Build Item Clint Mobile Legends

3 min read

build item clint

Build Item Clint Tersakit – Clint merupakan hero bertipe range atau yang menggunakan serangan jarak jauh untuk menyerang lawannya dan jika di Mobile Legends bisa di sebut dengan role Marksman.

Clint merupakan hero yang sudah cukup lama di game Mobile Legends hampir berbarengan dengan keluarnya moskov layla dan lainnya dan sudah bisa dibilang sebagai hero legend di game Mobile Legends. Hero ini menggunakan sejata seperti pistol untuk menyerang lawannya hero ini akan sangatlah sakit jika menggunakan build yang pas untuknya.

build item clint

Hero ini akan lemah ketika melawan Aldous, Grock, Lancelot, Kagura, dan juga Fanny sebisa mungkin kamu jangan pick hero Clint ketika ada hero-hero tersebut. Namun Clint akan kuat ketika melawan Moskov, Miya, Karrie, Valir, dan juga Irithel.

Baca juga : Build item Granger Mobile Legends paling sakit

Skill Clint

Passive Skill, Clint memiliki skill passive yang bernama Quick Draw, skill pasive ini akan keluar ketika kamu mengerluarkan skill, serangan berikutnya dapat menembus target dalam garis lurus dan memiliki 120% damage.

Skill 1, Skill 1 pada hero Clint bernama Blind Smoke skill ini bertipe Physical Damage. Setiap menggunakan skill ini Clint kamu akan mengeluarkan bom asap, dan akan memberikan 200(+50% Physical Attack) Physical Damage ke musuh di area yang sudah kamu arahkan. Jika lawan tekena skill ini akan kemungkinan miss ketika ingin menghit hero kamu dan hero lawan akan terkena slow sebesar 60%.

Skill 2, Skill 2 pada hero Clint bernama Heal Rope skill ini bertipe Physical Damage juga. Skill ini akan menembakkan jaring jebakan ke lawan yang sudah kamu arahkan, skill ini akan memberikan 140(+30% Physical Attack)(+30% Magic Power) physical damage dan musuh yang terkena skill ini akan memperlambatnya. Hero Clint kamu juga akan mundur ke arah belakang.

Skill 3, SKill 3 atau Ult pada Clint bernama Howitzer yang bertipe Physical Damage. Skill ini akan melemparkan granat ke lawan yang sudah di targetkan dan akan memberikan 250(+80% Physical Attack) Poin Physical Damage ketika meledak. Dan kamu bisa menyimpan hingga 5 granat.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Clint menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Clint Tersakit

1. Swift Boost

build item clint

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Clint kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minnion di lane menjadi lebih mudah.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Clint kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

2. Endless Battle

endless

Gear atau item yang kedua adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

3. Berseker’s Fury

build item clint

Item ketiga adalah Beseker’s Fury, kenapa item ini ? karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

4. Windtalker

windtalker

Item yang keempat ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Clint kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Clint menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan.

Baca juga : Build item Claude paling sakit dan mudah untuk menang

5. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang kelima adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

6. Blade of Despair

build item clint

Gear atau build item Clint yang terakhir yang akan membuat Clint kamu menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yang biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Clint

Untuk melengkapi build item Clint dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Marksman atau anda bisa juga menggunakan emblem Physical.

Battle Spell

1. Inspire

build item clint

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Clint kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Clint semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com