Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Untuk Android

3 min read

aplikasi live streaming bola

Aplikasi live streaming bola atau nonton bola secara gratis dan terbaik – Keasikan dan keseruan dalam menonton sepakbola sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahkan di Indonesia sendiri banyak sekali para penggemar sepakbola lokal maupun internasional, di lokal sendiri penonton cukuplah sangat banyak dan terkadang sampai memenuhi stadion klub kebanggaannya.

Namun terkadang ada saja pertandingan yang tidak disiarkan di televisi maupun kamu tidak dapat ke stadionnya langsung, apabila kamu ingin menonton pertandingan tersebut kamu diharuskan streaming menggunakan aplikasi. kabelkusutblog.com kali ini akan membahas beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk live streaming sepakbola nasional maupun internasional.

Baca juga : 10 Aplikasi TV Online Smartphone Android Terbaik dan Gratis 2020

10 Aplikasi Live Streaming Bola di Android

1. Mivo – Nonton TV Online Indonesia & Social Video

aplikasi live streaming bola

Dengan menggunakan aplikasi Mivo ini kamu dapat menonton lebih dari 50 saluran televisi lokal maupun internasional, selain itu juga aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk streaming sepakbola lokal maupun luar negeri seperti La Liga, Liga Inggris, Bundesliga, Liga Spanyol. Dan masih banyak lagi liga-liga lain yang dapat di tonton dengan aplikasi ini.

Namun aplikasi ini memiliki banyak sekali iklan yang cukup menggangu ketika kamu menonton sesuatu menggunakan aplikasi ini. Apabila kamu ingin menghilangkan iklan-iklan tersebut kamu dapat memilih menu Remove-Ads dan kamu diharuskan membayar dengan sejumlah uang.

2. Mobdro

aplikasi live streaming bola

Aplikasi kedua yang dapat kamu gunakan untuk melakukan streaming pertandingan sepakbola adalah Mobdro. Aplikasi ini dapat kamu unduh gratis namun aplikasi ini tidak tersedia di Playstore, jadi kamu dapat mengunduh aplikasi ini di Google dan melakukan install pada aplikasi ini agar dapat menggunakannya.

Selain dapat digunakan untuk streaming sepakbola, aplikasi ini juga memiliki kelebihan yaitu memiliki banyak sekali channel-channel TV luar negeri seperti beIN Sport, ESPN, Fox Sports, dan masih banyak lagi channel TV lainnya yang dapat kamu tonton secara online.

3. Vidio – Watch Video, TV & Live Streaming

vidio

Aplikasi Vidio sudah banyak sekali menyajikan pertandingan-pertandingan olahraga mulai dari sepakbola, futsal, bulutangkis, basket, dan masih banyak pertandingan olahraga yang dapat kamu saksikan dengan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan pertandingan yang dapat kamu tonton dengan gratis, namun ada beberapa yang diharuskan bayar karena pertandingan tersebut masuk ke kategori premium.

4. UseeTV GO: Nonton Live TV & Video Indonesia

aplikasi live streaming bola

Aplikasi yang keempat yang dapat membantu kamu dalam menonton pertandingan sepakbola adalah UseeTV GO. UseeTV GO merupakan aplikasi yang dibuat oleh salah satu media telekomunikasi yang ada di Indonesia, sebelum kamu menggunakan aplikasi ini untuk menonton pertandingan sepakbola kamu diwajibkan mendaftarkan akun dengan menggunakan akun myIndiHome.

Di aplikasi ini disediakan berbagai macam channel-channel olahraga mulai dari Fox Sports, beIN SPORTS, dan masih banyak lainnya.

5. StarTimes ON – Live Football, TV, Movie & Drama

aplikasi live streaming bola

Startimes merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton sepakbola, drama, menonton TV, film dan juga berita. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk sekedar menonton sepakbola aplikasi ini menyediakan berbagai macam channel didalamnya yaitu : ESPN, FOX SPORTS, dan masih banyak lainnya.

Startimes merupakan aplikasi resmi yang mendukung penyiaran untuk piala dunia tahun 2018 selain menayangkan piala dunia pada saat itu, kini aplikasi tersebut menayangkan beberapa liga top eropa diataranya Budesliga, Piala FA, Copa Del Rey, La Liga, Premier League, Serie A, dan bahkan menayangkan UCL.

Baca juga : 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia Gratis

6. beIN SPORTS

bein sports

Mungkin sudah banyak sekali orang yang sudah mengetahui channel olahraga yang satu ini, yup beIN SPORT, sebagai media penyiaran olahraga yang sudah cukup besar pihak beIN SPORT menyediakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton semua pertandingan yang ada di aplikasi ini.

Di aplikasi ini kamu dapat memilih berbagai macam olahraga yang mungkin menjadi kesenangan bagi kamu, dan dapat mendukung tim-tim kebanggaan kamu bertanding. Aplikasi ini juga menyediakan Highlight pertandingan yang sudah berlangsung di semua liga.

7. Mola TV – Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022

aplikasi live streaming bola

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Global Media Visual, sama seperti namanya aplikasi ini secara resmi menayangkan liga Inggris di aplikasinya selain itu juga Mola TV menayangkan pertandingan dari Garuda Select yang dapat kamu tonton secara gratis namun kamu diharuskan mendaftar akun terlebih dahulu di aplikasi ini.

8. Super Soccer TV

aplikasi live streaming bola

Super Soccer TV merupakan sebuah saluran televisi yang sudah resmi menayangkan sebuah pertandingan sepakbola. Sekarang ini Super Soccer TV memiliki sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah di unduh dan melakukan streaming pertandingan kesukaan kamu karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah menonton pertandingan sepakbola dimanapun asalkan ada sinyal yang dapat membantu memutar video yang ada.

9. MAXstream

maxstream

Selain menayangkan film-film aplikasi ini juga menyiarkan beberapa pertandingan sepakbola dengan menunjuk beberapa channel yang biasa menyiarakan pertandingan sepakbola seperti beIN Sports. Apabila kamu pengguna Telkomsel maka dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk menonton berbagai pertandingan sepakbola.

10. Sky Sports Football Score Centre

aplikasi live streaming bola

Aplikasi terkahir yang dapat kamu gunakan untuk live streaming bola secara online adalah Sky Sports Football Score Centre. Dengan aplikasi ini kamu dapat menonton pertandingan sepakbola secara live, menonton Highlights pertandingan liga Inggris, Live skor yang dapat mempermudah kamu yang sedang sibuk namun ingin mengetahui skor dalam pertandingan, dan juga berisi laporan-laporan pertandingan yang sudah berlangsung.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com