Build Item Layla Mobile Legends

3 min read

build item layla

Build item layla Mobile Legends auto savage dan kuat di Late game – Layla merupakan hero yang di gunakan untuk praktik di awal kalian mendownload game mobile legend, pastinya jika kalian seorang newbie sering menggunakan hero ini karena terkenal dengan mudah digunakan.

Hero ini banyak sekali digunakan di rank Warior sampai Master karena biasanya seorang yang masih di rank itu belum banyak memiliki pilihan hero, sehingga dia menggunakan itu-itu terus.

Layla bisa digolongkan sebagai hero senior karena sudah lama sekali ini hero ada di game Mobile Legends. Hero ini diberikan oleh moonton secara cuma-cuma untuk anda yang masih baru dalam permainan Mobile Legends.

build item layla

Hero Layla tidaklah kalah dengan hero bertipe marksman lainnya karena hero ini sangatlah di Late game dan sangatlah sakit dengan damage yang sangat besar. Namun, jika anda ingin bisa menggunakan hero ini haruslah memilih item, battle spell, emblem dengan tepat agar di takuti oleh lawan.

Nah untuk pemilihan item, emblem, dan spell kabelkusutblog.com punya rekomendasi nih buat anda sekalian agar hero layla menjadi cukup kuat early game sampai late game.

Baca juga : Build item terbaik Alucard Mobile Legends mudah savage

Build Item Layla Tersakit

Layla merupakan hero bertipe range atau serangan jarak jauh, jika kamu ingin menggunakan hero ini wajib menjaga jarak agar tidak diserang terlebih dahulu, atau kamu meminta teman anda untuk segera mencover pergerakan anda agar menjadi aman dan mudah mengkill lawan. Berikut ini item atau gear yang kami rekomendasikan.

1. Hunter’s Knife

build item layla

Item ini berguna di awal game untuk membantu anda dalam farm di jungle agar lebih cepat, item ini memiliki pasif unik yaitu +20% Damage to Monsters jadi ketika anda memakai item ini di awal dapat membantu membunuh monster jungle dengan cepat.

Dan item ini juga memiliki Kemampuan pasif yaitu Greed yang membantu Menerima tambahan 15% poin experince dari monster jugle. Pasif tersebut dapat membantu anda dalam mendapatkan level lebih cepat. Sekiranya anda sudah mendapatkan item-item penting nantinya item ini dapat anda jual lagi.

2. Swift Boost

Untuk sepatu kami menyarankan anda menggunakan item Swift Boost karena memiliki atribut +10% Attack Speed yang dapat membantu Layla kamu untuk menyerang lebih cepat dan berguna untuk mempercepat membersihkan minion di lane.

Selain atribut Swift Boost juga memiliki Pasif Unik yaitu +40 Movement Speed yang dapat membuat Layla kamu berlari lebih cepat agar bisa kabur atau untuk mengejar lawan yang kamu incar untuk di kill.

3. Endless Battle

build item layla

Gear atau item yang ketiga adalah Endless Battle. Gear atau Item ini memiliki atribut sebagai berikut : +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250HP, +1-% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Lifesteal yang dapat menjaga darah anda ketika farming atau team fight.

Endless Battle memiliki Kemampuan Pasif – Divine Justice yaitu setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambhkan 85% Physical ATK sebagai True Damage yang akan sangat sakit apabila mengenai lawan. Efek tersebut memiliki colldown yaitu sekitar 1.5 detik.

Endless Battle juga memiliki pasif item yang kedua yaitu Chase Fate yaitu Saat divine justice aktif, movemment speed hero akan bertambah seabanyak 10% selama 1 detik yang dapat membantu anda untuk mengejar atau untuk kabur dari kejaran lawan.

