Cara Hapus Tag Kontak di Aplikasi GetContact

1 min read

cara hapus tag getcontact

Cara Hapus Tag Kontak di Aplikasi GetContact – GetContact merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk saat ini, agar tahu nama dari kontak yang belum disimpan.

Dengan adanya aplikasi GetContact kita akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu seperti kamu bisa mengetahui nama dari seseorang yang belum kamu simpan nomornya hal ini dapat menghindari kamu dari penipuan.

Selain itu kamu juga akan tahu nama kamu yang di simpan pada HP orang lain, biasanya akan banyak sekali nama-nama, hal itu juga dapat disebut dengan Tag Kontak.

GetContact sekarang ini sudah sangat populer dan banyak sekali orang menggunakannya untuk keamanan, dan juga digunakan oleh orang-orang yang penasaran namanya yang disimpan pada HP orang lain.

Namun pastinya ada tag kontak yang menurut kita tidak pas, seperti tag tersebut nama yang tidak semestinya, bahkan ada yang nyeleneh atau aneh-aneh.

Pastinya kita sebagai pemilik nomor akan risih ketika melihat hal tersebut, namun kamu tidak usah pusing-pusing lagi, karena GetContact telah memberikan fitur untuk menghapus tag an tersebut, berikut ini cara hapus tag kontak di aplikasi GetContact yang dapat kamu gunakan.

Baca juga : Cara Mengecek Touchscreen HP secara Mudah dan Cepat

Berikut ini Cara Hapus Tag Kontak di Aplikasi GetContact

cara hapus tag getcontact

Cara pertama ini adalah cara yang dapat menghapus tag yang ada pada aplikasi GetContact secara permanen yang artinya tag an tersebut tidak akan muncul kembali.

Namun untuk melakukan hal ini kamu harus melakukannya satu per satu, untuk yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstall aplikasi GetContact di Playstore ataupun Appstore.
  2. Jika sudah terinstall maka buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun GetContact kamu.
  3. Setelah berhasil masuk maka kamu bisa mengklik Show More di menu My tags.
  4. Dengan cara itu maka akan terlihat semua nama yang diberikan untuk kontak kamu oleh orang lain.
  5. Untuk menghapusnya kamu bisa memilih salah satu yang ingin di hapus lalu menggesernya ke kiri dan menekan tombol Delete.
  6. Terakhir akan muncul sebuah pop up untuk konfirmasi apakah kamu ingin menghapus tag tersebut ataukah tidak, kamu bisa menekan pada tombol OK apabila memang benar-benar ingin menghapusnya.

Baca juga : Cara Mencari Efek di Instagram yang Unik dan Banyak Digunakan

Cara Menyembunyikan Nama Kontak di GetContact

cara hapus tag getcontact

Apabila memang kamu tidak ingin menghapus tag kontak tersebut secara permanen maka kamu bisa menyembunyikan saja, dengan menyembunyikannya kamu tidak akan kehilangan tag tersebut, karena akan tersembunyi dan kamu bisa mengembalikannya, berikut ini caranya :

  1. Pertama buka aplikasi GetContact yang sebelumnya kamu install.
  2. Selanjutnya klik menu Other agar dapat masuk ke menu setting.
  3. Kemudian masuk ke menu Setting.
  4. Pilih pada menu Private Mode Setting.
  5. Terakhir adalah dengan cara menggeser icon ke kanan.

Setelah berhasil menggeser icon ke arah kanan maka dengan itu kamu berhasil menyembunyikan tag-tag yang ada pada aplikasi GetContact.

Baca juga : Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Tidak Ada Suara

Tag tersebut tidak akan bisa dilihat oleh orang lain, hanya kamu yang dapat melihatnya, sekian artikel mengenai cara hapus tag kontak di aplikasi GetContact dan apabila kamu tertarik untuk membaca tutorial lainnya kamu bisa mengunjungi Kabelkusutblog.com.