Situs Download Template PowerPoint

3 min read

situs download template presentasi

Situs Download Template PowerPoint – PowerPoint merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang untuk sekedar presentasi.

Namun template yang biasa digunakan untuk presentasi pada biasanya sudah terlihat kurang menarik untuk digunakan karena sudah terlalu banyak dan terlihat sedikit jadul atau kuno.

Sekarang ini sudah banyak sekali orang yang menyediakan template untuk presentasi mulai dari yang berbayar hingga template-template yang gratis, template-template yang gratis tersebut tidaklah kalah dengan yang berbayar karena banyak dari template yang gratis memiliki tampilan yang sangat keren dan cukup elegant.

Dengan tampilan yang cukup keren dan juga elegant itu dapat membantu kamu mendapatkan nilai lebih ketika melakukan presentasi bahkan dengan template yang bagus kamu sudah 50% sukses melakukan presentasi di depan boss kamu atau dosen kamu.

Kali ini kabelkusutblog.com akan coba membantu kalian yang kesulitan dalam mencari template dengan cara merekomendasikan situs-situs yang menyediakan template secara cuma-cuma.

Baca juga : 10 Aplikasi Live Streaming Bola Secara Online Gratis Terbaik Tahun 2020

15 Situs Download Template PowerPoint Secara Gratis

1. Templateswise

situs download template presentasi

Situs download template powerpoint yang kami sarankan yang pertama adalah situs dari Templateswise.com. Di situs ini kamu dapat mendownload berbagai macam tema presentasi powerpoint mulai dari : Flat Design, Bussines, Computer & Internet, Creative, Education, Finance & Money, Food & Drink, dan masih banyak lagi tema template yang dapat kamu gunakan di situs ini

Situs ini juga sangatlah cocok bagi kamu yang masih bersekolah atau kuliah karena banyak sekali dari mahasiswa-mahasiswa yang hasil presentasi powerpoint dari situs Templateswise.com. Bagi kamu yang masih kesulitan dalam membuat tampilan yang berbentuk Graphics & Shapes situs ini menyediakannya secara gratis dan kamu dapat mengunduhnya dan menggunakannya.

2. Smile Template

situs download template presentasi

Smile Templates menyediakan banyak sekali template-template powerpoint yaitu sebanyak 100.000+ template yang dapat kamu download dan gunakan secara gratis. Situs ini menyediakan banyak sekali tema yaitu diantaranya : Animated PowerPoint Templates, Brochure Template, Business Card Templats, Christmas Cards, Flyer Templates, Google Slides Themes, dan masih banyak lagi tema-tema template yang tersedia di situs ini,

3. Canva

situs download template presentasi

Bagi kamu yang ingin template-template powerpoint yang memiliki tampilan yang simple Canva sudah menyediakannya dan juga Canva menyediakan berbagai tema lainnya yaitu : Creative, Business, Marketing, Technology, Architecture, Listing, Education, Professional, dan masih banyak lainnya.

Canva menyediakan template yang dapat kamu download secara gratis sebanyak 50.000+ template lebih.

4. Slides Carnival

situs download template presentasi

Situs penyedia template presentasi yang keempat yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Slides Carnival. Di situs ini memiliki keunikan sendiri yaitu kamu dapat mencari template-template yang mungkin kamu suka dari warna, yup kamu dapat mencari template dari warnanya mulai dari warna Biru, Hijau, Merah, Pink, Oranges dan masih banyak lainnya.

Selain dari keunikannya tersebut situs ini menyediakan banyak sekali tema mulai dari tema Fromal, Inspirational, Creative, Simple, Startup, Elegant, dan masih banyak lagi tema-tema lainnya yang tersedia di situs ini.

5. Slide Model

situs download template presentasi

Situs penyedia template presentasi kali ini sangatlah cocok bagi kamu yang seorang pekerja karena situs ini menyediakan template yang dapat kamu ubah menjadi data karena templatenya berisikan diagram-diagram. Situs ini juga menyediakan lebih dari 20.000+ templates yang dapat kamu download secara cuma-cuma atau gratis, jika kamu ingin mendownloadnnya kamu diharuskan memiliki akun dari situs Slide Model.

