Build Item Moskov Mobile Legends

3 min read

build item terbaik moskov

Build Item Moskov Tersakit – Moskov adalah tipe hero jenis marksman yang menggunakan tombak sebagai senjatanya, sama seperti pembahasan sebelumnya yaitu hero layla. Moskov juga akan sangat sakit apabila sudah di late game dengan beberapa item atau gearnya sudah jadi.

Serangan Moskov pada lawan juga dapat mengenai lawan yang berada di belakangnya sehingga apabila musuh berderet di belakang musuh yang anda hit maka mereka juga akan terkena dari tombak Moskov kamu.

build item terbaik moskov

Hero Moskov sudah ada di Mobile Legends sebelum adanya hero Marksman lain yaitu Irithel dan Lesley. Moskov pernah menjadi pick rate atau pemakai terbanyak di Ranked Mobile Legends.

Skill pertama Moskov adalah Abyss Walker yaitu anda dapat menggunakan kekuatannya untuk berpindah tempat yang terdekat dari anda dan itu dapat kamu arahkan sesuka hati kamu.

Untuk skill kedua dari Moskov adalah Spear of Death yaitu anda dapat menyerang musuh dengan kekuatan musuh yang dapat menimbulkan physical damage dan dapat membuat hero musuh anda mundur cukup jauh dan apabila hero musuh mengenai tembok dengan skill kedua ini dia akan mendapatkan stun yang cukup lama.

Skill ketiga dari Moskov adalah Spear of Destruction yaitu anda dapat melempar tombak anda kemanapun dengan jangkauan yang cukuplah luas dan apabila anda melamparnya itu akan lurus sesuai jalurnya.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat kamu sekalian agar hero layla menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Baca juga : Build item terbaik Layla Mobile Legends mudah untuk ngekill

Build Item Moskov Tersakit

Moskov merupakan hero bertipe range atau serangan jarak jauh, jadi kamu harus berhati-hati untuk menggunakan hero ini yang kadang akan di incar duluan oleh lawanmu. Berikut ini item atau gear yang kami rekomendasikan.

1. Hunter’s Knife

build item terbaik moskov

Item ini berguna di awal game untuk membantu anda dalam farm di jungle agar lebih cepat, item ini memiliki pasif unik yaitu +20% Damage to Monsters jadi ketika anda memakai item ini di awal dapat membantu membunuh monster jungle dengan cepat.

Dan item ini juga memiliki Kemampuan pasif yaitu Greed yang membantu Menerima tambahan 15% poin experince dari monster jugle. Pasif tersebut dapat membantu anda dalam mendapatkan level lebih cepat. Sekiranya anda sudah mendapatkan item-item penting nantinya item ini dapat anda jual lagi.

2. Swift Boost

build item terbaik moskov

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Moskov kamu untuk menyerang lawan lebih cepat dan untuk membersihkan minion di lane menjadi lebih cepat.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Moskov kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

3. Haas’s Claws

haas

Item kedua setelah sepatu adalah Haas’s Claw kami merekomendasikan item ini karena item ini memiliki atribut +70 Physical ATK dan memiliki Pasif Unik yaitu +20% Lifesteal yang dapat membantu kamu untuk menaikkan darah dengan menghit lawan ataupun minions.

Item atau gear ini memiliki Kemampuan Pasif – Insanity yang aktif ketika HP atau darah di bawah 40%, Hero Moskov anda akan mendapatkan tambahan 10% Lifesteal dari item Haas’s Claws ini.

4. Scarlet Phantom

build item terbaik moskov

Item yang keempat adalah Scarlet Phantom. Scarlet Phantom memiliki atribut yaitu +30 Physical ATK, +20% Attack Speed attack speed sangat berguna bagi Moskov karena sangat memerlukannya, +25% Crit Change yang dapat menambah sakit serangan Moskov kamu.

Selain atribut item ini juga mempunyai Kemampuan Pasif – Frenzy yaitu Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Change sebesar 5% selama 2 detik.

Baca juga : Build item terbaik Alucard auto sakit di late game

5. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi item ini sudah di pastikan Moskov anda bisa di ikutkan dalam team fight dan bisa dengan cepat memnangkan match, karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

6. Malefic Roar

malefic

Item atau gear yang keenam adalah Malefic Roar yang memiliki Atribut +Physical ATK dan Pasif Unik +40% Physical PEN. Item ini memiliki Kemampuan Pasif – Armot Buster yang dapat menembus 20% armor turret yang dapat mempercepat menghacurkan turret tersebut.

7. Rose Gold Meteor

build item terbaik moskov

Item yang terakhir adalah Rose Gold Meteor, sebelum membeli ini anda di haruskan menjual item jungle yang pertama kami rekomendasikan. Item ini memiliki atribut yaitu +60 Physical ATK, +30 Magic RES, dan juga +5% Lifesteal yang dapat memperkuat hero Moskov kamu.

Selain atribut kamu item ini juga memiliki Kemampuan Pasif – Lifeline yaitu Moskov kamu akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 – 1350 damage selama 3 detik saat HP atau darah di bawah 30%. namun efek ini memiliki cooldown selama 40 detik.

Emblem Moskov

Untuk emblem kabelkusutblog.com menyarankan anda untuk menggunakan emblem antara Physical atau Jungle.

Battle Spell

Battle spell kami menyarankan anda untuk menggunakan antara Inspire atau Flicker.

1. Inspire

build item terbaik moskov

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik.

2. Flicker

build item terbaik moskov

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Moskov untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item terbaik Moskov semoga membantu anda dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com