Build Item Claude Mobile Legends

3 min read

build item claude

Build item Claude paling sakit mudah untuk Savage dan Menang di Ranked Game – Claude merupakan hero bertipe range atau yang mengandalkan serangan jarak jauh hero ini apabila di game Mobile Legends merupakan hero bertipe role Marksman atau sering kebanyakan orang menyebutnya dengan MM.

Hero ini pertama kali rilis di Mobile Legends versi Advanced Server pada tanggal 1 Juni 2018 dan rilis pada Public Server pada tanggal 7 Agustus 2018. Dengan kehadiran hero Claude pada game Mobile Legends ini membuat permainan game yang satu ini membuatnya tambah lebih menarik dengan pemilihan hero Marksman yang semakin banyak. Claude sering menjadi langganan pick pada mode draft pick.

build item claude

Baca juga : Build item Kimmy paling sakit dan mudah menggunakannya

Skill Claude

Passive Skill, Claude memiliki passive skill yang bernama Battle Side by Side yang akan membuat seekor hewan yang berada pada Claude atau yang bernama Dexter akan juga menyerang bersama Claude. Hasil serangan tersebut akan menyebabkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Cluade.

Skill 1, Skill 1 pada Claude bernama Art of Thievery skill ini bertipe Physical Damage yang akan mencuri 20% Movement Speed dan 10% Attack Speed dari musuh dalam target area yang menghasilkan 160(+40% Physical Attack) Physical Damage. Hero Claude kamu juga akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik. Skill ini memiliki cooldown yaitu sekitar 5 detik.

Skill 2, Skill 2 pada Claude bernama Battle Mirrot Image skill ini beripe Ultility. Hero Claude kamu akan menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan duplikat dari Dexter pada lokasi yang sudah anda tentukan. Skill ini juga akan menyrang hero lawan yang di sekitar kamu selama 5 detik dan memiliki 100% Physical Damage Dexter. Skill ini juga dapat membuat Claude kamu berpindah tempat ke duplikatnya.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada Claude bernama Blazing Duet skill ini bertipe Physical Damage. Skill ini akan membuat Claude dan Dexler menyerang dengan berturut-turut atau bertubi-tubi, dan akan membuat damage beruntun ke seluruh musuh yang berada di sekitar hero Claude kamu.

Setiap hitnya bila mengenai hero lawan akan mengakibatkan 80(+10% Physical Attack) Physical Damage ke musuh yang akan di kenainya. Selain menyebabkan damage tersebut Calude juga akan memiliki perisai atau tameng sebanyak 20(+10% Physical Attack)poin.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Claude menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Claude Tersakit

1. Swift Boost

build item claude

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Claude kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Claude kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Demon Hunter Sword

build item claude

Build item Claude atau gear yang Kedua yang dibutuhkan oleh Claude adalah Demon Hunter Sword. Item ini memiliki Atribut diantaranya +35 Physical ATK dan +25% Attack Speed yang dapat membuat Claude kamu terasa cukuplah sakit.

Selain atributnya item ini memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambhkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Setiap kamu melancarkan serangan ke musuh kamu akan mendapatkan efek 4% lifesteal selama 3 detik, dan dapat ngestack sebanyak 5 kali.

3. Golden Staff

golden staff

Selain memberikan Attack Speed pada hero Claude kamu, item ini juga dapat membuat pasif pada Claude kamu keluar. Dengan kamu menggunakan item ini kepada Claude kamu, kamu hanya membutuhkan 3 kali hit kepada lawan untuk mencapai 5 stack dan ketika sudah sampai 5 stack Claude kamu akan mengeluarkan pasifnya.

Golden staff memiliki atribut yaitu +65 Physical ATK yang akan membuat hero Claude kamu akan menjadi lebih sakit dan juga memiliki +30% Attack Speed yang cukuplah cepat untuk menghit lawan.

Selain atribut item ini juga memiliki 2 Kemampuan Pasif, yang pertama adalah Swift yang akan membuat serangan tidak bisa menghasilkan Critical, dan diganti ketika 1% Critical Change yang dimiliki akan memberikan tambahan 1% Attack Speed.

Kemampuan Pasif yang kedua adalah Endless Strike yaitu setiap serangan biasa terhadap lawan itu akan memberikan tanda Endless Strike.

4. Corrosion Scythe

corrosion scythe

Item Keempat yang kamu perlukan pada hero Claude adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe memiliki atribut yaitu +50 Physical Attack, +5% Movement Speed yang dapat membantu kamu dalam mengejar atau lari dari kejaran lawan, +25% Attack Speed.

Selain atribut Corrosion Scythe juga memiliki sebuah Kemampuan Pasif – Corrosion yaitu jika serangan biasa jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target atau lawan sebesar 40%, dan untuk jarak lawan yang cukup jauh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 20%.

Corrosion Scythe memiliki Kemampuan Pasif yang lain yaitu Impulse yaitu akan meningkatkan Attack Speed sebesar 8% dan akan menstack atau bertumpuk hingga 5 kali dan maksimum 40%. efek ini berdurasi sekitar 3 detik.

Baca juga : Build item Irithel Mobile Legends mudah untuk savage

5. Endless Battle

build item claude

Gear atau item yang kelima adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

6. Blade of Despair

build item claude

Gear atau build item Cloude yang terakhir yang akan membuat Cloude kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Claude

Untuk melengkapi build item Claude dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Physical.

Battle Spell Claude

1. Inspire

build item claude

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Claude kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Claude semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com