Game Sepakbola Android

4 min read

game sepakbola terbaik

Game Sepakbola Android – Game mobile sekarang ini sudah mulai digandrungi banyak orang mulai dari mereka yang masih kecil hingga orang-orang dewasa, mulai dari game yang bertipe moba, FPS, sampai strategi pun sudah tersedia di perangkat mobile atau hp yang sering kalian pakai hampir setiap harinya.

Game yang bertipe olahraga seperti sepakbola pun tidak mau kalah yang telah merilis banyak sekali game-game bernuansa sepakbola di playstore ataupun hp android kalian. Kamu dapat mengunduh atau menginstallnya dengan gratis dan memainkannya seacara offline dan ada juga yang online yang dapat bermain dengan melawan player lain.

Kabelkusutblog.com telah merangkum beberapa game sepakbola yang wajib kamu coba dan jangan sampai terlewat dengan keseruannya.

Baca juga :

10 Game Sepakbola Android Terbaik

1. FIFA Mobile

game sepakbola terbaik

FIFA Mobile merupakan game sepakbola yang memiliki banyak sekali pengguna karena game ini cukuplah terkena dikalangan pemain game. Game ini memiliki beberapa fitur didalamnya yaitu kamu dapat bermain satu lawan satu dengan teman kamu yang juga memiliki game ini di perangkat mobilenya, kamu dapat menjadi manager dan menyusun team yang kamu inginkan untuk bisa bertanding dengan orang lain.

FIFA Mobile juga menyediakan kompetisi yang dapat kamu ikuti dan memiliki banyak sekali hadiah-hadiah didalamnya yang dapat kamu dapatkan apabila memenangkan kompetisi tersebut.

Di Google PlayStore FIFA Mobile sudah diinstall lebih dari 100.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 80MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 3,8.

2. eFootball PES 2020

game sepakbola terbaik

Persaingan dari game PES dan FIFA tidak berhenti sampai di Console dan PC saja, dua publisher game sepakbola tersebut sampai bersaing juga di mobile FIFA dengan FIFA Mobile-nya, dan PES dengan eFootball PES 2020.

Game besutan dari Konami ini memiliki fitur sebagai berikut kamu dapat merasakan game sepakbola console diperangkat mobile kamu, kamu juga dapat menjalankan pertandingan online secara langsung dengan lawan yang asli, dan memiliki item-item menarik yang ada pada toko di game ini.

Di Google PlayStore eFootball PES 2020 sudah diinstall lebih dari 50.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 95MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,2.

3. Dream League Soccer 2020

game sepakbola terbaik

Dream League Soccer atau biasa disebut dengan DLS merupakan sebuah game sepakbola yang cukup ringan untuk dimainkan disebuah device, yang biasanya game sepabola memerlukan spesifikasi yang tinggi berbeda dengan game yang satu ini.

Dream League Soccer atau DLS memiliki fitur-fitur sebagai berikut yaitu kamu dapat membangun tim impianmu dengan membeli pemain-pemain yang telah disediakan di game ini, membangun tim sekaligus dengan stadion, tim medis dan lainnya, dan kamu juga dapat merekrut agen untuk membantu mengidentifikasi bakat dipasar.

Di Google PlayStore Dream League Soccer 2020 sudah diinstall lebih dari 10.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 349MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,2.

4. Top Eleven 2020 – Be a soccer manager

game sepakbola terbaik

Bagi kamu yang menyukai menjadi manager atau pelatih di sepakbola mungkin game satu ini sangatlah cocok untuk kamu karena game satu ini melatih kamu untuk menjadi pelatih dan sekaligus menjadi manager dengan dapat membeli sekaligus menjual pemain yang ada di tim.

Selain itu juga kamu dapa mengurus keuangan tim dengan menandatangani kontrak sebuah stasiun TV maupun sponsor yang akan terpampang di kaos yang akan digunakan oleh tim kamu.

Di Google PlayStore Top Eleven 2020 – Be a soccer manager sudah diinstall lebih dari 50.000.000+ memiliki ukuran yang bervariasi disetiap perangkatnya dan memiliki rating sebesar 4,3.