4. Berserker’s Fury

berseker

Jika anda sudah jadi item ini sudah di pastikan Layla anda bisa di ikutkan dalam team fight, karena item ini menurut kabelkusutblog.com sangatlah sakit karena memiliki atribut seperti +65 Physical ATK dan +25% Crit Change dan adapula Pasif Uniknya yaitu +40% Crit Damage yang pastinya akan membuatnya tambah sakit.

Kamu juga dapat melakukan instan kill pada hero lawan yang memiliki HP rendah dengan menggunakan item ini. Item yang berharga 2350 ini memiliki kemampuan Pasif – Doom Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

5. Windtalker

build item layla

Item yang kelima ini adalah Windtalker, item ini seharga 1870 gold. Windtalker memiliki atribut di antarnya yaitu : +40% Attack Speed yang dapat membuat Layla kamu melakukan penyerang dengan cukup cepat dan mudah mengkill lawan, +20 Movement Speed yang dapat membuat jalan Layla menjadi cukup cepat, +10% Crit Change dapat memberikan damage lebih ke hero lawan.

Selain atribut Windtalker juga memiliki Kemampuan Pasif – Typhoon yaitu setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berderkatan.

Kemampuan pasif yang kedua dari item ini yaitu Activate yang Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero layla kamu akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara waktu.

6. Demon Hunter Sword

demon sword

Item yang keenam adalah Demon Hunter Sword item ini memiliki harga 2180 dan termasuk dalam golongan Attack. Atribut yang dimiliki oleh item ini adalah +35 Physical ATK, dan +25% Attack Speed yang membantu hero layla anda di late game agar mendominasi game dan pastinya untuk memenangkan match tersebut.

Demon Hunter memiliki Kemampuan Pasif – Devour yaitu serangan biasa akan menambahkan 9% HP target sebagai tambahan physical damage. Dan setiap serangan biasa akan mendapatkan efek 4% Lifesteal selama 3 deitk, dapat bertumpuk sebanyak 5 kali.

Item ini gabungan dari Regular Spear, Dager, Vampire Mallet, dan penggabungannya memerlukan 900 gold.

7. Blade of Despair

build item layla

Anda dapat menjual item jungle yang pertama tadi dan menggantinya dengan gear atau item yang terakhir yang akan membuat layla anda menjadi sakit yaitu item Blade of Despair atau yng biasa disebut BOD. Dan biasanya banyak orang yang menggunakan hero ini lebih dari 1.

Blade of Despair memiliki Atribut sebagai berikut : +170 Physical ATK dan juga +5% Movement Speed. BOD juga memiliki Kemampuan Pasif – Despair yaitu dapat menyeyrang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero yang kamu pakai sebesar 25% selama 2 detik.

Emblem Layla

Build item layla, untuk emblem kabelkusutblog.com menyarankan anda untuk menggunakan emblem antara Marksman atau Physical.

Battle Spell

Battle spell kami menyarankan anda untuk menggunakan antara Inspire atau Flicker.

1. Inspire

build item layla

Untuk rekomendasi kedua kami menyarankan Inspire. Fungsi dari inspire sendiri adalah meningkatkan 8 Basic Attack dan menambah Attack Speed hero yang kamu pakai sebesar 55% selama 5 detik. Ini dapat membantu mengkill lawan dengan cepat dan apabila hero yang anda pakai sudah memiliki item yang sangat lengkap dan pastinya mudah sekali mendapatkan Savage.

2. Flicker

build item layla

Kenapa kami menyarankan Flicker, karena flicker dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya namun dengan jarak pendek. Ini dapat sekali membantu hero Layla untuk lari dari kejaran atau untuk dapat menghidari Skill lawan. Flicker cooldownnya sekitar 120 detik dan terbuka pada level 19 Mobile Legends.

Sekian dari build item layla semoga membantu anda dalam menaikkan rank Mobile Legend ke rank tertinggi.

Mohon maaf jika ada kesalahan nama ataupun apapun. Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, seputar game, dan tutorial lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut : kabelkusutblog.com