Build Item Roger Mobile Legends

3 min read

build item roger

Build Item Roger Tersakit dan Terkuat – Roger merupakan hero yang mengandalkan kekuatannya untuk menyerang lawannya melalui tembakan atau cakarannya apabila sudah mengaktifkan skill Ultnya.

Hero ini di Mobile Legends merupakan hero role Fighter atau petarung, apabila kamu ingin menjadi yang terkuat di pertarungan atau team fight menggunakan hero ini maka kamu harus menggunakan build yang pas untuk Roger ini.

build item roger

Hero Roger lemah terhadap hero-hero berikut ini : Freya, Zhask, Natalia, Aldous, dan juga Grock. Selain memiliki kelemahan terhadap hero-hero tersebut Roger juga memiliki kelebihan untuk melawan hero-hero berikut ini : Zilong, Saber, Moskov, Gord, dan juga Pharsa.

Baca juga : Build item Yi Sun Shin yang paling sakit dan mudah menang

Skill Roger Tersakit

Passive Skill, Roger memiliki passive skill yang bernama Full Moon Curse yaitu ketika hero Roger kamu menjadi manusia dan menghit atau menyerang lawan maka lawan akan berkurang movement speednya sekitar 20%. Dan apabila menjadi wujud serigala, serangan biasa kelawan dapat menambah bonus damage sesuai dengan HP atau darah musuh yang sudah berkurang.

Skill 1 Ketika menjadi manusia, Skill 1 Roger ketika menjadi manusia bernama Full Bore skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Roger kamu menembakkan dua kali dengan cepat dan akan menghasilkan 300(+120% Physical Attack)Physical Damage. Tembakan pertama yang dikeluarkan oleh Roger akan memperlambat musuh dan tembakan kedua akan mengurangi armor lawan sebesar 10 poin.

Skill 1 Ketika menjadi serigala, Skill 1 Roger ketika menjadi serigala bernama Lycan Punce skill ini bertipe Physical Damage. Ketika kamu menggunakan skill maka Roger kamu akan melompat ke daerah yang sudah di tentukan oleh kamu dan akan memberikan 300(+120% Physical Attack)Physical Damage ke 3 musuh di sekitar dan ketika Roger kamu melompat tidak bisa diserang oleh lawan. Ketika mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 80%.

Skill 2 Ketika menjadi manusia, Skill 2 Roger ketika menjadi manusia bernama Hunter’s Steps skill ini bertipe Utility. Yaitu skill ini akan menambah movement speed hero kamu sebesar 50% selama 2,5 detik.

Skill 2 Ketika menjadi serigala, Skill 2 Roger ketika menjadi serigala bernama Bloodthristy Howl skill ini bertipe Utility. Yaitu ketika kamu menggunakan skill ini Roger kamu akan melolongkan dan itu akan menambahkan attack speed sebesar 15% selama 4 detik. Dan apabila ada musuh memiliki darah di bawah 40% maka Roger kamu akan mendapatkan bonus movement speed sebesar 50%.

Skill 3 Ketika menjadi manusia, Skill 3 atau Ult Roger ketika menjadi manusia bernama Wolf Tranformation skill ini bertipe Buff. Yaitu ketika kamu menggunakan skill ini maka Roger kamu akan melompat kedepan dan akan berubah menjadi serigala yang akan memberikan 200(+100% Physical Attack)Physical Damage dan mengurangi movement speed musuh sebanyak 90% selama 1,5 detik. Skill ini akan meningkatkan magic defense dan movement speed sebanyak 25 poin.

Skill 3 Ketika menjadi serigala, Skill 3 atau Ult Roger ketika menjadi serigala bernama Restore Human Form skill ini bertipe Buff. Yaitu ketika kamu menggunakan skill ini maka Roger kamu akan berguling sesuai yang kamu inginkan lalu akan berubah menjadi manusia, Roger kamu akan mendapatkan perisai dan akan menyerap 200(+200% Physical Attack) selama 1,5 detik.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Roger menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Roger Tersakit

1. Swift Boost

build item roger

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Roger kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Roger kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Haas’s Claws

haas's claws

Item Kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Roger kamu akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

3. Berseker’s Fury

build item roger

Item Ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Scarlet Phantom

build item roger

Item yang Keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Roger karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Roger kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

5. Wings of the Appocalypse Queen

build item roger

Item yang Kelima adalah Wings of the Appocalypse Queen, gear atau item ini memiliki harga 2250 yang memiliki atribut yaitu : +15 Physical ATK, +1000 HP yang bisa mempertahankan darah hero anda, dan juga 10% CD Reduction.

Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Demonize yaitu Mengurangi damage yang hero kamu terima dari hero lawan sebesar 50%, dan memberikan hero anda tambahan lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu di bawah 40%.

Baca juga : Build item Clint mudah untuk savage dan paling sakit

6. Malefic Roar

malefic

Build item Roger atau gear yang Keenam atau terakhir adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

Emblem Roger

Untuk melengkapi build item Roger dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Fighter atau anda bisa juga menggunakan emblem Jungle.

Battle Spell

1. Retribution

reteibution

Untuk rekomendasi pertama kami menyarankan anda menggunakan retribution. Retribution dapat memabntu anda dalam membunuh monster hutan dengan cepat dan juga jangan lupa untuk membeli item jungle terlebih dahulu agar menjadi lebih cepat.

Retribution memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun minion dan anda bisa menggunakan spell ini setiap 30 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Roger kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Roger semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com