Cara Cek Nomor Axis

2 min read

cara cek nomor Axis

Cara Cek Nomor Axis – Siapa yang tidak tahu dengan layanan telekomunikasi yang satu ini, yup Axis. Axis memiliki iklan-iklan yang “nyeleneh” namun seru untuk dilihat seperti iklan Hap Hap yang walaupun sudah tidak di tayangkan masih masuk ke dalam ingatan.

Axis sendiri berdiri pada tahun 2008, dan ditahun 2013 perusahaan telekomunikasi ini di akuisisi oleh XL Axiata. Axis juga terkenal dengan kuota-kuotanya yang murah sehingga banyak sekali pelajar yang menggunakan kartu ini, selain itu promo-promo yang disajikan oleh Axis pun cukup banyak.

Baca juga : Cara Cek Nomor XL

Namun ketika kamu menggunakan kartu Axis ini namun bingung atau lupa dengan nomor yang ada pada Hp kamu, kamu bisa mengeceknya dengan berbagai macam cara, seperti Dial, menggunakan aplikasi AXISnet, dan lainnya. Untuk info lengkapnya kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Berikut ini 4 Cara Cek Nomor Axis

1. Cara Cek Nomor Axis dengan Nomor Axis dengan Dial

cara cek nomor Axis

Cara pertama seperti Operator-Operator lainnya yaitu menggunakan Dial karena Dial cukup memudahkan para pengguna kartu seperti tidak menggunakan kuota untuk mengeceknya dan bisa dibilang cepat untuk pengecekan, berikut ini beberapa cara mengecek nomor menggunakan Dial.

  1. Masuk ke aplikasi telefon yang ada di Hp kamu kemudian ketikkan nomor *123*7# kemudian tekan Call/OK/Yes/ Setelah menu Pop Up muncul ketik angka 5. Kemudian informasi daripada Nomor Axis kamu sudah bisa diketahui.
  2. Cara kedua yang cukup simple kamu bisa memasukkan nomor *2# di aplikasi telefon kemudian tekan Call/OK/Yes, tunggu beberapa saat dan jika sudah selesai maka nomor Axis kamu akan muncul.
  3. Cara ketika hampir sama dengan cara sebelumnya yaitu menggunakan aplikasi telefon. Ketika kamu sudah membuka aplikasi telefon maka selanjutnya ketikkan *123*10# kemudian tekan Call/OK/Yes. Tunggu beberapa saat hingga informasi nomor Axis kamu muncul.

2. Cara Cek Nomor Axis Menggunakan AXISnet

cara cek nomor Axis

Axis pastinya menyediakan sebuah aplikasi yang pastinya akan memudahkan para penggunanya untuk mengakses berbagai macam hal seperti promo, bonus, mengisi pulsa, mengecek pulsa, dan masih banyak hal lainnya yang dapat kamu lakukan dengan aplikasi tersebut.

Baca juga : Cara Cek Nomor 3 (Tri)

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek nomor Axis yang ada pada Hp kamu, caranya cukup login pada aplikasi AXISnet tersebut, dan masuk ke menu utama, di menu utama tersebut akan tersedia nomor Axis yang ada pada Hp kamu.

3. Menggunakan Bantuan Operator

operator Axis

Setiap layanan telekomunikasi pastinya ingin meyajikan hal yang terbaik untuk para penggunanya, selain ingin menjadi yang terbaik pastinya dengan layanan yang baik tersebut akan memudahkan para penggunanya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari provider tersebut.

Axis juga menyediakan layanan untuk membantu para pengguna yang kesulitan atau bingung ketika menggunakan kartu Axis, layanan ini masuk kedalam customer service.

Baca juga : Cara Cek Nomor Indosat

Apabila kamu kesulitan atau bingung mengecek nomor Axis yang ada di Hp maka kamu bisa menggunakan layanan ini, Berikut ini caranya :

  1. Cara pertama kamu bisa langsung menghubungi layanan Axis yaitu di nomor 838 dan ketika sudah menelfon maka customer service dari Axis akan langsung menjawab. Dengan cara ini kamu memerlukan pulsa karena satu kali panggilan bisa terkena biaya pulsa hingga Rp. 800.
  2. Jika kamu pengguna media social maka kamu juga bisa menanyakan prihal Axis di media social tersebut, media social Axis bisa didapatkan di Twitter dengan username @ask_AXIS.
  3. Selain di cara pertama, kamu juga bisa menghubungi nomor lainnya dari Axis yaitu dengan menguhbungi nomor 08388000838.
  4. Selain ketiga cara diatas, kamu bisa mencoba cara keempat ini yaitu dengan cara menghubungi email Axis, Email Axis yaitu cs@axisnet.id.

4. Bantuan Teman

smartphone

Dengan menggunakan bantuan teman pastinya sangat mudah untuk dilakukan, sejatinya cara ini hanya memerlukan Hp kedua sehingga apabila kamu mempunyai Hp kedua maka bisa melakukan hal ini, namun pastikan Hp kedua tersebut memiliki Nomor Hp.

Hal yang perlu kamu persiapkan untuk melakukan hal ini adalah pulsa, karena dengan menggunakan cara ini kamu harus mengSMS atau telefon nomor di Hp teman atau Hp kedua kamu.

Setelah kamu SMS atau telefon maka nomor kamu akan terlihat di Hp teman atau Hp kedua, kamu bisa mencatatnya agar tidak lupa lagi dengan nomor Axis kamu.