghasilkan damage yang lain yaitu 198(+150% Physical Attack)(+170% Magic Power) Magic Damage ke musuh lain yang berada di sekitarnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Kimmy menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Kimmy Mobile Legends

1. Rapid Boots

build item kimmy

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Bloodlust Axe

bloodlust

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga Kimmy kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

3. Scarlet Phantom

build item kimmy

Item yang Ketiga adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Kimmy karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Kimmy kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

Baca juga : Build Item Bruno Paling Sakit

4. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item Keempat yang kamu perlukan pada hero Kimmy adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

Corrosion Scythe memiliki Kemampuan Pasif yang lain yaitu Impulse yaitu akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8% dan akan menstack atau bertumpuk hingga 5 kali dan maksimum 40%. efek ini berdurasi sekitar 3 detik.

5. Wind of Nature

build item kimmy

Item yang Kelima adalah Wind of Nature item ini seharga 1910 dan memiliki atribut yaitu, +10 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan juga +15% Lifestreal yang akan menjaga hero Kimmy kamu dari kekurangan darah ketika di junggle atau sedang team fight.

Item ini juga memiliki Kemampuan Aktif – Wind Chant yang akan aktif ketika kamu meggunakan skill dari item ini untuk menjadi kebal dari seluruh Phyisical Damage yang di berikan oleh lawan selama 2 detik. Durasi ini akan menjadi 1 detik ketika kamu menggunakan hero marksman. Kemampuan Aktif ini memiliki colldown sekitar 80 detik.

6. Blade of Despair

build item kimmy

Gear atau build item Kimmy yang terakhir yang akan membuat Kimmy kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Kimmy

Untuk dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Physical.

Battle Spell

1. Retribution

build item kimmy

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Kimmy kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Kimmy semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com