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Foto di Laptop dan PC Terbaik dan Ringan Tahun 2020

6. PresentasionGo

situs download template presentasi

Situs satu ini mungkin kalian sudah sangat tidak asing karena situs penyedia template powerpoint satu ini cukuplah terkenal dikalangan pekerja maupun mahasiswa. Kamu dapat mencari berbagai template di dalam situs ini secara gratis dengan menggunakan fasilitas dari tag dan kamu juga dapat mencari template dengan menggunakan warna.

7. Powered Template

situs download template presentasi

Sama seperti situs-situs sebelumnya, situs kali ini juga menyediakan banyak sekali template yaitu sekitar lebih dari 42.000 template yang disediakan. Powered Template menyediakannya secara gratis namun apabila kamu ingin mendownload dan menggunakan template ini kamu diharuskan login menggunakan akun media sosial mulai dari facebook, twitter, dan akun media sosial lainnya kamu dapat memilih salah satu dari akun media sosial tersebut.

8. ALLPPT

allppt

Situs penyedia presentasi powerpoint yang kedelapan adalah ALLPPT, di ALLPPT kamu dapat mencari sebuah template powerpoint menggunakan kategori, di situs ini menyediakan banyak sekali kategori mulai dari Abstract, Business, Computers, Education, Medical, Nature, Finance, Food, Real Estate, dan masih banyak lagi kategori yang disediakan di situs ini.

Template-template ini juga disediakan secara gratis, walau gratis tampilan dari template-templatenya sangatlah elegant dan sangat membantu kamu ketika melakukan presentasi.

9. Prezi

situs download template presentasi

Situs yang kesembilan adalah Prezi, di Prezi sama seperti situs penyedia template lainnya yaitu mereka menyediakan berbagai template yang cukup banyak sekali dan memiliki keunikannya sendiri, template-template yang di sajikan Prezi cukuplah keren dan sangat elegant apabila kita menggunakannya untuk presentasi di depan kelas ataupun di depan para boss perusahaan.

10. Microsoft Template

situs download template presentasi

Tidak mau kalah dari situs lainnya Micrososft sebagai pembuat langsung dari PowerPoint juga menyediakan template yang dapat di unduh melalui situsnya yaitu template.office.com. Microsoft menyediakan banyak sekali template mulai dari Infograpich, Nature, Fashion, dan masih banyak template-template yang disediakan langsung oleh Microsoft.

Baca juga : 7 Aplikasi Pemutar Video di Laptop dan PC

11. Showeet

showeet

Situs penyedia template powerpoint yang kesebelas adalah Showeet, di situs ini menydiakan banyak sekali template yang bertemakan chart & diagrams jadi bagi kamu yang ingin mempresentasikan hasil kerja menggunakan diagram-diagram mungkin situs yang satu ini sangatlah cocok.

12. Powerpoints Styles

powerpoint styles

Situs download template presentasi yang keduabelas adalah Powerpoints Styles. Bagi kamu yang hanya ingin memiliki tampilan yang sederhana dan simple mungkin situs ini sangatlah cocok buat kamu, karena situs ini menyajikan template-template yang sangat sederhana namun nyaman ketika di pandang oleh mata.

13. Leawo

leawo

Sama seperti situs sebelumnya yaitu Powerpoints styles, situs Leawo juga menyediakan template-template powerpoint yang memiliki tampilan sederhana, namun disitus ini memiliki banyak sekali tema yang dapat ditemukan mulai dari Business, Education, Birhtday, Abstrack dan masih banyak lagi lainnya.

14. Slide Hunter

slide hunter

Di situs ini menyediakan berbagai template yang dapat kamu gunakan untuk powerpoint yang masih versi 2007 dan juga 2010, jadi bagi kamu yang masih versi itu lebih baik menggunakan template-template dari situs ini. Di situs ini juga menyediakan template yang bertemakan Abstact, Cycle, Arrows, 3D, Business, Corporate, dan masih banyak lainnya.

15. PresentationLoad

situs download template presentasi

Situs penyedia template powerpoint yang terakhir adalah PresentationLoad. Di situs ini kamu dapat mencari berbagai macam tema template powerpoint yang dapat membuat hasil presentasi kamu menjadi menarik untuk di saksikan dan di lihat. PresentationLoad juga menyediakan template powerpoint bertemakan business presentations yang sangat cocok kamu gunakan apabila sedang ingin presentasi hasil kerja dengan boss suatu perusahaan.

Demikian artikel tentang 15 Situs Download Template Presentasi PowerPoint Gratis & Keren, Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com