7 Aplikasi Penguat Sinyal Paling Bagus Untuk Android dan iOS

2 min read

aplikasi penguat sinyal

Aplikasi Penguat Sinyal – Sinyal merupakan kebutuhan yang paling penting untuk di zaman modern sekarang ini karena dengan adanya sinyal kita bisa mengakses banyak sekali hal di dunia ini.

Dapat mengakses seperti Media Social yang banyak sekali orang pakai dan pastinya setiap orang mempunyai media social, menonton video di youtube atau platform lain yang pastinya memerlukan sinyal yang kuat.

Dan pastinya sinyal yang kuat dapat membantu kita dalam mengerjakan suatu hal dengan cara yang cepat dan pastinya akan cepat selesai tidak perlu menunggu lama lagi.

Apabila sinyal yang kamu dapat sangat lemah pastinya itu akan menghambat pekerjaan yang memerlukan sinyal internet yang cepat dan tidak adanya gangguan sama sekali.

Untuk kamu yang penasaran aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk menguatkan sinyal pada Smartphone yang kamu pakai maka simak artikel ini sampai selesai karena akan menyajikan beberapa aplikasi.

Baca juga : Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik Untuk Andorid

Berikut ini Aplikasi Penguat Sinyal Paling Bagus Untuk Android dan iOS

1. Net Optimizer | Optimize Your Internet Speed

aplikasi penguat sinyal

Aplikasi yang pertama adalah Net Optimizer | Optimize Yout Internet Speed. Aplikasi ini pastinya dapat menguatkan sinyal kamu yang tadinya lemah namun dengan aplikasi ini akan menjadi cepat dan pastinya membuat internet stabil.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan, aplikasi ini akan membantu kamu dalam mencari DNS baru yang pastinya akan menambah kecepatan pada sinyal hp kamu.

Akan meningkatkan kecepatan ketika ingin berselancar di internet dengan waktu respon yang cepat, apabila kamu pemain game online maka aplikasi ini cocok yang membuat ping menjadi stabil dan membuat bermain game menjadi enjoy.

Apabila kamu tertarik menggunakan aplikasi ini kamu dapat menginstall atau mengunduhnya melalui PlayStore yang ada pada perangkat yang kamu gunakan.

2. Internet Optimizer Pro – DNS Changer

internet optimizer

Internet Optimizer Por – DNS Charger adalah sebuah aplikasi smartphone yang digunakan untuk mengoptimalkan koneksi internet yang memanfaatkan atau mengubah DNS pada Android.

DNS pastinya sangat berpengaruh kepada kecepatan dari sinyal yang ada pada HP, sehingga mengubah DNS saat amat berguna untuk masalah tersebut yang pastinya sangat membantu bagi kamu yang ingin menggunakan web browser agar tidak lemot lagi.

Aplikasi ini menyajikan beberapa fitur yaitu menstabilkan ketika bermain game dengan menstabilkan PING menjadi rendah sehingga tidak terjadinya lag ketika sedang bermain game.

Mengurangi Buffering saat ketika menyetel video melalui platform seperti YouTube maupun platform lain, dan fitur yang terakhir adalah ketika ingin browsing akan menjadi lebih cepat.

Baca juga : Situs Download Template PowerPoint

3. DNS Changer – Help get better internet

DNS charger

DNS Charger adalah sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengganti DNS pada hp tanpa harus melakukan Root terlebih dahulu pada perangkat karena Root sangat amat beresiko.

Kegunaan aplikasi ini antara lain yaitu, membantu untuk meningkatkan kecepatan akses internet pada hp, dapat memblokir iklan pada sebuah aplikasi apabila menggunakan DNS yang tepat.

Selain itu aplikasi ini juga dapat membantu untuk melindungi hp dair serangan keamanan seperti Phising, Malware, dan juga Ransomware yang semakin marak di dunia.

4. Network Signal Speed Booster

signal booster

Aplikasi ini sangat berguna untuk membantu meningkatkan sinyal untuk menonton video dan juga untuk mendownload file agar cepat selesai dan juga dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Aplikasi ini akan meningkatkan sinyal di tempat kamu yang tadinya rendah menjadi cukup cepat dan membuat jaringan menjadi lancar untuk segala hal seperti membuka browser dan juga pastinya untuk bermain game online.

5. Signal Strength

aplikasi penguat sinyal

Aplikasi penguat sinyal yang kelima adalah Signal Strenght memiliki tampilan yang cukup modern, pastinya membuat nyaman ketika ingin menggunakannya dan juga pastinya membuat mudah bagi pemula untuk memakai aplikasi satu ini.

Signal Strenght akan membantu kamu yang memiliki sinyal yang cukup rendah atau kecil, dan juga akan membantu kamu yang sulit untuk mengakses seperti putus-nyambung pada jaringan.

Dengan aplikasi satu ini kamu dapat mengukur sinyal dalam bentuk 2G,3G,4G,5G, bahkan juga bisa mengukur sinyal WiFi, bisa digunakan untuk pemeriksaan konektivitas, mengetes kecepatan pada internet kamu, dan yang terakhir pemindaian WiFi.

Baca juga : 5 Website untuk Membuat CV Gratis dan Terbaik

6. 1.1.1.1: Internet Lebih Cepat & Aman

aplikasi penguat sinyal

Aplikasi DNS ini paling banyak dipakai karena kemudahan pemakaiannya dan juga memiliki tampilan yang bagus dan tidak akan membuat bosan ketika ingin memakainya.

Selain kemudahan dalam memakai dan juga memiliki tampilan yang bagus, aplikasi ini juga memiliki fungsi yang tidak kalah yaitu akan jalannya internet menjadi lebih cepat.

Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendownload sebuah file yang cukup besar karena akan meningkatkan speed daripada download tersebut.

7. DNS Changer | Mobile Data & WiFi | IPv4 & IPv6

aplikasi penguat sinyal

Aplikasi penguat sinyal yang terakhir adalah DNS Changer | Mobile Data & WiFi | IPv4 & IPv6, aplikasi ini akan menguatkan sinyal kamu pada saat diaktifkan.

Ketika ingin menggunakan browser dan menggunakan aplikasi ini maka browser kamu akan berjalan dengan cepat dan pastinya tidak akan seperti biasanya ketika belum menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup modern dan memudahkan bagi pemula untuk menggunakan aplikasi satu ini. Selain itu kamu akan diberikan keamanan ketika ingin menjelajah menggunakan browser.

Ketika menggunakan aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai macam saluran yang ada di dalam negeri maupun luar negeri yang mungkin akan sulit untuk dijangkau.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com