Build Item Estes Mobile Legends

3 min read

build item estes

Build Item Estes Tersakit – Estes merupakan hero yang dapat kamu gunakan agar team kamu kuat dalam ketersedian HP atau darah karena hero ini memiliki skill yang dapat mengisi darah team yang cukup banyak.

Estes di game Mobile Legends termasuk ke dalam hero berole Support atau yang bisa dibilang hero yang dapat membantu team dari belakang yang memberikan support ketika teamfight seperti memberikan heal atau darah maupun yang lainnya. hero-hero support sendiri di game Mobile Legends mulai di gemari untuk di pakai oleh para player karena sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan ketika peperangan atau teamfight.

build item estes

Hero Estes kamu pakai akan lemah ketika bertemu dengan hero-hero berikut ini : Akai, Gatotkaca, Natalia, Saber, dan juga Ruby. Namun akan sangat kuat ketika bertemu hero-hero berikut ini : Pharsa, Angela, Tigreal, Rafaela, dan juga Clint.

Baca juga : Build Item Eudora Mobile Legends Menjadi Mage Tersakit Mudah Savage

Skill Estes

Passive Skill, Passive skill dari hero Estes bernama The Code of Moon Elves. Ketika skill passive ini aktif maka hero Estes kamu akan mendapatkan sebuah energi secara perlahan-lahan, dan pada saat energi itu penuh maka serangan biasa pada hero Estes akan mendapatkan bonus kekuatan sebesar 450(+150% Magic Power) Poin Magic Damage dan akan membuat target terkena akan menjadi lambat.

Skill 1, Skill 1 dari hero Estes bernama Moonlight Immersion skill ini bertipe Restoration. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Estes akan memulihkan HP target selama 3 detik sebesar 250(+30% Magic Power). Dan akan memulihkan secara berkala sebesar 325(+37.5% Magic Power). Apabila target terlalu jauh maka pengisian darah terebut akan hilang juga.

Skill 2, Skill 2 dari hero Estes bernama Domain of Moon Goddes skill ini bertipe Magic Damage. Apabila kamu menggunakan skill ini maka Estes kamu akan membuat sebuah lingkaran dan apabila terkena oleh musuh akan menyebabkan 350(+70% Magic Power) Poin Magic Damage, dan akan membuat lawan terkena efek slow.

Skill 3, Skill 3 atau Ult pada hero Estes bernama Blessing of Moon Goddness skill ini bertipe Buff. ketika kamu menggunakan skill ini maka membuat team dalam jangkauan terisi lagi darahnya secara berkala dan akan memulihkan HP atau darah teman sebesar 1260(+135% Magic Power).

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero Estes menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Build Item Estes Tersakit

1. Rapid Boots

build item estes

Item pertama yang pastinya adalah Boots atau sepatu setiap hero di Mobile Legend memerlukan Boots karena dapat membantunya dalam mengejar atau kabur dari kejaran lawan. Rapid Boots memiliki Passif Unik yang dapat +90 Movement Speed yang menurut kami cukuplah cepat untuk di gunakan di awal game.

Selain Passif Uniknya yang bagus item ini juga memiliki Kemampuan Passif – Side Effect yang dapat menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Item Kedua yang diperlukan oleh hero kamu dalam memperkuat dalam skill yaitu adalah item Enchanted Talisman item ini tergolong item Magic dan memiliki harga yaitu 1870. Item ini memiliki atribut yaitu +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic kamu menjadi tambah sakit dan kuat ketika melawan musuh, +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan yang lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown dari skill-skill hero kamu.

Selain memiliki Atribut yang cukup bagus dan bisa terbilang kuat item ini juga memmiliki Kemampuan Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% Maksimum mana hero kamu dalam setiap 10 detiknya.

3. Antique Cuirass

antique cuirass

Item yang diperlukan oleh hero kamu selanjutnya adalah Antique Cuirass, item ini memiliki harga sebesar 2170 dan termasuk kedalam item defense yang sangat cocok digunakan untuk para tanker. Item ini memiliki 3 buah atribut yaitu +920 HP atau darah yang membuat hero tank kamu menjadi sangat tebal dan siap untuk bertarung, +54 Armor yang akan membuat serangan dari lawan tidak sangat berpengaruh kepada herokamu, +30 HP Regen yang akan membuat regeneration dari darah hero kamu akan cepat naiknya.

Selain 3 buah atribut yang disebutkan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Deter. Kemampuan pasifnya yaitu apabila hero lawan menyerang hero kamu maka hero kamu akan mendapatkan pengurangan Physical Attack sebesar 6% selama 2 detik, efek ini dapat stack hingga 3 kali.

4. Dominance Ice

build item estes

Item yang Keempat adalah Dominance Ice item ini termasuk ke dalam golongan item Defense dan memiliki harga 2160 cocok sekali digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan mana yang cukup banyak, +70 Armor yang dapat membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan ketika melakukan teamfight, 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan menjadi tambah sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu +10% Cooldown Reduction yaitu ini dapat membuat skill kamu cooldown dengan cepat. Selain Atribu dan juga Pasif Unik, item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed dari hero musuh yang berada di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speednya sebesar 30%.

Baca juga : Build Item Franco Tank Terkuat Beserta Emblem dan Battle Spell

5. Athena’s Shield

build item estes

Item yang Kelima adalah Athena’s Shield, Item atau gear ini berharga 2050 yang mempunyai atribut sebagai berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regenation yang dapat membuat Estes kamu bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain atribut yang di jelaskan di atas item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage apabila kamu tidak di serang selama 30 detik. Jumlah perisai ini akan terus bertambah dengan semakin lamanya kamu bertanding.

6. Immortality

build item estes

Build Item Estes terakhir yang diperlukan oleh Estes adalah Immortality item ini memiliki atribut yaitu +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Immortal yaitu akan menghidupkan kembali hero kamu dalam 2 detik setelah hero kamu mati dan akan mengembalikan 15% darah atau HPnya dan akan memberikan perisai kepada hero kamu sebesar 300 sampai 1000 poin damage. perisai tersebut akan bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki cooldown yaitu sebesar 180 detik atau 3 menit.

Emblem Estes

Untuk melengkapi build item Estes dari segi emblem kami kabelkusutblog.com menyarankan kamu untuk menggunakan emblem Support atau anda bisa juga menggunakan emblem Magical.

Battle Spell

1. Flicker

flicker

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena Flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Estes kamu untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item Estes semoga membantu kamu dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun yang terkait dengan game Mobile Legends. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com