5. Soccer Cup 2020 Free Real League of Sports Games

game sepakbola terbaik

Di game ini kamu dapat memilih berbagai negara maupun team yang ingin kamu mainkan dengan grafik yang cukup bagus dan tidak akan membuat kamu bosan dengan memainkan game ini secara lama, memiliki kontrol yang sangat mudah digunakan bagi seorang pemula maupun yang sudah pro dalam memainkan game sepakbola di perangkat mobile.

Di Google PlayStore Soccer Cup 2020: Free Real League of Sports Games sudah diinstall lebih dari 10.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 62MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,1.

6. Score! Hero

score hero

Pada game Score! Hero ini kamu hanya diharuskan untuk mempassing dan melakukan goal terhadap gawang lawan jika tidak goal maka kamu akan dianggap gagal dan diharuskan mengulang pada level tersebut.

Di game ini terdiri dari 720 level yang cukup banyak dan akan bertambah sulit ketika sudah naik level, game ini cukuplah sederhana dan tidak cukup sulit untuk dikuasai oleh para pemula, memiliki grafis yang 3D yang akan membuat kamu betah, dan kamu dapat menyesuaikan hero pada game ini.

Di Google PlayStore Score! Hero sudah diinstall lebih dari 100.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 97MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,2.

7. Score! Match – PvP Soccer

game sepakbola terbaik

Game sepakbola buatan First Touch Games Ltd. ini dapat bermain dengan mode Multiplayer dengan siapa saja dan dapat juga merekrut anggota tim untuk memperkuat tim agar dapat memenangkan pertandingan dan menaikkan arena ketempat yang paling tinggi.

Fitur di game ini adalah sebagai berikut : Real time 1 lawan 1 dengan lawan yang seimbang diseluruh dunia, Mudah dalam memainkan game ini tidak terkendala kesulitan, dapat menantang teman yang memainkan game ini juga, dan masih banyak fitur lainnya di game ini.

Di Google PlayStore Score! Match – PvP Soccer sudah diinstall lebih dari 10.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 86MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,1.

8. Captain Tsubasa Dream Team

captain tsubasa

Siapa yang tidak kenal Tsubasa, tokoh kartun yang bertemakan sepakbola ini juga tersedia gamenya di perangkat mobile yang dapat dimainkan oleh semua orang, game ini dapat bermain di mode multiplayer dengan lebih dari 150 negara yang tersedia.

Game ini memiliki grafis 3D yang dapat membuat kamu merasa puas ketika memainkan game ini, sama seperti gamenya yang diperangkat lain, game ini juga memiliki efek-efek khusus ketika ingin menendang bola dan ketika goal juga.

Di Google PlayStore Captain Tsubasa Dream sudah diinstall lebih dari 5.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 84MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 3,7.

9. World Soccer League

game sepakbola terbaik

Pada game World Soccer League ini kamu akan merasakan game sepakbola yang sangat mirip dengan game sepakbola yang ada pada console maupun pc bedanya joystick pada mobile berada pada layar yang dapat memudahkan kamu dalam bermain.

Di game ini tersedia sekitar 60 Tim Nasional dan 60 Club dengan total 2000 pemain, di game ini tersedia 4 mode yaitu diantaranya Exhibition, Cup, League, dan juga Training, Mendukung 15 bahasa, dan masih banyak fitur lainnya digame ini.

Di Google PlayStore World Soccer League sudah diinstall lebih dari 100.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 46MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,2.

10. Pro 11 – Football Management Game

pro 11

Untuk melengkapi 10 game sepakbola terbaik di android tahun 2020, adalah game Pro 11 – Football Management Game, di game ini kamu akan merasakan menjadi manager dan pelatih untuk mengatur jalannya sebuah team sepakbola untuk memenangkan kompetisi, mengatur negosiasi pemain kepada club lain, menjual pemain yang dimiliki, dan masih banyak lagi lainnya yang dapa kamu lakukan di game ini.

Di Google PlayStore Pro 11 – Football Management Games udah diinstall lebih dari 1.000.000+ memiliki ukuran kurang lebih 127MB (belum termasuk install datanya) dan memiliki rating sebesar 4,4.

Sekian artikel mengenai 10 Game Sepakbola Terbaik di Android Tahun 2020. Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com