Build Item X.Borg Paling Sakit dengan Meta Baru di Tahun 2021

4 min read

build item x.borg

Build item hero X.Borg Mobile Legends yang paling sakit dengan meta item terbaru di tahun 2020 – X.Borg merupakan hero yang mengandalkan api yang akan keluar dari senjata yang ia gunakan dan apabila banyak api yang terkena terhadap lawan tersebut maka akan bertambah sakit skill-skill tersebut.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk Roger ini.

build item x.borg

Baca juga :

Pembahasan Skill

Passive Skill, Passive hero X.Borg bernama Firaga Armor. Firaga Armor X.Borg menghasilkan dari Max Hp-nya dan menerima semua Damage untuk X.Borg saat ia aktif. Ketika digunakan, X.Borg akan terlepas dari armor dan berputar ke arah yang anda tuju dengan joystick anda, dia tidak menerima Damage dalam progres itu.

Energy dari Armornya secara bertahap diregenerasi saat X.Borg berada dalam Mode Armorless. Ketika Energy telah penuh, X.Borg meng-Equip kembali Armor dan mengembalikan Armor menjadi 30% dari Max Hpnya. Fire Damage X.Borg menyebabkan efek Warm Up, dan lawan dengan temperatur sangat tinggi akan mengeluarkan Firaga Supply saat mereka menerima Flame Damage. Mengambil Firaga Supply mengembalikan 10% dari Hp Armor, atau 15 Energy ketika berada didalam Mode Armorless.

Skill 1, Skill 1 dari hero X.Borg bernama Fire Missiles skill ini bertipe Physical Skill/True Damage Skill. X.Borg mengaktifkan Flamethrower dan menembakkannya ke arah yang ditentukan, memberikan 30(+50% Total Physical Attack) Physical Damage selama 2 detik. Lawan yang temperaturnya naik mencapai batas akan menerima True Damage dan efek Slow sebesar 10%.

Armorless State : X.Borg menyesuaikan Flamethrower untuk mempersempit sudut tembak dan memperpanjang jarak tembak, mengurangi Damage menjadi 60% dari yang asli dalam Armor State.

Skill 2, Skill 2 dari X.Borg bernama Fire Stake skill ini bertipe Physical Skill. X.Borg menembakkan 5 Fire Stake diepi dalam indikator berbentuk kipas. 1.7 detik kemudian, Fire Stake akan diambil kembali kedalam tubuhnya. Setiap Fire Stake memberikan 50(+20% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada dijalurnya dan menariknya kembali. Jika Fire Stake mengenai Firaga Supply dijalurnya, Fire Stake juga akan membawa Firaga Supply kembali.

Mode Armorless : X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk mengirimkan Stake lebih jauh dan memperpendek jarak antara Fire Stake.

Skill 3, Skill 3 hero X.Borg bernama Last Insanity skill ini bertipe Physical Skill/True Damage Skill. X.Borg melakukan Charge maju kearah yang ditentukan, menembakkan api disekitar untuk memberikan 200(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 25%. Jika mengenai Hero lawan selama Charge berlangsung, dai akan berhenti melakukan Charge dan menyebabkan efek Slow kepada target yang ditambah sebesar 40%. Seluruh proses berlangsung selama 3 detik.

Kemudian dia meledakkan dirinya untuk memberikan 300 dan 15% True Damage dari Maksimum HP target. Ledakan menghancurkan Firaga Armor saat ini dn memberikan 50% Damage dan membuat dirinya berada dalam Armorless State, dimana skill ini tidak dapat digunakan. Dia dapat bergerak kembali sesuai dengan arah dari Joystick setelah dia meledakkan dirinya.

Apabila kamu menggunakan skill ini kembali maka akan mengakhiri Flame Spray dan langsung meledakkan diri. 

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero X.Borg menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Berikut ini build item X.Borg Mobile Legends

1. Warrior Boots

build item x.borg

Jika kamu farming dengan cepat akan cepat juga mendapatkan item yang pertama ini yaitu Warrior Boots. Kenapa warrior boots ?, karena Warrior Boots memiliki atribut armor yaitu sebesar +22 Armor yang dapat membuat hero kamu menjadi sedikit tanki tidak mudah di bunuh di awal game.

Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Movement Speed sebesar +40 yang dapat membantu hero anda dalam berjalan dari monster hero satu ke lainnya dan membuat anda dapat kabur dengan cepat.

2. Immortality

build item x.borg

Build Item X.Borg kedua yang diperlukan oleh hero kamu adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

3. Bloodlust Axe

bloodlust axe

Item ini memiliki fungsi mengurangi cooldown pada skill atau memberikan cooldown reduction pada hero kamu sehingga hero kamu dapat melakukan spam skill pada musuh agar mudah sekali membunuh musuh, karena semakin anda menyepam skill atau sering mengeluarkan skill maka akan memberikan damage yang besar juga terhadap musuh.

Item ini memiliki atribut yaitu +70 Physical ATK dan 10% Cooldown Reduction selain atribut item ini memiliki Pasif Unik yaitu +20% Spell Vamp. Harga item ini adalah 1970 dan termasuk kedalam item Attack jika kamu ingin mencari item ini.

4. Blade of Despair

build item x.borg

Gear atau build item X.Borg yang keempat yang akan membuat hero kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

5. Ice Queen Wand

ice queen wand

Build item yang kelima yang dibutuhkan oleh hero kamu adalah Ice Queen Wand item ini termasuk kedalam golongan item Magic dan memiliki harga yaitu 2020. Ice Queen Wand memiliki atribut yang dapat membantu hero-hero kamu yaitu +70 Magic Power yang dapat meningkatkan damage skill-skill Magic kamu dan juga +700 HP atau darah yang dapat membuat darah hero kamu menjadi tebal.

Selain Atribut item ini juga memiliki sebuah Pasif Unik yaitu +25% Spell-Vamp. Selain memiliki Atribut dan juga Pasif Unik item ini juga memiliki sebuah Kemampuan pasif yaitu Recharge yang akan memulihkan 10% dari totdal Hp atau darah setelah membunuh hero musuh.

6. Glowing Wand

build item x.borg

Item terakhir yang di perlukan untuk hero ini adalah Glowing Hand item ini dapat membantu hero kamu dalam hal meningkatkan magic power karena item ini memiliki atribut yaitu +75 Magic Power, +400 HP, dan juga +5% Movement Speed yang dapat membantu mempercepat pergerakan hero kamu.

Selain atribut item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Scorch yaitu skill ini akan menghasilkan damage yang akan membakar terget selama 3 detik, dan akan menyebabkan magic damage sebesar 2-4% dari darah atau HP musuh.

Emblem

Untuk melengkapi build item X.Borg dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Assasin.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

2. Sprint

sprint

Battle Spell Sprint memiliki kemampuan yang cukup berguna jika kamu menggunakan dengan cukup tepat atau pas. Battle Sepll ini akan terbuka di Mobile Legends kamu saat level akun kamu sudah mencapai level 7 skill ini memiliki cooldown yaitu sebesar 100 detik jadi gunakanlah dengan bijak.

Battle Spell ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 42% selama 10 detik menurut admin ini cukuplah dapat membantu kamu untuk mengejar atau lari dari kejaran lawan. Setiap 2 detik efek ini akan memudar dengan sendirinya. ketika kamu menggunakan Battle Spell hero kamu tidak dapat terkena efek slow selama 2 detik.

Sekian dari build item X.Borg semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com