10 Game FPS Offline Android dengan Grafik HD Terbaik

3 min read

game fps offline android

Game FPS Offline Terbaik – Game pada saat ini sudah digemari semua kalangan mulai dari orang dewasa maupun anak-anak karena anak sekarang sudah banyak yang memiliki handphone sendiri-sendiri. Game menjadi primadona karena dapat mengisi waktu luang atau waktu ketika kamu mengalami kebosanan.

Selain game-game bertipe petualangan, moba, dan juga rpg, game FPS mulai berkembang karena keseruannya ketika bertarung melawan lawan dengan tembak-tembakannya yang dapat membuat adrenalin kamu terpacu. Selain game FPS online ada juga game FPS yang offline atau tidak menggunakan jaringan internet sama sekali untuk memainkannya.

Baca juga : 8 Aplikasi Pembuat Brosur Terbaik di Android dan PC

10 Game FPS Offline Terbaik di Android

1. N.O.V.A Legacy

game fps offline android

Game FPS offline yang pertama adalah N.O.V.A Legacy, game tersebut merupakan game buatan dari Gameloft SE. Game ini memberikan kamu grafik yang cukup indah karena memiliki 3D Sci-Fi terbaik, memberikan pengalaman menembak seperti menggunakan perangkat console.

Game ini juga dapat dimainkan secara online dengan beberapa tipe permainannya mulai dari Deatmatch, Tim Deatmatch, kamu berebut tempat di Top Leaderboards. Ketika di game Online kamu dapat menjalankan beberapa tipe permainan diantaranya yaitu Story Mode, Shadow Missions, dan juga Special Ops.

N.O.V.A Legacy memiliki ukuran sebesar 46 MB dan telah diinstal lebih dari 50.000.000+ orang. Game ini sendiri memiliki rating sebesar 4.1 di Google Play Store dan di App Store game ini mendapatkan rating 4.6.

2. Last Hope Sniper

game fps offline android

Game FPS offline selanjutnya adalah Last Hoper Sniper game ini dapat kamu install atau download melalui Google Play Store yang tersedia di smartphone kamu masing-masing. Game ini bercerita ketika kamu sedang digurun dan memiliki musuh-musuh yang ganas didalamnya.

Fitur-fitur di game ini antara lain yaitu memiliki lebih dari 150 misi, kamu diharuskan melindungi teman ketika berperang, mengumpulkan peti-peti berharga yang memiliki lebih dari 25 keterampilan yang berisikan peluncur roket,peluru kejutan, granat racun, pemogokan rudah dan masih banyak lainnya.

Last Hope Sniper memiliki ukuran sebesar 103MB dan sudah lebih dari 10.000.000 install dan memiliki rating 4.4 di Google Play Store.

3. Dead Effect

game fps offline android

Jika kamu ingin menjalankan game yang satu ini kamu diharuskan memiliki RAM bebas sebesar 160MB yang bisa dibilang untuk hp sekarang-sekarang ini kapasitas 160MB bisa terbilang kecil.

Di dalam game ini kamu akan melawan zombie-zombie yang cukup mengerikan yang diharuskan kamu sigap dalam menembaknya, memiliki berbagai senjata-senjata unik yang dapat di upgrade di gudang senjata kamu, memiliki kemampuan-kemampuan khusus di dalam game ini.

Dead Effect memiliki ukuran game sebesar 18MB dan sudah di install sebanyak 5.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.5 di Google Play Store.

4. Dead Effect 2

game fps offline android

Game FPS ketiga ini adalah buatan dari developer AppHoldings. Di dalam game ini memiliki beberapa fitur utama yaitu game ini memiliki kualitas yang tinggi, memiliki efek realistis dan lingkungan yang cukup menakjubkan, memiliki atmosfer yang cukup bagus yang membuat adrenalin terpacu.

Di game ini memiliki 3 personal yang berbeda-beda, dapat melatih dan mengembangkan karakter yang disukai oleh kamu, memiliki lebih dari 40 sejata yang dapat di upgrade, memiliki misi-misi khusus didalamnya.

