Build Item Luo Yi Paling Sakit dan Terkuat 2021 di Mobile legends

3 min read

build item luo yi

Build item hero Luo Yi Mobile Legends yang paling sakit dan yang paling kuat 2020 – Luo Yi merupakan sebuah hero yang masih baru di game Mobile Legends yang dikeluarkan oleh Moonton hero ini memiliki kemampuan yang dapat membantu teman kamu dalam teamfight dan membuat kamu cepat menaikkan rank.

Di game Mobile Legends sendiri hero ini merupakan hero yang bertipe atau berole sebagai Mage. Role Mage adalah role yang sering menjadi idaman bagi semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang bisa terbilang sakit di awal maupun sampai late game. Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero berole Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dibanding role lain.

build item luo yi

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive skill hero Luo Yi bernama Duality. Skill Luo Yi akan menciptakan Mark Yin dan Yang didalam Battlefield, masing-masing berlangsung selama hingga 6 detik.

Yin-Yang Reaction terjadi setiap kali dua pembawa Mark yang berbeda saling mendekat, memberikan 420(+14 dikali Level Hero)(+140% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 1 detik.

Setiap kali Luo Yi meninggalkan Mark baru kepada pembawa Mark, ia akan memperoleh Shield sebesar 300(+10 dikali Level hero)(+120% Total Magic Power) (Maksimal pada 3 Stack) dan 30% Movement Speed ( semakin berkurang dengan cepat selama 2 detik).

Skill 1, Skill 1 dari hero Luo Yi bernama Dispersion skill ini bertipe Magic Skill. Luo Yi mengeluarkan energi dari Yang/Yin diarah yang ditentukan, menyebar ketika Hit pertama dan memberikan 230(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada target dan lawan dibelakang dalam area berbentuk kipas, meninggalkan Mark of Yang/Yin kepada hero lawan yang terkena hit.

Luo Yi memperoleh 1 Stack Dispesion setiap 8 detik, hingga 4 Stack. Dia memperoleh 1 Stack tambahan setiap kali Yin-Yang Reaction terjadi. Mengganti Mode SKill setelah Skill dikeluarkan.

Skill 2, Skill 2 dari hero Luo Yi bernama Rotation skill ini bertipe Magic Skill. Luo Yi memanggil Fire of Yang/Aqua of Yin diarea yang ditentukan, memberikan 250(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena dan menyebabkan efek Slow seebesar 60% selama 0.5 detik.

Fire of Yang/Aqua of Yin berlangsung selama Hero lawan yang terkena Hit. memberikan 50(+10% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.7 detik, menyebabkan Yin-Yang Reaction mengganti Mode Skill ketika Skill dikeluarkan.

Skill 3, Skill 3 atau Ult hero Luo Yi bernama Diversion skill ini bertipe Blink. Cooldown dari setiap Skill Luo Yi berkurang sebesar 2%

Aktif : Luo Yi menciptakan sebuah Teleport Circle disekitar dirinya. Setelah 4 detik, dia mengirimkan Hero satu tim yang berada dilingkaran tersebut kelokasi lain di Battlefield. (dalam jarak 18)

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Luo Yi menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item Luo Yi Mobile Legends

1. Demon Shoes

build item luo yi

Build Item yang pertama atau yang harus di beli oleh pemain hero ini adalah Demon Shoes. Item ini akan menghemat mana anda dan usah repot-repot untuk bolak balik ke base untuk hanya sekedar mengisi mana.

Atribut item ini sendiri yaitu +30 Mana Regen dan memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu anda dalam berjalan lebih cepat. Selain kedua itu demon Shhoes memiliki Kemampuan Pasif – Mysticism yang ketika kamu melakukan kill pada hero lawan itu akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum kamu. sedangkan ketika kamu membunuh minion akan memulihkan sekitar 5%.

2. Glowing Wand

glowing wand

Item ketiga yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

3. Lighting Truncheon

build item luo yi

Item yang ketiga adalah Lightning Truncheon item ini memiliki Atribut yaitu +75 Magic Power yang membuat hero kamu menjadi tambah sakit ketika menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero kamu lebih tahan lama ketika war karena memiliki Mana yang terbilang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat skill kamu cooldown dengan cepat.

Selain Atribut item ini juga memiliki Kemampuan Pasif yaitu setiap 6 detiknya skill ini akan menghasilkan Magic Damage tambahan yang akan mengenai 3 musuh terdekatnya.

4. Ice Queen Wand

ice queen wand

Build item Luo Yi yang keempat yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

5. Necklace of Durance

build item luo yi

Item yang kelima adalah Necklace of Durance. Item ini memiliki atribut-atribut sebagai berikut +60 Magic Power yang menambah damage magic dari hero kamu, +5% Cooldown Reduction yang dapat membantu mengurangi cooldown di skill-skill kamu, dan juga +10% Magical Lifesteal yang akan membuat skill kamu memiliki Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Uni yaitu bernama Life Drain, Item ini akan mengurangi Regen Effect dari lawan dengan skill Damage sebesar 50% selama 3 detik.

6. Winter Truncheon

build item luo yi

Item yang terakhir atau keenam adalah Winter Truncheon item ini memiliki atribut-atribut yang dapat membantu hero kamu dalam menjalankan pertandingan, Atribut itu diantara lain +60 Magic Power yang dapat membuat skill kamu tambah sakit, +25 Physical Defense yang dapat menahan beberapa damage dari lawan, +400 HP yang dapat membuat darah hero kamu menjadi sedikit tebal.

Item ini dapat diaktifkan oleh kamu yang akan menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan efek Immune terhadap seluruh Damage dan Debuff berlangsung selama 2 detik.

Emblem

Untuk melengkapi build item Luo Yi dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Mage atau anda bisa juga menggunakan emblem Magic.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Luo Yi semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com