Cara Melihat Akun Instagram Private

1 min read

Cara Menghapus Followers Instagram

Cara Melihat Akun Instagram Private  Instagram merupakan media social yang digandrungi anak-anak muda mulai dari anak kecil hingga anak-anak remaja pastinya memiliki aplikasi ini di Hpnya.

Saking banyaknya akun pastinya kita ingin melihat-lihat akun orang lain namun terkadang juga akun tersebut di Private sehingga profilenya tersembunyi yang hanya followersnya saja yang dapat melihatnya.

Namun pastinya kita dapat mengakali akun-akun yang di private tersebut dengan berbagai macam cara mulai tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan menggunakan aplikasi pihak ketika.

Berikut ini caranya dengan tidak atau tanpa menggunakan aplikasi dan juga menggunakan aplikasi.

melihat akun instagram private

Baca juga : Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Followers Tertentu

Cara Melihat Akun Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

Walaupun tanpa aplikasi kamu masih bisa mengecek Instagram yang di private dengan cukup mudah dan pastinya dapat dilakukan semua orang walaupun masih pemula.

1. Dengan Menggunakan Instagram Teman

Cara pertama ini pastilah sangat ampuh untuk digunakan apabila Instagram teman yang kamu ingin pinjam sudah memfollow orang yang ingin kamu cari tapi Instagramnya sudah di private.

Langkah selanjutnya kamu hanya perlu mencari Username Instagram yang di private tersebut dan buka profile maka tidak akan ada tulisan di private karena sudah memfollow sebelumnya.

Baca juga : Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Sementara

2. Gunakan Akun Fake

melihat akun instagram private

Akun Fake merupakan nama lain dari istilah akun palsu atau akun yang hanya digunakan untuk bermain-main saja, akun fake biasanya hanya memiliki follower kecil karena dibuat dadakan dan jarang sekali memiliki nama asli si pemilik akun.

Untuk kamu yang ingin melihat akun Instagram yang di private kamu bsia mengakalinya dengan menggunakan akun Fake, namun kamu harus pintar-pintar dalam membuat dan menggunakan akun ini.

Kamu harus merasa akun fake ini sebagai akun asli agar orang yang Instagrammya di private tidak menjadi curiga dan menerima Follow dari kamu.

Dan ketika sudah di terima maka apabila kamu membuka profile si pemilik Instagram yang sebelumnya di private itu tidak akan private lagi karena sudah menerima Follow.

3. Follow Akun Tersebut

melihat akun instagram private

Cara ini sangatlah simple dan pastinya cepat tergantung si pemilik akun nantinya menerima followan kamu ataukah tidak, apabila diterima maka kamu bisa langsung mengecek akunnya tanpa adanya logo private lagi.

4. Menggunakan Aplikasi

Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengecek akun yang di private pada bagian profilenya, aplikasi-aplikasi tersebut adalah :

inspy

  1. InSpy – Spy for Instagram
  2. Analyzer for Instagram
  3. Smart Stalk
  4. Who Viewed my Instagram

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang kami sebutkan di atas kamu bisa langsung mengecek akun Instagram yang di private pada bagian profilenya.

Namun kamu harus berhati-hati ketika menggunakan aplikasi-aplikasi karena terkadang ada yang meminta akses login yang akan membuat Instagram kita terhack dan tidak bisa terbuka lagi.

Baca juga : Cara Mengganti Password Instagram

5. Cek Menggunakan Website

Selain aplikasi-aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk ngestalk akun yang di private, beberapa website yang menyediakan fitur untuk membuka fitur atau mengecek akun private juga dapat kamu gunakan. Berikut ini websitenya :

instaspy

  1. Instaspy.net
  2. Instalooker.com
  3. viewprivatephotos.com
  4. priavtephotoviewer.com

Namun kamu harus berhati-hati ketika menggunakan website-website yang menggunakan akses login karena terkadang ada yang namanya phising yang membuat akun kamu tidak bisa terbuka lagi atau bisa dikendalikan oleh mereka.

Sekian artikel mengenai Cara Melihat Akun Instagram Private, apabila kamu tertarik dengan artikel lainnya di blog ini maka kamu bisa mengunjungi : Kabelkusutblog.com