10 Game Offroad Offline Android Terbaik

3 min read

game offroad offline

Game Offroad Offline Android – Game balapan tidak melulu di jalan yang mulus atau halus dengan mobil-mobil yang kencang, ada juga balapan yang menggunakan mobil-mobil besar dengan dilengkapi ban-ban yang besar dan berjalan di jalan yang tidak rata atau bahkan di tanah balapan yang kami maksud adalah Offroad.

Bagi kamu yang sudah paham dengan balapan offroad pastinya ingin sekali mengendarai kendaraan tersebut, namun terkadang kita selalu terhalang oleh biaya-biayanya yang mahal.

Di zaman modern saat ini pengalaman itu bisa diraih dengan memainkan gamenya saja, sudah banyak game-game yang bertemakan offroad yang dapat membuat kamu menjadi tertantang, ya walaupun pasti rasanya sangat amat berbeda dengan versi aslinya.

Baca juga : 10+ Game Open World Terbaik di Android dan iOS Tahun 2020

10 Game Offroad Offline Android Terbaik

1. Truck Driver’s : Adventure

game offroad offline

Game offroad pertama yang kami sarankan untuk kamu coba adalah Truck Driver’s : Adventure. Game ini menampilkan mobil-mobil dengan roda-roda yang sangat besar dan dengan tampilan gambar yang sudah 3D yang akan membuat kamu tidak cepat bosan dengan game ini. Di dalam game ini juga kamu akan merasakan melewati tantangan yang sangat sulit dan memiliki lintasan-lintasan yang cukup ekstrem.

Truck Driver’s : Adventure ini memiliki ukuran file sebesar 57MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 10.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,0.

2. Offroad Legends – Monster Truck Trials

game offroad offline

Game offroad yang kedua adalah Offroad Legends – Monster Truck Trials, game ini termasuk kedalam game buatan developer DogByte Games. Game ini memiliki banyak lintasan yaitu dengan jumlah 56 lintasan yang sangat amat menantang untuk dimainkan, memiliki 3 mode permainan di dalamnya, memiliki grafis yang sangat bagus tidak kalah dengan game-game lainnya, memiliki 4 kategori mobil yaitu diantaranya : Mobil Monster, Mobil 4×4 Off-roaders, Behemonths, dan juga Fun Cars.

Offroad Legends – Monster Truck Trials ini memiliki ukuran file sebesar 16MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 10.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,4.

3. Offroad Legends 2

offroad legends 2

Game ketiga kali ini adalah game offroad terbaru buatan developer DogByte Games. Game ini akan menyajikan tempat berpasir atau di gurun dengan mengendarain mobil 4×4 Off-roaders dan melompat di segala rintangan, game ini juga memiliki grafis yang sangat rinci dan kompleks dari game sebelumnya yaitu Offroad Legends – Monster Truck Trials, memiliki kurang lebih 64 track yang dapat kamu coba, memiliki 16 kendaraan offroad, memiliki suaranya mirip dengan aslinya.

Offroad Legends 2 ini memiliki ukuran file sebesar 72MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 10.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,4.

4. Off road 4X4 Jeep Racing Xtreme 3D

game offroad offline

Jika kamu menginginkan game offroad yang menampilkan grafis yang sangat realistis atau seperti asli mungkin game yang satu ini sangat cocok untuk kamu, karena game ini sudah menampilkan grafis yang sangat bagus hampir sama seperti aslinya. Memiliki rintangan-rintangan yang sangat menantang dan juga ekstrim, kamu dapat menggunakan mobil SUV maupun Jeep yang disediakan di game ini dan kamu dapat memilihnya.

Off road 4X4 Jeep Racing Xtreme 3D ini memiliki ukuran file sebesar 21MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 1.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3,6.

5. 4×4 Russian SUVs Off-Road

game offroad offline

Game offroad offline yang kelima adalah 4×4 Russian SUVs Off-Road. Di game ini kamu akan merasakan mobil SUV yang sangat berbeda dan memiliki tantangan yang sangat menarik seperti melewati batu-batu yang besar, melewati genangan air yang sulit, menaiki gunung yang cukup tinggi, dan masih banyak keasyikan lainnya di game ini, selain itu game ini juga memiliki grafis 3D yang membuat kamu betah bermain lama di game ini.

4×4 Russian SUVs Off-Road ini memiliki ukuran file sebesar 54MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 5.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,2.

Baca juga : 10 Game FPS Offline Android dengan Grafik HD Terbaik

6. 4×4 SUVs Russian Off-Road 2

4x4 SUVs

Game offroad offline yang keenam adalah 4×4 SUVs Russian Off-Road 2. Game ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu x4 Russian SUVs Off-Road, selain dengan grafis yang sama dengan game sebelumnya yaitu menampilkan grafis yang cukup jelas game kali ini menampilkan banyak sekali mobil di antaranya yaitu : Goat, Loaf, Jaguar, LUAZ, Chevrolet Niva, dan masih banyak lainnya yang dapat kamu coba di game ini.

4×4 SUVs Russians Off-Road 2 ini memiliki ukuran file sebesar 58MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 5.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,3.

7. 4×4 Russian SUVs Off-Road Saga

game offroad offline

Game offroad offline yang ketujuh adalah game offroad buatan developer F-Game Studio. Game ini memiliki banyak sekali mobil-mobil offroad yang dapat kamu coba untuk melewati lintasan yang cukup sulit seperti aliran sungai, melewati jalan berbatu, melewati jalan bertanah yang sulit untuk dilewati dan masih banyak lainnya.

4×4 Russians SUVs Off-ROad Saga ini memiliki ukuran file sebesar 23MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 1.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3,9.

8. Off Road Monster Truck Driving – SUV Car Driving

game offroad offline

Game offroad offline yang satu ini termasuk kedalam game bentukan dari developer Limitless – Free Games. Sama dengan namanya yaitu Monsters game ini juga memiliki mobil-mobil yang cukup besar dengan roda-rodanya yang cukup besar, jadi kamu akan dengan mudah untuk melewati rintangan-rintangan yang disediakan oleh game offroad ini.

Off Road Monster Truck Driving – SUV Car Driving ini memiliki ukuran file tergantung dari device yang kamu pakai, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 500.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 3,7.

9. Offroad Driving Adventure 2016

game offroad offline

Game satu ini adalah game offroad yang sudah lama dirilis namun game ini sampe sekarang masih sangat bagus jika kamu ingin memainkannya. Game ini menyajikan beberapa fitur untuk kamu diantaranya yaitu : memiliki kendaraan yang berkualitas tinggi, memiliki grafis offroad racing yang 3D, kontrol kendaraan yang halus dan mudah untuk pemula, memiliki efek cuaca yang cukup ralistis, dan masih banyak lainnya.

Offroad Driving Adventure 2016 ini memiliki ukuran file sebesar 46MB, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 5.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,1.

10. Trucks Off Road

Trucks OffRoad

Truck Off Road adalah sebuah game offroad yang memiliki beberapa fitur yaitu diantaranya adalah Freestyle di mode ini kamu diharuskan mendapatkan skor tertinggi agar dapat memenangkan pertandingan, Circuit Racing di mode ini kamu akan melawan beberapa pesaing dan kamu diharuskan memenangkan pertandingan, mode lainnya dalah Drag Racing, Mud Bogging, dan Open Play.

Trucks Off Road ini memiliki ukuran file tergantung dari device yang kamu pakai, di Google Play Store sudah di unduh lebih dari 1.000.000+ pengguna dan mendapatkan rating sebesar 4,0.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com