Dead Effect 2 memiliki ukuran game sebesar 21MB dan sudah di install sebanyak 5.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

Baca juga : 7 Emulator Android Terbaik, Mudah dan Tidak Berat di Tahun 2020

5. Modern Sniper

modern sniper

Modern Sniper adalah game pertama yang menyediakan aksi-aksi dalam menggunakan senjata sniper. Pada game ini kamu diharuskan menembak dengan tepat lawan-lawan seperti para kriminal dan masih banyak lainnya.

Game ini memiliki beberapa fitur diantaranya yaitu memiliki lebih dari 50 misi kejahatan yang diwajibkan untuk kamu selesaikan, memiliki grafis 3D ultra, memiliki 6 peta unik didalamnya.

Modern Sniper memiliki ukuran game sebesar 10MB dan sudah di install sebanyak 50.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

6. Six-Guns: Gang Showdown

game fps offline android

Di game besutan Gameloft SE ini kamu akan menjadi seorang koboi yang berada di gurun pasir, kamu juga dapat menjelajahi gurun-gurun pasir yang disediakan di game ini dengan cukup atau sangatlah luas. Untuk mendapatkan seekor kuda kamu diharuskan menyelesaikan beberapa misi, kuda tersebut akan membantu kamu dalam menyelesaikan misi selanjutnya atau bisa digunakan untuk berjalan-jalan.

Six-Guns: Gang Showdown memiliki ukuran game sebesar 26MB dan sudah di install sebanyak 10.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.2 di Google Play Store.

7. Star Warfare2:Payback

game fps offline android

Game ini merupakan buatan dari perusahaan game Freyr Games, kamu dapat memainkan game ini dalam kondisi offline mode atau online mode. Di game ini kamu akan menjadi seorang robot yang bertarung di luar angkasa dan lawan dari kamu adalah seekor makhluk-makhluk aneh yang ada di luar angkasa. Sama seperti game-game sebelumnya di dalam game ini juga memiliki musuh yang diharuskan kamu untuk menghabiskan musuh yang ada.

Star Warfare 2: Payback memiliki ukuran game sebesar 19MB dan sudah di install sebanyak 1.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store.

8. Elite Killer: SWAT

game fps offline android

Elite Killer: SWAT merupakan game FPS yang memiliki grafis yang cukup 3D yang membuat mata kamu merasa nyaman ketika bermain dan betah untuk bermain lama di game ini. Pada game ini kamu akan menjadi pasukan elite yang cukup terlatih dengan dilengkapi dengan senjata sub-mesin, sniper, dan juga granat setrum, kamu diharuskan menjalani misi pada game ini agar dunia menjadi damai kembali.

Elite Killer: SWAT memiliki ukuran game sebesar 22MB dan sudah di install sebanyak 10.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.2 di Google Play Store.

9. SHADOWGUN LEGENDS – FPS and PvP Multiplayer games

shadowgun

Game FPS offline android yang kesembilan adalah SHADOWGUN LEGENDS – FPS and PvP Multiplayer games, game ini sudah memenangkan sebuah penghargaan yaitu non-stop FPS Action RPG Shooter yang membuatnya menjadi game yang cukup baik untuk dimainkan. Di game ini kamu dapat memilih untuk menggunakan kontrol sentuh atau menggunakan joystick apabila kamu mempunyainya.

Memiliki lebih dari 700 senjata di dalamnya dan dapat menyesuaikannya dan juga dapat mempercantik tampilannya dengan menggunakan skin. Memiliki 60+ Armor Set yang dapat membuat karakter di game yang kamu mainkan menjadi indah dan sangat bagus.

SHADOWGUN LEGENDS – FPS and PvP Multiplayer games memiliki ukuran game sebesar 67MB dan sudah di install sebanyak 5.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.3 di Google Play Store.

10. LONEWOLF (17+)

lonewolf

Game FPS offline android yang terakhir ini adalah LONEWOLF(+17), jika kamu ingin memainkannya kamu harus memiliki umur 17 tahun ke atas. Game besutan dari FDG Entertainment HmbH & Co.KG akan menampilkan sebuah perang dengan sniper yang akan sangat intens dengan konflik moral di dalamnya. Game ini memiliki 30 misi, lebih dari 20 senjata di dalamnya, 5jam lebih untuk story mode.

LONEWOLF(+17) memiliki ukuran game sebesar 64MB dan sudah di install sebanyak 10.000.000+ lebih pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.6 di Google Play Store.

Jika kalian ingin membaca artikel inspiratif lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com